Biaya Hipnoterapi di Klinik Hipnoterapi | Hipnotis Jakarta dan Bekasi

Posted in Hipnoterapi | 87 comments

Biaya Hipnoterapi

Berapa biaya hipnoterapi sebenarnya? Kenapa sih beda beda antara tiap klinik hipnotis hipnoterapi? Kenapa ada yang lebih tinggi dan ada yang lebih murah? Dan mengapa rata rata harganya lumayan tinggi?

Jika anda cari di internet maka anda akan menjumpai kisaran harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Nah lho…kenapa ya bisa begitu?

Karena yang diterapi adalah pikiran anda! Pikiran anda itu sangat bernilai. Pikiran anda itu kompleks. Pikiran anda bisa mempengaruhi tubuh anda dan juga hidup anda. Ketika kita mempunya kepercayaan negatif yang tidak mendukung kita, maka yang terjadi dalam kehidupan kita adalah sesuai dengan kepercayaan tersebut. Ketika kita percaya bahwa kaya itu banyak masalah dan anda percaya itu, maka anda akan dibuat oleh pikiran anda sesuatu dengan hal tersebut, anda akan susah dan lebih banyak tantangannya untuk kaya. Pikiran kita tidak mau kita ada masalah , maka ketika kita percaya bahwa orang kaya itu banyak masalah, maka kita juga akan dijauhkan dari kaya supaya kita tidak punya banyak masalah. Nah tuh..ribet juga kan…..

Kedua adalah supaya membuat kita semakin niat mau terapi dan sembuh, Karena ketika orang yang menjalani terapi hipnotis hanya coba coba maka hasilnya juga akan coba coba dalam artian tidak maksimal. Semakin kita berniat semakin kita percaya semakin kita tidak mau rugi karena telah bayar, maka kita akan semakin niat untuk sembuh. Jadi harga juga sebagai faktor untuk memacu pikiran bawah sadar supaya semakin cepat sembuh

Dan yang lain lain adalah kebijakasanaan dari Sekolah Hipnoterapi yang diikutinya. Tujuaannya adalah untuk menyamakan harga, sehingga tidak terjadi persaingan diantara sesama murid lembaga hipnoterapi

Alasan lain tergantung dari kebijakasanaan masing masing terapis. Ada juga terapis yang memasang harga lebih rendah dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu dan sejenisnya . Semuanya berpulang pada terapisnya

Berapa biaya hipnoterapi di klinik hipnoterapi jakarta bekasi?

Biaya hipnoterapi ditempat kami adalah silahkan klik disini. Untuk setiap masalah dibutuhkan minimal 2 kali  terapi. Untuk masalah kompleks akan lebih dari 2 kali terapi

 

 

 

Untuk kebahagiaan dan kesehatan anda

 

Hipnoterapi Jakarta Bekasi

 

 

 

87 Comments

  1. Saya punuya penyakit darah tinggi usia 38 th, kira2 bisa disembuhkan? Jika disebabkan ganguan fsisikis?
    Terima kasih

    • Dear pak Farid, untuk masalah darah tinggi tetap perlu ke dokter. Kami hanya menangani masalah psikologis. Terimakasih

      • Assalamualaikum pak saya sudah 7 bulan menikah tapi blm bisa berhubungan dari malam pertama sampe sekarang karna takut. Saya baca artikel saya menderita vaginismus.. bagaimana cara mengatasi nya pak apa ke hypnoterapi bisa membantu permasalahan saya?

        • Dear Hasanah, bisa dibantu dan tentunya butuh proses untuk masalah vaginismus. Terimakasih

  2. saya tuh sering dibilang agak pendiem gitu sama orang lain. padahal saya hanya malas bicara saja. alasannya konyol, takut kalau orang yang kita ajak bicara itu ga peduli sama apa yang kita omongin (dicuekin). soalnya saya paling benci digituin.
    nanti kalau lagi mood, paling cuma bisa ngomong sepatah/dua kata saja.
    kira-kira hal itu bisa diatasi dengan terapi ini tidak?

