Cara meningkatkan rasa percaya diri dengan hipnoterapi

Posted in Mengatasi Tidak Percaya Diri | 102 comments

Cara meningkatkan rasa percaya diri dengan hipnoterapi

Seringkah anda merasa minder ketika hendak bergaul  atau memulai pembicaraan dengan orang baru atau dengan lingkungan sosial anda , seperti di kantor atau di lingkungan luar rumah?

Pernahkah anda merasakan grogi,  keringat dingin, deg degan karena harus berbicara di depan umum atau presentasi?

Seringkah anda merasa takut salah, merasa takut direndahkan, merasa diri anda lebih bodoh atau jelek (dalam hal hal kemampuan, wajah, bentuk fisik dll) dibanding orang lain?

Maukah anda bebas dari masalah itu semua dan merasakah hidup yang lebih rileks  dan merasa percaya diri dengan apa yang anda katakan dan lakukan? Maukah anda meningkatkan percaya diri anda?

Jika YA, anda berada pada tempat yang tepat!

Kami di Klinik Hipnoterapi Jakarta Bekasi siap membantu anda dengan sepenuh hati untuk membantu anda meningkatkan rasa percaya diri anda  dan membuat andalebih enjoy ketika berinteraksi dengan orang lain. Di klinik hipnoterapi jakarta bekasi kami mempunyai petunjuk bagaimana cara meningkatkan rasa percaya diri

Tapi ..saya belum tahu apa itu hipnoterapi? Apa itu ? Samakah dengan hipnotis?

Baik, kita akan terangkan disini sejelas dan sesingkat mungkin. Hipnoterapi bukanlah hipnotis seperti yang sering anda lihat dan saksikan di televisi dimana kita sering melihat kelihatannya orangnya TIDAK SADAR, TIDUR, dan TIDAK MEMPUNYAI KENDALI atas dirinya sendiri.

Itu adalah apa yang anda saksikan, tapi sesungguhnya itu adalah TIDAK BENAR!

Jadi yang sebenarnya seperti apa?

Yang benar adalah anda TIDAK TIDUR, anda SADAR, anda  TETAP PUNYA KONTROL  atas diri anda sendiri.

Selama proses hipnoterapi anda tetap ingat apa yang terjadi. Yang dilakukan hipnoterapi adalah mencari akar masalah dari masalah anda. Benar! Akar Masalah! Itulah cara percaya diri yang dilakukan hipnoterapi

Selama ini anda hanya membaca tips tips percaya diri, tapi hal itu tidak memecahkan masalah anda. BENAR kan? Itu karena akar masalahnya tidak dicabut!

Hipnoterapi membantu anda masuk ke pikiran bawah sadar anda untuk mencari akar masalahnya dan membereskannya dengan memberikan sugesti sugesti positif .

Berikut adalah testimoni dari klien klinik hipnoterapi jakarta bekasi

Halo pak…sekarang saya sudah lebih pd dan nyaman dari sebelumnya berkat terapi bapak. Setelah diterapi saya merasa lebih nyaman dan sudah ga punya pikiran negatif lagi dengan orang2 sekitar saya. Saya ucapkan terimakasih atas terapi dari bapak untuk saya.*

 

Hai Pak..Alhamdullilah presentasi berjalan lancar. Saya jadi merasa lebih enjoy daripada pengalaman2 sebelumnya . Sekarang grogi saya boleh dikatakan hilang, karena saya merasa semakin pede dan yakin dengan apa yang  saya ucapkan*

Kesaksian  yang lebih  lengkap  dari klien hipnoterapi masalah meningkatkan rasa percaya diri dapat anda lihat di testimoni tidak percaya diri

*Disclaimer :

Hasil yang didapatkan setiap individu  bisa bervariasi untuk setiap individu. Testimoni  diatas hanyalah bersifat sebagai referensi semata

CIRI CIRI TIDAK PERCAYA DIRI

Sebenarnya masalah tidak percaya diri bukan hanya berdiri sendiri, karena efek dari depresi atau cemas juga bisa membuat diri kita menjadi tidak percaya diri.

