Testimoni

TESTIMONI  KLIEN HIPNOTERAPI

Berikut adalah beberapa testimoni dari klien hipnoterapi(nama dirahasiakan untuk kepentingan klien, kalaupun ada nama bukan nama asli)

*Disclaimer :

Hasil yang didapatkan setiap individu  bisa bervariasi untuk setiap individu, yang kami lakukan adalah kontrak upaya dan bukan kontrak hasil. Testimoni  dibawah hanyalah bersifat sebagai referensi semata

MERASA TIDAK PEDE KETIKA PRESENTASI

Saya seringkali merasa tidak nyaman ketika harus melakukan presentasi , dan benar benar membuat saya tidak bisa mencapai potensi maksimal saya dimana saya mempunyai pekerjaan yang harus berhubungan dengan banyak orang. Puji Tuhan , akhirnya setelah saya di hipnoterapi saya menjadi diri saya yang berbeda, menjadi lebih nyaman dan tenang dalam melakukan pekerjaan saya. Terimakasih ya pak..semoga bapak semakin dipakai Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang.

Disclaimer:*

=====================================================

SUSAH TIDUR

setelah saya mengikuti terapi untuk pertama kali, tidur saya sekarang lebih baik. tidak sangat khawatir saat sebelum tidur, dan bisa tidur lebih awal dari pada sebelum saya mengikuti terapi.
Semakin hari kualitas tidur saya makin membaik. Terimakasih pak Jimmy

Disclaimer:*

MENTAL BLOCK

Halo pak, Efek positif yang saya langsung rasakan setelah terapi adalah pagi ini saya berangkat kerja dengan perasaan plong di dada. Dan sampai saat ini perasaan jadi jauh lebih enteng.Saya juga baru sadar bahwa sakit di pinggang tengah ke bawah sampai ke pinggang, berkurang jauh. Entah ada hubungannya dengan terapi kemarin , atau kebetulan kursi terapi bapak memang bagus buat punggung ya? 🙂 Sakit ini saya rasakan  sejak +- 3  bulan terakhir, tapi intensitasnya bertambah 1 bulan terakhir, ketika deadline goal2 saya bertambah dekat, dan blm ada tanda progress breakthrough ke arah sana.
Ada perasaan yakin di saya bahwa terapi kemarin akan membawa banyak efek positif karena perasaan menjadi plong .

 Berikut update setalah 2 bulan selesai terapi

Sekitar 2 bulan setelah saya diterapi dan di install ICT Pak Jimmy, saya mendapat berkah di pekerjaan 🙂 Terimakasih pak 🙂

Disclaimer:*

====================================================

Ini adalah pembicaraan via sms dengan klien yang takut sosialisasi, takut orang baru setelah 1 th tidak kontak

Saya  : Halo..bagaimana sekarang kabarnya?Lama tak kontak 🙂   Semakin nyaman dengan situasi sosial sekarang?

Klien :

Halo pak Jimmy, kabar saya baik baik saja.  Sy udah resign dari kerjaan lama hehehe cuman sekarang saya sedang nganjutin  S2. Alhamdulilah saya sekarang lebih nyaman untuk interaksi sosial, mau negor, lebih relax,belajar juga enak pak…lebih konsenyang tadinya saya tegang banget ngeliat tulisan2 china sekarang jadi sering buka bukunya. Nanti kalau ada waktu saya ke tempat bapak lagi ngobrol2…

Saya : Wow perkembangannya dahsyat ya…seneng dengarnya. Semakin sukses ya dan S2 nya bisa lulus cumlaude. Amin. Yup…kapan2 main ya…

Klien : Iya amin doanya, Iya tar kalu ad wktu saya ktmpat bpak lg, ngbrol2 lg 🙂

Disclaimer: *

=========================================================

Berikut  adalah seorang klien yang merasa tidak nyaman ketika harus bertemu dengan banyak orang, terutama ketika ada di dalam keramaian.  Klien ini juga telah mengkonsumsi obat penenang selama beberapa tahun . Oleh psikiater dia didiagnosis phobia sosial

Singkat cerita kami melakukan terapi dan setelah kami melakukan terapi ada perubahan positif yang dirasakan klien

Berikut adalan BBM  klien saya ke saya

Sudah 10 th saya selalu merasa gemetaran, stress, mual , panik, deg2 an dll setiap kali ada pertemuan keluarga, tapi kemaren ketika pertemuan saya tidak merasakan sama sekali.

Dan sudah 5 th ini saya bergantung pada obat2an dokter yang seringkali harus saya konsumsi karena perasaan panik yang hebat, tapi kemaren di pertemuan , Saya BEBAS, saya tidak mengkonsumsi obat2an sama sekali dan saya bisa menjalaninya semua tanpa obat2an dokter

Sekarang saya bisa menjalani hidup yang jauh lebih baik, hidup yang saya jalani terasa lebih ringan, semua terasa lebih mudah dan menyenangkan kembali.

Saya bersyukur dan berterimakasih pada Tuhan dan pak Jimmy

Disclaimer: *

===============================================================

management emosi| mengatasi emosi|mengendalikan emosi

Saya:

Halo…bagaimana sekarang perkembangan dari  anak anda yang mahasiswa ?

