Mulai dari Akhir

Posted in Motivasi | 0 comments

Di tulisan kali ini saya akah membahas tentang penerapan law of attraction atau hukum tarik menarik. Mungkin anda sudah belajar banyak atau sudah tahu banyak tentang hukum tarik menarik atu bahkan mungkin anda baru tahu apa itu hukum tarik menarik, saya harap apa yang saya tulis disini bisa membantu anda.

Sebagaimana kita ketahui bahwa untuk mendapatkan apa yang kita inginkan maka kita perlu definisikan dulu apa yang kita inginkan maka kita baru bisa ke langkah berikutnya yaitu membayangkan apa yang kita inginkan itu sudah terjadi.

Sekedar info, selain sebagai hipnoterapis saya juga berjualan online, saya jual buku dan juga suplemen dan produk lain serta produk digital.

Saya mendapati ketika saya menerapkan perasan heppy atau senang dan juga lepas maka penjualan produk akan semakin meningkat dan sebaliknya ketika lagi merasa tidak nyaman maka orderan pun jadi sepi.

Ini sesuai apa yang hukum tarik menarik katakan bahwa like attracts like. Di dalam law of attraction juga dikatakan bahwa ketika anda berpikiran kurang maka anda akan menarik kekurangan dan ketika anda memikirkan kelimpahan maka anda juga akan mendapatkan kelimpahan.

Seringkali ketika kita ingin mendapatkan sesuatu kita sering  berfokus pada caranya.  Tidak ada yang salah dengan kita bertanya bagaimana caranya, namun ketika kita perasaan kjta tidak nyaman maka pada umumnya hasilnya juga akan kurang begitu baik.

Ketika anda mendapatkan apa yang anda inginkan apa yang anda rasakan? Perasan bahagia atau senang kan? Nah jadi sebenarnya yang kita butuhkan adalah rasa senang atau bahagia itu.

Jadi sekarang untuk mendapatkan apa yang kita inginkan kita fokus pada perasaan bahagia dan tenang ini. Dengan kita fokus pada hasil akhir ini maka kita juga akan mendapatkan apa yang kita inginkan dengan jauh lebih mudah.

Sebagai contoh, saya dulu sangat merasa senang jika saya bisa buat buku yang menbantu banyak orang bebas dari cemas, akkhirnya berdasarkan perasaan senang ini kemudian saya bisa menulis buku dan kemudian mencetakknya dan menjualnya dan benar banyak orang yang terbantu dengan buku saya ini

Contoh yang lain adalah ketika saya merasakan heppy atau gembira bisa menolong atau berkonstribusi pada dunia ini dengan cara membantu orang yang mengalami masalah emosi/mental, maka saya merasakan juga banyak klien yang datang ke klinik.

Rasa ini yang harus dijaga terus menerus, karena seringkali kita tidak menjaga emosi kita sehingga hasil tidak sesuai yang kita inginkan. Jadi pesan saya adalah anda mulai dari akhir,. Mulai dari rasa bahagia ini dulu untuk mendapatkan yang anda inginkan

 

Salam sehat bahagia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × 4 =