Berikut adalah ciri ciri dari tidak percaya diri yang bisa menjadi acuan anda:

  • Merasa Dirinya  Lebih dengan rendah Rendah Dibandingkan Orang Lain. Merasa dirinya ada yang kurang, merasa tidak ada apa apanya.  Hal ini umumnya disebabkan dimasa kecil sering dimarahin dengan keras , entah hanya bentakan , suara kerasa atau dengan tindakan fisik seperti dipukul dan sejenisnya. Bisa juga disebabkan karena adanya perasaan ditolak oleh teman temannya waktu kecil atau dari orang tuanya
  • Merasa Takut Salah dengan apa yang dilakukan atau Dikerjakan.  Biasanya disebabkan oleh mirip kejadian sebelumnya atau juga karena sering diremehkan oleh orangtuanya. Sering tidak dihargai oleh ortu dengan apa yang telah dilakukannya
  • Merasa Takut Direndahkan atau Diremehkan. Biasanya karena faktor sering diejek oleh teman waktu kecil , dikucilkan oleh teman waktu kecil, atau juga karena sering dimarahin, diomelin, tidak pernah dipuji oleh ortu waktu kecil
  • Merasa Takut Dimarahin atau Takut Mengecewakan Orang lain. Biasanya karena sering dimarahin, sering melihat orangtua bertengkar waktu kecil
  • Merasa Takut Ditolak. Biasanya karena adanya perasaan tidak aman, tidak diakui dan tidak dihargai ketika kecil
  • Dll

PENYEBAB TIDAK PERCAYA DIRI

Selain penyebab yang saya sebutkan diatas, penyebab lain adalah:

  • Orangtua yang juga tidak pede untuk bersosialisasi dengan orang
  • Trauma pada kejadian tertentu, pernah dipermalukan atau merasa malu karena suatau kejadian di depan banyak orang
  • Sugesti yang diterima dari lingkungan bisa dari saudara kandung, paman atau orang yang otoritasnya lebih tinggi

Itu adalah penyebab dari tidak percaya diri yang paling banyak terjadi.

Semoga membuat anda semakin yakin bahwa selalu ada jalan keluar untuk masalah anda, untuk meningkatkan percaya diri

Untuk informasi lebih detail cara untuk percaya diri dengan hipnoterapi silahkan hubungi 085.880.960.920

 

Untuk kesuksesan anda!!

Salam cara percaya diri,

 

Jimmy K Santosa

*Disclaimer :

Hasil yang didapatkan setiap individu  bisa bervariasi untuk setiap individu. Testimoni  diatas hanyalah bersifat sebagai referensi semata

Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

102 Comments

  1. mau tanya pak, untuk mengatasi anak / siswa tingkat SD yang merasa kurang PD / di kelas malu-malu. bagaimana ya??
    terimakasih
    saya guru baru di SD, jadi masih belajar pak..

    • Halo pak Imam, manfaatkan posisi bapak sebagai guru, dimana guru itu otoritasnya tinggi dihadapan murid muridnya. Jadi yang perlu bapak lakukan adalah memeberi kepercayaan kepada murid bapak. Dan katakan sering sering: Kamu semakin hari semakin mampu ……(apa) atau bapak percaya kamu semakin hari semakin mudah mengerjakan ………(apa). Intinya kalimat positif dan dilakukan berulang ulang. Jadi tidak cukup hanya sekali. Semoga membantu

      • sering merasa bingung,dan tidak ada tahu apa yang harus disampaikan, kalo berbicara didepan orang yang baru. merasa grogi dengan situasi tersebut.