    • Dear Wulan hal itu bisa dibantu dan diatasi dengan hipnoterapi. Itu adalah pola pikir yang perlu diubah, dan hipnoterapi bisa membantu mengubah pola pikir itu yang akan membuat anda lebih pede dan nyaman ketika bicara dengan siapapun. Semoga jelas

      • pak saya mau tanya,saya sudah sekitar 4 tahun menderita ansietas. ciri2 seprti gelisah,ketingat di tangan,gemetar,kaki lemas,jantung berdebar,prasaan tidak tenang seperti ingin mati. apa itu bisa di sembuhkan dengan hypnoterapi?

        • Dear Ricky
          hipnoterapi bisa membantu meringankan atau memulihkan diri kita dari kecemasan. Pada umumnya akan butuh beberapa kali terapi dan perlu komitmen.

  3. Saya mau tny..apakah hypnotheraphi bisa membantu saya pasca putus dr pacar karena saya masih cinta sehingga saya menjadi depresi dan sll terpikir ttg dia dan saya menjadi org yg pendiam.
    Terima kasih

    • Dear Retz,
      bisa dibantu untuk dipulihkan kembali dan bisa bisa move on lagi dengan hipnoterapi. Dengan hipnoterapi dilepaskan emosi emosi terpendam yang bikin depresi dan kemudian dimasukkan sugesti yang positif. Semoga jelas

  4. Saya punya rasa malu yg berlebihan.. Kalo sendirian saya merasa mjd pusat perhatian Dan itu membuat saya memiliki takut berlebih..

    Dan anehnya..saya merasa malu ketika Jalan hanya berdua dgn seorang cwok
    .baik itu teman atau bahkan Pacar sendiri..bukan malu dg dia..tp malu dengan orang lain Karna merasa mjd pusat perhatian..dan itu membuat saya tdk mau berpacaran lg.. Apa INI sangat butuh hipnoterapi ?

    • Dear Tutti, yang menentukan apakah butuh atau tidak hipnoterapi adalah diri anda. JIka anda bisa mengatasi masalah ini sendiri tentunya ga butuh bantuan profesional. Tetapi jika anda sudah tidak dapat menyelesaikan masalah anda dan anda tidak nyaman tentunya butuh bantuan profesional yang lebih ahli. Semoga menjawab.

  5. Saya takut banget sama anjing,sejenis trauma gitu dari kecil,apa bisa disembuhin dengan hypnotherapy?kalo bisa sembuh,apakah sembuhnya total?dan gak bakal trauma lagi?

    • Dear nurul, bisa dipulihkan dengan hipnoterapi sehingga ga takut sama anjing lagi. Kalau pertanyaan ga akan trauma lagi kita ga tau karena itu dimasa depan. Perubahan setelah terapi itu permanen tapi bukan buat anda kebal. Analoginya: anda trauma dan setelah terapi anda pulih dan ga takut sama anjing lagi. Umur Nurul anggaplah sekarang 20 th. Nah ketika umur 50 th Nurul digigit anjing lagi sampai berdarah darah dan harus dioperasi misalnya, maka bisa trauma lagi sama anjing TAPI KARENA SEBAB YANG BERBEDA, jadi BUKAN karena sebab di masa lalu di umur 20 th. Kalau umur 50 th ga ada apa dan sampai (maaf) meninggal ga ada kejadian sangat buruk apapun dengan anjing , maka nurul akan bebas selamanya takut dari anjing. Jadi PERMANEN tapi bukan KEBAL. Semoga menjawab.

  6. bapak, saya mau nanya. saya mempunyai adik yg slowlinear. IQ nya 90. trus dia mengalami kesulitan belajar, lambat perkembangan dan intelegensinya dalam menerima pelajaran. apak dengan hypnoterapi bisa doiobati pak?