Ortu Mahasiswa :

Sudah lebih ceria dan agak banyak komunikasi. Beberapa hari ini saya gak liat dia marah2. Tapi dia merasa agak aneh,knp ga bisa marah ky dulu, gak enak katanya.  Ini hanya info aja pak . Trims

Saya:

Normal..itu habit. Marah sudah jadi habit,sehingga ga nyaman dengan adanya perubahan. Kita tidak menghilangkan marah…hanya mengeluarkan emosi yang terperangkap di bawah sadar. Marah adalah emosi yang pasti ada, marah ini dikembalikan ke posisinya sesuai dengan takarannya

Ortu Mahasiswa:

Oke pak , terimakasih penjelasannya

Kemudian Setelah sesi berikutnya…..

Saya:

Bagaimana kabarnya sekarang?

Ortu Mahasiswa:

Udah semakin banyak komunikasi, biasanya kalau ditanya jawabnya singkat2 saja, jg kalo ngjwb intonasinya lebih enak. Soal emosi /marah sudah lebih baik. Dan menurut dia sendiri perasaannya udah lebih enakan

Saya:

Bagus ..seneng dengarnya:). Semakin hari semakin lebih baik. Amin

Disclaimer:*

=============================================================

Testimoni menghilangkan kebiasaan makan beras.

Suatu hal yang kurang lazim, walaupun jaman dulu hal ini kebiasaan yang lumayan lumrah atau bisa dimengerti. Namun di jaman sekarang rasanya sudah ga lazim lagi apalagi bisa menghabiskan dengan jumlah yang lumayan banyak

Berikut pembicaraan via sms dengan klien saya 2 minggu dari terapi pertama

Saya : Pagi mbak Hilda(note: sudah seijin klien)..bagaimanaa kabarnya sekarang? Sudah bebas dari   keinginan makan beras?

Hilda :  Alhamdulillah baik, uda ga pgn makan beras lg. Kemarin jg Bunda sudah coba tips dr Pak Jimmy, katanya ngaruh juga. Heheee……..Mksh ya  Pak Jimmy

Saya  : Amiiiin…seneng dengarnya J Semakin hari semakin baik , bunda juga semakin hari semakin baik. Amin

Disclaimer: *

=======================================================

Masalah yang dihadapai adalah merasa tidak nyaman ketika jalan di tempat ramai atau di kampus, merasa diperhatikan banyak orang lain. Hal yang sama juga dialami ketika presentasi

Saya:

Bagaimana sekarang rasanya? Ke kampus dan lain2?

Klien:

Lumayan pak :)

Saya:

Lumayan bagaimana?Boleh detail?

Klien:

Ada peningkatan pokoqnya lebih pede

Saya:

Gud..gud..gud..semakin hari semakin pede

Klien

Bisa aja ah bapak, haha amin :)

Saya:

Iya dong semakin hari semakin mantap dan nyaman dengan diri sendiri

Klien:

Iya pak, kalo gak pede rugi, meraih mimpi juga pake pede :)

Disclaimer: *

==========================================================

M Z Abidin

Kasus                    : Tidak bisa keluar rumah, karena phobia bertemu banyak orang dan tidak bisa bepergian jauh dari rumah

Testimoni          :Saya sekarang sudah bisa jalan kembali, berkat Tuhan YME serta bimbingan dari bapak tentunya, untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih dan saya harap saya bisa terus bersilahturahmi dengan bapak meski lewat telpon. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk bapak Jimmy

Disclaiimer: *

===========================================================

 

Sidarta

Kasus                : Anak remaja Tidak PD saat bertanding dikejuaraan olahraga

Penyelesaian : Hipnoterapi dan ICT

Testimoni       : Terimakasih pak Jimmy, anak saya sudah PD. Banyak perubahan positif buat anak saya. Ini juga berkat bantuan pak Jimmy. Terimakasih banget

Disclaimer: *

=========================================================

Kasus                 : Perasaan tidak berharga dan minder

Penyelesain    : Hipnoterapi

Testimoni        : Alhamdulilah pak, dari hari ke hari saya sudah semakin baik. Terimakasih buat semuanya.

Disclaimer: *

========================================================

Boni

Kasus                : Insomnia

Penyelesaian : hipnoterapi

Testimoni       : Baru sekali terapi saya sudah bisa tidur nyenyak, thks berat pak !!

Disclaimer: *

=======================================================

Fajar H

Kasus : Jantung berdegup kencang dan udah cek ke 2 RS terkenal, dinyatakan tidak ada masalah dengan jantungnya

Penyelesaian : hipnoterapi

Testimoni :  Terimakasih pak Jim. Jantung saya sekarang udah normal kembali, masih tidak menduga ternyata akarnya disitu. Membuat saya sekarang lebih berhati-hati ketika mendidik anak saya. Thks pak

Disclaimer: *

============================================================

 

Yeri

Malam mas Jimmy. ALhamdulillah, luar biasa hasil yang saya rasakan positif. Sy mulai berani dengan lingkungan baru dan  orang2 baru,sy juga merasa nyaman dengan lingkungan yang penuh dengan tekanan

Disclaimer: *

 

*Disclaimer: Hasil terapi bisa bervariasi , testimoni ini hanya sebagai referensi semata.