        • Dear mas Ketut, hal itu bisa dibantu dengan hipnoterapi. Silahkan kontak kami di 085.880.960.920 atau hubungi hipnoterapis terdekat di kota anda. Terimakasih

    • mau tanya pak gimana caranya agar rasa percaya diri saya meningkat waktu bermain di lapangan sepak bola……….thanks

      • Setiap malam sebelum tidur bayangkan bisa memberikan yang terbaik dalam bermain bola, rasakan semangatnya. Latih aja terus nanti akan ada hasilnya. Semoga membantu

  2. Sering kali saya merasa grogi saat saya berhadapan dengan orang baru atau pun suasaana baru…karena saya ga pede dengan diri saya yang memiliki badan yang gemukk …bagaimana caranyaa untukk menghilangkan itu semua pak ?? karena ini juga akan mebghambat lingkup saya dalam pergaulan terima kasih sebelumnya pak

    • Halo mbak Yeni, caranya adalah dengan terapi. Jika masalah utama adalah di kegemukan maka sebaiknya anda ikut hypnoslim atau program pengurusan badan yang lain. Bisa juga gemuk ini bukan faktor utamanya, jadi yang perlu dibereskan adalah akar masalahnya, yang bisa dibantu dengan hipnoterapi. thanks

  3. pak. saya mau bertanyak….
    gimna dalam hidup ini pak…
    kalok saya menyatakan cinta pada wanita..
    selalu aja wanita tersebut berkata; kamu sudah terlambat…
    dan juga akhirnya saya membenci wanita tersebut..
    terima kasi sebelum nya pak,,

    • SELALU? Tidak ada SATU pun? coba dicek lagi keyakinan anda terhadap diri anda sendiri ketika mendekati perempuan dan bagi anda perempuan itu seperti apa? Semoga membantu

  4. Pak, saya mau brtanya, bagaimana cara agar kita lebih percaya diri, saat berbicara di dpan umum,,

    trima kasih..

    • Salah satu caranya adalah dengan hipnoterapi :) cara lain anda bisa manfaatkan yang namanya EFT (Emotional Freedom Technique) yang akan membantu anda mengatasi semua persolan yang mungkin. Semoga membantu

  5. pak, mudah sekali saya merasa khawatir akan masa depan. Dengan teknik apa itu bisa dihilangkan? terima kasih

    • Bisa digunakan hipnoterapi atau jika mau dilakukan sendiri , coba pakai EFT (Emotional Freedom Technique). Semoga membantu

  6. salam kenal pak,dari ciri2nya seprtnya sy mngalami depresi berat.dan sudh sy coba brbagai cara tetapi hasil blum maksimal.kira2 brapa kali saya harus melakukan terapi agar hidup sy kmbali normal?dan jangka waktunya berapa lama?mhon pnjelasannya,trimakasih

    • Untuk kasus depresi tergantung depresinya seperti apa karena ada banyak jenis depresi. Sebaiknya sesi 1 dulu dengan kami untuk bisa kami berikan jawabannya. Jarak antar terapi adalah 1 minggu. Jika ada yang masih belum jelas, silahkan ditanyakan. Terimakasih

  7. Hello pa Jimmy
    Saya merasa tidak percaya diri pada banyak orang dikarenakan saya memiliki kekurangan fisik.bagaimana cara mengatasinya,mengubah pola pikir,karena saya selalu berpikir bahwa setiap orang yang saya temui tidak mau bergaul dengan saya dikarenakan kekurang fisik yang saya miliki

    • Dear Jm,solusinya adala belajar menerima keadaan diri anda apa adanya dan mencintai diri anda apa adanya dan kemudian mengikhlaskan semuanya pada Tuhan.

  8. saya ortu yg selalu kurang percaya diri, akibat didikan keras dr ortu sy sewaktu kecil sekarang sy selalu tidak stabil dan cepat emosi menghadapi sikap anak saya, sy tidak mau nasib anak sy seperti saya yg selalu emosional.sy ingin ikut terapi tp kendala jarak yg jauh. sy berada diluar pulau jawa

    • Dear Bu Ria..anda berada dimana luar jawanya? Coba anda cari di google dan anda ketikkan kalimat: hipnoterapi …….(isi dgn nama kota anda) atau coba dengan cara ketik : hypnotherapy ….(nama kota anda). Semoga membantu

  9. Salam kenal Pak;Saya mempunyai anak perempuan umur 14 tahun.Dia sangat pendiam di antara teman-temannya dan kalau membeli barang merasa ragu-ragu untuk menentukan pilihannya.Dan kalau guru sedang menjelaskan juga tampak diam dan jarang bertanya kepada guru.Apakah ini tanda-tanda bahwa anak saya kurang percaya diri? tolong jawabannya pak