    • Dear Fauziah…saya belum bisa bantu untuk masalah ini. Mohon maaf

  7. Saya py adik sering mengalami sakit kepala yg tidak biasanya dan bbrp hr yg lalu berhalusinasi ada bayangan hitam masuk ke tubuhnya. Dan sdh lama tidak mendapatkan pekerjaan. Sdh menikah dan saat ini istrinya menginginkan pisah krn adik saya tdk mempunyai pekerjaan. Diajak plg ke rmh ortu marah2 dan blgnya bahwa besok kerja padahal tidak. Bisa dibantu dg hipnoterapi? Brp kali mesti terapi? Mohon informasinya segera? Terima kasih

    • Halo pak Bagus, bisa dibantu sepanjang adiknya merasa dirinya bermasalah dan mau berubah dan mau terapi tanpa merasa terpaksa. Jadi sebaiknya ditanyakan terlebih dahulu pada yang bersangkutan. BUkan hipno yang menyembuhkan tapi dirinya sendiri yang menyembuhkan. Terimakasih

  8. halo pak.mau tanya.berkaitan dengan sesi hipnoterapi,sy pernah 2x dihipno terapi tapi tidak sembuh,dan saat sesihipnoterapi sy tidak tertidur,apakah hal itu berpengaruh untuk kesembuhan sy krn sy tersugesti kalau hipnoterapi si pasien harus dalam keadaan relax (tertidur) dan deeping conditions dan apakah pada hiponoyerapi bapak,sipasien akan tertidur (dijamin akan tertidur) ? agar mempermudah masuknya sugesti2 positif untuk menunjang kesembuhan sipasien.mohon jawabannya.tq

    • Dear iqbal, ini masalahnya anda ga berhasil karena persepsi yang belum benar tentang hipnoterapi. Hipnoterapi itu bukan tertidur. Bukan tidur seperti mau tidur malam. Kemungkinan terapisnya kurang memberik penekanan tentang apa itu hipnosis. Jadi selama anda hipnoterapi anda akan SADAR dan bukan tidur. Ketika persepsi anda bahwa hipnoterapi itu tertidur dan anda ternyata ga tidur maka anda akan bertanya dalam hati ( karena ga berani bilang sama terapis hehe -begitulah orang indonesia ga berani tanya kalau ga jelas takut malu hehe). Ketika anda semakin bertanya dalam hati dan anda ga menemukan jawaban maka anda akan ga fokus dengan proses terapi. Ketika anda ga fokus dan sibuk dengan pikiran anda , maka terapi sangat besar kemungkinannya tidak akan berhasil. Itulah sebabnya anda gagal 2 kali dengan hipnoterapis.Jadi ijinkan anda punya persepsi yang benar dulu tentang hipnoterapi , baru terapi akan berhasil. Semoga menjawab.

  9. maaf pak saya mau tanya .
    saya umur 19 ,saya orang nya pemalu , minder,gak pinter ngomong,
    apakah dengan hipnoterapi bisa disembuhkan
    dan kira kira berapa kali sesi terapi untuk bisa hilang tuntas . mohon bantuannya

    • Dear Fahmi, masalah percya diri bisa dibantu dipulihkan dengan hipnoterapi. Berapa kali terapi tergantung dari kompleksitas masalahnya, setiap orang berbeda. Lebih pastinya setelah kita ketemu dan saya tau detail masalahnya. Semoga menjawab.

  10. Aku mau tanya apa bisa dgn hipnotherapy melupakan masalalu yg menyakitkan? “Diselingkuhin pacar yg akhirnya menjadi jodoh kita?” Dan Masa lalu itu yg sllu memporak-porandakan rumah tangga krna jd bahan pertengkaran..

    • Dear Hazizah..jika anda mengijinkannya bisa. Tapi LUPA akan peristiwa tidak mungkin dilakukan , peristiwa tetap INGAT tapi kita sudah lebih tenang dan ga ada sakit hati lagi. Semoga menjawab

  11. Slm pak saya menderita phobia pisang setiap kali melihat buat pisang itu saya merasa ketakutan, deg2an, pusing, mual dan keringat dingin, apa dgn melalui hipnoterapi phobia saya bisa hilang?

    • Dear Silvi..bisa dibantu dipulihkan dengan hipnoterapi. Terimakasih

  12. Maaf Pak sy mau tanya..

    Anak sy perempuan berumur 10 th telah melihat kami orang tuanya sedang bercinta.. ketika melihat dia menangis dan kelihatan marah sekali serta menanyakan ayah bundanya sedang apa… dan hingga sekarang dia selalu ingat dan selalu curiga bila kami tidur berdua sehingga cukup mengganggu kami… apakah anak saya itu bisa dilakukan hypnoterapi supaya bisa melupakan hal-hal yg pernah dilihatnya tersebut dan hilang rasa curiganya sehingga dikemudian hari psikologinya tidak terganggu… terima kasih atas jawabanya..