    • Belum bisa disimpulkan bu, menurut ibu bagaimana? Cara terbaik adalah tanya kepada anaknya. Terimakasih

  10. pak saya sudah kelaz 2 SMA mempunyai rasa tidak percaya diri yg parah , padahal waktu saya SD saya sering keluar,sering ikut lomba sana sini , berani. tapi sememjak saya SMP hingga SMA saya tidak PD saya jarang keluar rumah , penakut,pemalu,minder bahkan sampai sekarang saya jadi tidak punya teman. saya hanya berani jika berkomunikasi lewat hp,bbm saya bisa asik tapi jika langsung saya tidak PD . bertemu org pun saya tidak PD . saya harus bagaimana?

    • Anda perlu terapi hipnoterapi. Hubungi saya di 085.880.960.920. Terimakasih

  11. brapa biaya 1 kali trapi

    • Dear Yana, biaya terapi hipnoterapi adalah 600 rb/sesi, lamanya 2 jam. Terimakasih

  12. maav ganggu pa,, kalo saya sulit beradaptasi dengan lingkungan baru atau orang baru,,,,, saya juga bingung kenapa saya bisa kaya gitu??? maksih pa

    • Dear RUdi, merasa sulit beradaptasi dengan linkungan baru dapat disembuhkan dengan hipnoterapi. Saran saya lakukan hipnoterapi di tempat terdekat anda atau hubungi kami di 085.880.960.920. Jika anda ada di luar pulau, coba anda gunakan EFT(Emotional Freedom Technique) . Semoga membantu

  13. Pak, pernyataan tentang ciri dan penyebab tidak percaya diri yang bapak paparkan di atas sama persis dengan yang saya alami. Jujur, sampai saat ini sangat menyiksa saya. Apa yang harus saya lakukan ?

    • Dear Dina, sebaiknya segera hubungi hipnoterapis terdekat di kota anda, atau kalau anda di daerah jabodetabek bisa kontak kami di 085.880.960.920. Jika belum ada hipnoterapis di dekat kota anda, anda bisa gunakan EFT (Emotional Freedom Technique). Silahkan cari di google. Semoga membantu

  14. pak sejak kecil saya memang sudah pemalu, ditambah lagi saya sering menarik diri dari saudara-saudara saya. karena saya merasa tidak dianngap, mereka pun membedakan perlakuan terhadap saya. akibatnya sampai sekarang saya tidak pernah akrab dengan mereka, saya hanya berbicara jika ada keperluan, dan ketika saya mencoba untuk biasa saja, tetap saja saya merasa sakit hati jika mereka menolak keinginan saya, saya merasa itu adalah wujud ketidaksukaan merek aterhadap saya, padahal sejatinya mereka baik…

    • Dear Lia, masalah anda perlu diterapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Silahkan kontak ke 085.880.960.920. Terimakasih

  15. halo pak..mau nanya gimna sih carax untuk membangkitkan rasa percaya diri di dlam diri kita….???.klw untuk saya,saya merasa rasa takut yg ada di dalam diriku itu lebih besar dari pada rasa berani…gy mna solusinya pak../???

    • Dear Putera, caranya dengan mencintai diri sendiri dan yakin dengan kemampuan kita, atau boleh dengan hipnoterapi untuk mencari akar masalahnya apa yuang menyebabkan selama ini merasa tidak percaya diri. Hipnoterapi efektif untuk mengatasi tidak percaya diri. Semoga membantu

  16. assalamuaaikum,,,
    saya mau tanya pak…
    bagai mana cara meningkatkan wibawah diri yang saat ini menurun dan sering di ejek oleh banyak orang karena diri saya pribadi sering mengalami hal tersebut..
    hanya orang orag tertentu yang tidak mau nmengejek saya…
    tolong jawabannya pak
    trimakasih

    • Dear Redy, andalah pengontrol dari pikiran anda. Jika anda tidak mengijinkan anda diejek maka apa yang mereka katakan tidak akan masuk ke dalam hati anda. Belajar mulai semakin mencintai diri sendiri dan mengontrol pikiran anda.

  17. Mlm pak,maaf mengganggu.pak tlg bantu aku,disaat orang memilih saya untuk melakukan sesuatu khususnya dlm gareja disuruh membaca alkitab,badanku gemetar semuah,suaraku putus2 Dan juga kalau mengisi formulir saat pangmbilan uang atau di pos dan dimana Saja tanganku gemetara sampai satu huruf saja tdk jadi,tlg bantu aku pak.aku dikaltim.tks.

  18. Malam pak. Sy perempuan kls 1 SMA. Sy memiliki mslh dgn kepercayaan diri. Sy slalu mrs diri sy jelek,tdk ada apa2nya & sgt minderan. Sy jg sgt gugup jk hrs maju kehadapan org bnyk atau mendapatkan giliran yg melibatkan ke hadapan umum. Jujur dlm keadaan spt ini sy sgt tersiksa. Sy ingin mnjd pd. Krn dgn tdk pd spt bakat & potensi sy menjadi terkubur. Sy jg srg menangis mendadak jd dlm kondisi sendirian. Sy jg merasa kehilangan kepercayaan diri lantaran jrg dipuji. Bgmn cr mengatasi ini pak? Tlg di jwb pak. Tks bnyk :-)

    • Dear Nindy
      Masalah anda sangat bisa dibantu, dengan hipnoterapi akan dapat dicari akar masalahnya. Silahkan hubungi saya di 085880960920 untuk keterangan lebih detail. Terimakasih

  19. halo Pak Jimmy,
    saya merasa sangat tidak percaya diri apalagi jika bertemu orang baru, bagaimana cara saya mengatasinya ya Pak? saya benar2 butuh bantuan karena ketidakpercayaan diri saya benar2 mengganggu saya di tempat kerja yang baru (fyi, i’m 20 and a freshgrad) and sometimes i feel like i’m a failure, socially awkward-girl yang sangat susah/minder/takut untuk bersosialisasi dengan orang lain. padahal banyak orang yang berekspektasi tinggi terhadap saya. kemana saya bisa menghubungi Bapak? dan apakah proses hipnoterapi ini memakan waktu lama atau cukup 1 pertemuan saja?

    • Dear Win..cara meningkatkan rasa percaya diri bisa dilakukan dengan hipnoterapi. Masalah anda bisa dibantu dan dicari akar masalahnya. Silahkan hubungi saya dengan sms/telpon ke 085.880.960.920. Untuk masalah tergantung kompleksitas masalahnya dan saya baru bisa berikan jawaban setelah kita ketemu langsung di sesi 1. Thanks

  20. Pak sekitar 1 tahun yg lalu saya mengalami kecelakaan mtr yang menyeban gigi depan saya patah, memang tdk terlalu parah, tapi kejadian itu membuat saya down dan tidak percaya diri, apalgi ketika tersenyum, bagaimana mengatasi nya ya pak, agar saya merasa lebih baik dan pd. Terimakasih

    • Dear Deddy
      Sebaiknya lakukan hipnoterapi untuk mengubah mindset yang tidak mendukung kita. Semoga jelas.

  21. Pak mau tanya saya kl bcra dgn orng asing br knl tp lg ceria biasa tdk gugup biasa j.tp kl mau marah sama orang meski udah knl mlh ky gugup ky pgn nangis gt.cm kl pgn marahin orang j mlh g bs yg ada pgn keluar air mata caranya bgmana tu pak

    • Dear Ida, perlu dicari akar masalahnya sebenarnya di bawah sadar dan itu bisa dibantu dengan hipnoterapi agar bisa marah dan bukannya keluar air mata. Info detail hubungi kami di 085.880.960.920

  22. saya sering merasa tidak percya dri karena saya dlu prnah di kecewa kan sseorang sehingga mmbuat saya tidak pede smpe skarang,
    apakah yg bsa sya lakukan??

    • Jika apa yang anda katakan itu benar akar masalahnya, maka yang perlu dilakukan adalah berdamai dengan masa lalu dengan cara maknai peristiwa di masa lalu dengan lebih positif. Berdamai juga dengan diri sendiri. Itu yang perlu anda lakukan,jika tidak bisa berarti perlu hipnoterapi

  23. maph pak saya ingin bertanya, karena depresi berat saya susah sekali berbicara dengan orang lain terutama susah saat menatap mata lawan bicara. mohon diberi bantuannya pak.