  13. Anak 1 saya prmpuan umur 7 tahun. Wkt kcil dlu saya titipkan ke org tua saat saya mau brngkt krj. Prtma2 tdk terjadi mslh tp lmbt laun ank saya jd suka membantah dan tdk prnh menurut kpd saya. Bila diajak belajar dan dinasehati jka brbuat salah sllu bantah. Jika saya bilang jngn maka dia akan sengaja untuk melakukan nya. Bisakah jika di hypno nnti dia akan menurut kpd orng tua nya dan punya keinginan untuk beljar. Mohon di jwb krna saya takut nnti mlh jd emosi jika ank saya msh suka membantah.

    • Dear bu Anna, pada dasarnya anak kecil masih bisa berubah jika lingkungan berubah. Jika lingkungan terdekat dia bisa memberikan rasa aman, si anak merasa dihargai dan dicintai maka anak akan jadi baik. Silakan dicek bagaimana perlakuan ibu dan orang terdekat selama ini pada anak. Terimakasih

  14. Dear risa,bisa dibantu . Untuk lebih detailnya silahkan sms aja ke 085880960920

  15. Pak..umur adek ku 12 tahun.. Dia itu lebih merasa sendiri..dan dia itu senang bengong setelah di omelin orang tua dengan kata2 kasar..dia juga dijauhiin teman2nya karna dia selalu tidak diizinkan keluar untuk kegiatan kelompok sekolah bersama teman2nya..sampai sekarang dia terlihat seperti stress..kadang2 kalau di omelin mamahnya malah ketawa ketawa..dan sukaa nangis tiba2..mohon bantuannya pak..dia seperti merasa sendiri sekalii..apa bisa dibawa ke hipnoterapi?trims pak..

    • Dear Meryl Juan, bisa Meryl tentunya ortunya juga harus ikut membantu dalam proses pemulihan. Terimakasih

  16. Apakah luka bathin,dan kurang PD,minder,kaku berhadapan dgn org lain,takut untuk bicara,butuh berapa x sesi terapy?

    • Dear Yosephine , bervariasi untuk tiap orang tidak bisa disamakan. Paling tidak minimal 2 kali terapi

  17. permisi pak?. saya bisa di bilang takut sama cewek dari dulu sampe skrang, tidak takut” banget sih yang kalo liat cewek langsung lari terbirit-birit tapi takut berinteraksi/berkenalan dengan cewek yang saya suka secara langsung. saya suka iri dengan teman” saya yg bisa PD berkenalan dengan cewek yg mereka suka dan menjadi lebih dekat dengan mereka sedangkan saya tidak. sering terjadi di lingkungan saya tiap liat ada wanita yg menarik perhatian saya ingin sekali hati ingin berkenalan dgn dia , mau di berani’in seperti apa juga ujung”nya saya cuma bisa diam dan sampe di rumah cuma bisa menyesal. Mohon bantuannya pak??

    • Dear Adit, pasti ada hubungannya dengan masalah tidak percaya diri, entah anda merasa diri anda itu jelek entah secara fisik atau yang lainnya, bisa juga karena takut ditolak atau takut ga bisa ngomong. Semua itu bisa dipulihkan dengan terapi.Jika belum bisa melakukan terapi, belajarlah untuk mulai menerima diri apa adanya dan yakin aja serta lakukan aja. Silahkan kontak kami untuk info lebih detail. Terimakasih

  18. Comment pak saya aming..
    anak saya gk doyan makan nasi,buah2n,sayur2n ,ikan2n.,
    paling dya makan ya hanya mknan yg garing2 saja,.,kira2 bsa bisa d sembuhkan gk pak…

    • Bisa sepanjang anaknya mau dibantu. tapi bukan berarti setelah terapi jadi hobby makan yang bapak sebutkan, namun bisa makan makanan tersebut. Terimakasih

  19. Pak jimmy
    Saya seorang lesbian,
    Saya pacaran dengan seorang wanita selama 7tahun,
    Pacar saya sudah menikah, walaupun begitu, kami tetap saling menyayangi dan tetap komitmen untuk saling berhubungan dan hidup berdampingan…

    Saya lebih muda 5 tahun dari dia,
    Munafik bagi saya kalau saya tidak cemburu, saya hanya ingin move on pak, saya tidak mgkn dibawah bayang-bayang dia sementara saya ingin melanjutkan hidup

    Saya ingin dgn hipno terapi ini bisa melepaskan semua emosi saya pak
    Mohon dibantu pak, kira-kita bisa tidak ya…

    • Dear brown, tentu masalah itu bisa dibantu untuk move on dan kami sudah biasa menangani kasus seperti ini. Silakan kontak kami aja di 085880960920. Terimakasih

  20. Pak, unur saya 19tahun, saya mengalami masalah percaya diri dan mudah cemas, susah utk ngmng di dpn smua org sperti sedang persentasi di dpn kls. Apakah dengan hipnoterapi bisa di sembuhkan ? Dan apakah bisa di selesaikan dgn 1x terapi saja ?
    Terima kasih pak.

    • Dear Edy untuk setiap masalah tetap perlu proses dan kami tidak bisa menjanjikan 1 kali terapi karena tiap orang itu unik. Ada juga yang bisa 1 kali terapi tapi tidak bisa dijadikan acuan karena latar belakang masalah tiap orang berbeda. Masalah anda dapat dibantu, segera hubungi kami di 085880960920.

  21. Kepada Yth.
    Bp. Jimmy K Santoso.
    Di Tempat.

    Pa saya mau bertanya ; Saya punya anak gadis 23 th. Dia terobsesi dengan artis asing yg blm pernah ketemu tapi bisa dibrosing via internet/yutub dia bernama Harry Stile. Anak saya kelihatannya sangat suka (dianggap dia itu pacar anak saya) suatu ketika anak saya buka yutub dan kedapatan si Hari itu bersama pacarnya. Dengan kejadian itu anak saya seperti merasakan sakit hati yg sangat mendalam dan susah melupakanya dan jarang tidur malam dan susah tidur (selalu gelisah). Apakah anak saya bisa disembuhkan dgn cara hipnoterapi dan dilerkirakan berapa kali terapi serta berapa biayanya. Terima kasih.
    Hormat saya.
    Nana Sugiana.

  22. pak, mama saya 49th mengalami obesitas 30kg beratbadan lebih, karna terbiasa makan melulu. jadi ia selalu merasa lapar. dan ia suka makan makanan gurih, dan sifatnya itu “lapar mata” . kalau lihat makanan enak pasti dia makan.

    kira kira bisa ditangani oleh hipnoterapi?
    dan efek nya sampai kapan ya?
    dan butuh berapa kali terapi?

    • Bisa dibantu..silahkan kontak kami aja di 085-880-960-920. Terimakasih

  23. Pak apakah punya relasi di cilegon atau serang Banten .soalnya saya punya kecemasan berlebihan

    • Dear Didi, mohon maaf kami belum ada cabang. Kami hanya ada di harapan indah bekasi. Silakan datang aja ke harapan indah bekasi. Terimakasih

  24. Slmt siang pak…! Sy merasakan kurang nyenyak dlm tidur karna sy merasakan takut yg berlebihan, sy merasa takut sendirian sampe tarasa tak nyaman di baadan.

    • Dear Dani…iya benar kalau takut biasanya akan jadi susah tidur, jadi harus diberesin dulu takutnya ini. Sebaiknya datang ke harapan indah bekasi. Terimakasih

  25. pak saya mau tanya. saya itu orangnya sangat pemalu kalau didepan orang baru/banyak orang sulit berfikir. bingung mau bicara apa gemeteran.grogi.cemas.takut. sangat tidak nyaman menyulitkan saya bergaul. apakah bisa disembuhkan secara permanen. berapa kali terapinya pak. terima kasih.

  26. Mohon izin bertanya pak…saya punya anak umur 3,5tahun dan belum lancar bicara krn kebiasaan ngedot dan nonton tv..seringkali dia jd apatis..tdk peduli dengan sekitarnya..apakah anak saya bs lancar bicaranya dengan hypnoterapi?mohon arahannya..terimakasih pak

    • Dear Leonita, sebaiknya lakukan terapi wicara dan mulai batasi nonton tv , perbanyak bermain dan berinteraksi dengan orang atau dengan orang tuanya. Kemudian sering bacakan dongeng pada waktu malam atau sering bercerita dengan anak. Biasanya langkah seperti ini sudah membantu. Terimakasih

  27. Pak,saya umur 19 tahun,saya pernah ketahuan mencontek di kelas oleh guru,itu ngebuat saya merasa cemas dan takut untuk bertemu guru tersebut dan kecemasan saya akan nilai saya membuat saya tidak fokus dalam berlajar sampai dirumah pun saya terus kepikiran.apa kecemasan saya bisa hilang dengan hypnoterapi?terimakasih

    • Dear Dinda, bisa dibantu dipulihkan dengan terapi hipnoterapi. Hipnoterapi sangat efektif untuk mengatasi ketakutan dan kecemasan. Silakan kontak kami. Tq

  28. Dear pak Jimmy

    pak anak saya kurang fokus, malas belajar maunya cuma menggambar dan main games. Bisa diterapi dengan hypnoterapi.
    Terima Kasih.

    • Dear pak Yoga, bisa pak. Info detail kontak kami segera. Terimakasih

  29. #muti ramadan #18 tahun # rangkas bitung #masalah ada di bawah

    1. melamun berlebihan

    penyebab utama yaitu mlamun brlebihan, saya sering melamun di saat situasi apapun dan tentu saja ini mengganggu aktifitas saya

    2. tidak bisa pokus dalam segala hal

    ke dua saya tidak bisa pokus dalam segala hal sperti nonton,belajar,berjalan,bicara,bkerja, dan semua aktifitas yang saya jalani.

    3. kebiasaan buruk dalam pikiran dan tatapan

    ini yang paling mengganggu, kebiasaan2 ini sering datang dengan sendirinya, sperti menatap sesuatu ataupun benda saya selalu ngeliatiiin aja, dan kebiasaan ini sperti menyuruh nyuruh saya untuk melakukan kebiasaan aneh yang tidak saya inginkan.

    4. tidak jelas saat bicara

    ke empat tidak jelas saat bicara, ketika bicara saya mrasa aneh dalam pikiran dan diri saya, sperti saya selalu ngeliatin orangnya saat bicara, kaget ketika memulai bicara, telat mikir saat bicara, kurang jelas saat bicara, mogok di tengah saat bicara, dan terkadang tidak tau apa yang harus di bicarakan

    5. cemas tidak bisa rileks

    saya cemas pak, saya cemas kalo masalah saya ini tidak bisa di sembuhkan, saya juga takut suatu hari malah tambah parah, slain itu, saya juga tidak bisa rileks karna penyakit jiwa saya ini.

    tolong bantuan nya pak, saya berani mengeluarkan biaya berapapun asalkan masalah saya bisa sembuh.
    karna penyakit sperti ini tidak bisa di sembuhkan dengan diri sendiri, saya butuh bantuan,
    trima kasih.

    • Malam mba Muti,kelihatannya apa yang anda alami adalah anda mengalami tekanan mental yang cukup besar dan itu harus dilepaskan agar apa yang anda keluhkan bisa hilang. Dengan hipnoterapi bisa dibantu melepaskan tekanan tekanan mental sehingga apa yang dikeluhkan diatas bisa hilang. Silakan kontak kami . Terimakasih

  30. Pak saya merasa kehilangan jati diri saya. Dulu saya org yg normal dan mudah bergaul tapi tiba2 saya menjadi org yg tertutup dan sulit untuk berinteraksi dan berbicara dgn org lain bahkan dengan org terdekat saya, teman, dan yg paling membuat saya tertekan saya pun amat kaku dgn ayah dan ibu saya sendiri. Mohon bantuannya pak. Gbu

    • Harus dianalisa dulu kenapa dulu ga masalah sekarang menjadi masalah? Silakan datang ke harapan indah bekasi, untuk melakukan terapi. Terimakasih

  31. Ass….pak Jimmy….terima kasih ank saya skrang sudah ad progres…stelah 2thun yg lalu bpk terapi…skrang ank saya sekolah sambil mesantren d kerawang…dy sudah ga minder lagi..dan sudah berani berkomunikasi dengan teman sebaya..

    • Puji Syukur pada Tuhan, semuanya karena Tuhan dan karena anak bu Riri juga mau berubah. Senang dengarnya 🙂

  32. Pak kenapa Ketika saya merasa gerogi Saya merasakan kecemasan dan Mual pingin muntah, Setiap kali saya gerogi yg paling mengganggu saya adalah mual pingin muntah, apakah bisa pak di obati ketika saya Gerogi saya tidak merasa mual lagi? Terimakasih

    • Dear pak Singgih, bisa pak singgih. Dengan terapi kita bisa cari akar masalahnya dan diselesaikan sehingga mual itu bisa hilang. Silakan kontak kami. Terimakasih

  33. dear pak jimmy, saya punya masalah selalu gagal dalam sekolah. sudah 4x ganti universitas karena saya merasa dan saya pikir bukan jurusan yg tepat bagi saya. sehingga saya malas untuk melanjutkan sekolah dan kerja. selain itu jg saya mengalami obesitas. apakah dengan hipnoterapi dapat mengubah mindset saya agar mau berusaha tidak pantang menyerah dan dapat merubah pola hidup agar dapat diet dgn benar? terimakasih

    • Dear Suri, bisa mba Suri. Obesitas itu juga mungkin karena anda frustasi dengan apa yang terjadi pada diri anda sehingga anda lampiaskan dengan makan. Anda sudah 4 kali ganti universitas menandakan anda punya kebingungan atau ketakutan yang perlu segera dibereskan. Silahkan untuk datang ketempat kami. Terimakasih

  34. Asalammualaikum pak saya maira
    Saya punya kebiasaan yg dri sd samapi smk sekrng ini tidk bisa di hilngkan yaitu pemalu samapi di sekolah saya pun tidk punya teman bahkan untuk punya teman saya harus adaptasi 3 tahun dgn teman teman saya di sklh . Tapi kalau di rumah di sosmed saya bukan org yg seperti itu hanya di sklh saja dan di luar luar bawaan nya saya malu sekali pingin bgt dri dulu itu saya jadi org yg pede klo di depan org banayk dan berani dan tidk malu tapi bahkan klo di sklh sama di rumah sikap dan suara dan kebiasaan saya berubah bgt beda bgt . Saya juga malu klo bertemu sodara sodara saya saya selalu menyendiri klo bnyk org saya selalu diam dan klo bisa menyendiri .

    Bisa di bantu gk pak klo yg seperti ini .. maksih

    • Walaikumsalam Maira, kemungkinan anda punya mental block atau keyakinan yang membatasi anda untuk mencapai apa yang anda inginkan, dalam hal ini adalah percaya diri ketika berinteraksi dengan orang. Sikap mental yang harus kamu punya adalah sikap mental seperti ketika kamu di social media. Sering sering mulai menghargai dan mencintai diri sendiri dan jangan sering mengkritik diri sendiri. Semoga membantu

  35. assalamualaikum pak perkenalkan nama sy ray saya punya masalah ranjang pak, setiap kali berhubungan badan dengan istri sy tidak kuat lama bahkan baru beberapa kali gesekan pun sudah keluar apakah kalo sy menjalani hipnoterapi bisa diatas dengan keluhan sy itu pak
    mohon pencerahannya pak

    sebelumnya sy ucapakan terima kasih pak

    • Walaikumsalam pak,bisa pak itu dibantu dengan terapi hipnoterapi. Kontak kami aja pak. Terimakasih

  36. Pa.sy umur 19 thn. Ortu sy bercerai 4thn yg lalu dan sy jg waktu dl sekolah hanya 1 / 2 org yg mau berteman dgn sy dan sering di bully dan akhirny sy sering kabur2an dr rumah. Dan jdny sy bergaul dgn org yg slh dan dr situ hidup sy mulai hancur. Dan akhirny masa2 itu terlewati dan sy skg kerja. Sy pun sdh mencoba utk mengampuni tp setiap sy melihat org lain yg bahagia sy slalu sedih krna sy ga bs ky gt. Sy orgny pendiam terkadang suka bercanda. Cm akhir2 ini sy selalu sedih dan cape dan sy jg lebih sering di rumah. Jd saat bertemu org br rasany sulit utk bisa deket. Sy pgn coba utk hipnoterapi. Tp sy msh ragu. Apa kalo kita d hipnoterapi dgn org yg kita kenal ga mslh pa? Sy cm tkt dia cerita sm org lain. Apa ada solusinya pa? Terimakasih

    • Dear Love, masalahnya sebenarnya bisa dibantu dengan hipnoterapi. Untuk melakukan hipnoterapi yang penting anda merasa percaya dan nyaman dengan hipnoterapisnya. Setiap hipnoterapis punya kode etik untuk menjaga kerahasiaan dari klien, tapi kalau anda takut dibocorkan karena teman sendiri maka sebaiknya pilih hipnoterapis yang anda tidak kenal. Terimakasih

  37. Saya punya penyakit asam lambung,
    Dan saya suka pikiran yg aneh”susah tidur .. Gmna caranya untuk mengatasih ini pak

  38. Assalamu’alaikum pa saya punya ibu yang bisa di bilang mempunyai gangguan psikis. Beliau selalu punya prasangka buruk ke orang lain terutama ke suami sendiri (ayah saya) apapun yang di lakukan sama ayah saya selalu salah. apakah bisa kalau di hypnotherapy, trus kira” berapa kali? dan memerlukan biaya berapa? Terimakasih sebelumnya

  39. Permisi pak Jimmy. Saya mempunyai penyakit insomnia. Saat malam saya sama sekali tidak merasakan ngantuk. Bahkan akibat insomnia ini saya terkena berbagai macam penyakit akibat tidak cukup tidur. Apakah saya bisa disembuhkan

    • Bisa dibantu pak bu.silahkan datang ke klinik

  40. salam, pak sya mempunyai keluhan kecemasan dan ketakutan berlebihan, awalnya saya merasa takut kehilangan, takut mati,takut gila…rasa itu sempat hilang namun akhir2 kumat lagi dengan ketakutan yang bermacam2,apa bisa saya sembuh Dari itu semua dengan hipnoterapi?mhn Jawabannya trimakasih

    • Salam sehat, bisa pak dibantu dengan hipnoterapi. Banyak yang sudah bebas dari cemas dengan terapi di klinik kami

  41. Pa, umur saya skrg 35th. Dulu saya belajar motor blm lancar tp klo di bonceng udh beberapa kali terjatuh. Skrg untuk belajar motor ada rasa takut dari hati, di bonceng juga punya rasa takut waswas cemas… jadi sampe skrg saya ga bisa motor.. apakah ini di sebut trauma ? Apakah bisa di obati dg hipnoterapi?

    • Iya termasuk kategori trauma, kabar baiknya bisa dihilangkan dengan terapi hipnoterapi

  42. Selamat sore, saya suka sama seseorang sampai sekarang belum bisa move on, saya belum pernah pacaran dengan orang itu namun ada suaru ketertarikan yang tidak biasa, nah jujur itu sangat mengganggu kehidupan saya, disatu sisi perasaan saya sangat mengidamkan dia namun dari sisi logika, saya tidak tertarik dengan dia. Jika saya ingin melakukan hipnoterapi untuk menghilangkan ketertarikan saya dengan dia, kira-kira harus berapa sesi pertemuan ya?

    • Siang mba Dwi, tiap orang bervariasi untuk setiap masalah . Biasanya sih sekitar 2 kali terapi dan bisa lebih juga tergantung nanti saat sesi terapi dan juga kompleksitasnya

  43. Selamat siang pak, nama saya farrakhan umur 18thn,akhir akhir ini saya sering merasa gugup dan cemas , dan ada rasa mual/muntah ketika berbicara dengan orang lain / di tempat keramaian saking gugupnya saya jadi gak pede, badan saya lemas, jantung saya berdebar dan pikiran saya gabisa dikendalikan apakah bisa disembuhkan dengan hipnoterapi pak?

    • Siang..bisa mas dibantu dengan hipnoterapi. Hipnoterapi efektif mengatasi apa yang anda alami selama ini. SIlakan whatsapp ke 085880960920

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × five =