    • Dear angga, karena dibawah sadar angga merasa mata orang lain itu berbahaya, menakutkan, atau merasa tidak aman. Hal ini bisa terjadi karena faktor kejadian dimasa lalu dimana ada peristiwa yang tidak nyaman. Perlu didetail dulu sebenarnya masalahnya. Solusinyua adalah dengan terapi hipnoterapi. thanks

  24. Pak Jk Jimmy, bisa minta alamat lengkapnya? hari apa dan jam berapa saja bisa ke tempat praktek Bapak? apakah harus dengan perjanjian dahulu? thanks

    • Dear Via,
      Alamat lengkap kami di :
      praktek bersama dokter APOTEK JAYA
      Ruko Harapan Indah Blok EB-35, Kota Harapan Indah, Bekasi Barat
      Iya kita perlu buat janji hari dan jamnya untuk terapi, gampang kok tinggal sms atau telpon aja. Kami praktek dari Senin sampe Minggu , jamnya mulai jam 9,11,13,15 dan 17
      Terimakasih

  25. apa semua orang bisa di hipnotis?? saya pernah tapi agax susah, katanya saya susah sugesti, atau membayangkan saya berada dalam suatu keadaan tertentu.

    • Pada dasarnya bisa semua orang dihipnosis. Perlu teknik yang berbeda untuk orang orang seperti ini. Biasanya yang menghalangi masuk relaksasi pikiran adalah perasaan tidak percaya sudah masuk bawah sadar, sering menganalisa apa yang dikatakan terapis, masih ada ketakutan yang tidak dikatakan ketika tahap wawancara.

  26. permisi pak
    saya sering kurang pede kalaw bersosialisasi ma teman-teman merasa bahwa saya itu paling lemah ,merasa diri saya tak dianggap ma teman-teman&takut akan kesalahan…!!!
    Pa Kira Kira Gimana ya solusi yang tepat buat masalah saya ini….???

    • Dear Shendy untuk mengatasi rasa tidak nhyaman sosialisasi perlu dilakukan hipnoterapi dan anda perku telaah lagi apa ati salah bagi anda sehingga anda merasa takut akan kesalahan? Karena seringkali mindset yang salah akan membuat kita jadi terjerumus dalam . Saran saya lakukan hipnoterapi

  27. Sy punya anak remaja yg sgt tidak percaya diri.dia meyakini bhw pelajaran kimia,fisika,biologi sangat susah.mohon informasi jadual sy bisa konsultasi

    • Dear Bu Suryani..silahkan kontak langsung via sms/telpon ke 085.880.960.920
      Terimakasih

  28. saIam…mau share juga,,,saya sering di katain sama orang sombong? saya sadari saya gak sombong ,saya hanya maIu dan kurang kepercayaan diri, semua itu karna kekurangan fisik atau tidak tampan,gmn cara mengatasi nya ya???

    • Dear Husainy..memang seringkali orang orang diluar sana tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita, sehingga kita yang tidak pede , malah dianggap sombong, dan itu sungguh buat tidak nyaman. Cara mengatasinya adalah anda perlu berdamai dengan diri sendiri, belajar mencintai diri anda apa adanya. Jika tidak mampu, maka anda perlu bantuan hipnoterapi. Silakan kontak kami di 085.880.960.920. Terimakasih

  29. maaf pak, saya mau nanya. sejak kecil saya ini termasuk anak yg pendiam bahkan telalu pendiam hingga orang yg baru kenal saya mikirnya saya sombong, saya orangnya ga bisa percaya diri, kalau bicara di depan orang banyak saya pasti gugup, bahkan bisa sampai gemetaran. saya juga malu kalau harus membuka pembicaraan meskipun dengan org yg saya kenal. bagaimana solusinya ya pak selain ikut hipnoterapi? saya dari kalimantan pak.
    trims pak.

    • Cara meningkatkan rasa percaya diri adalah dengan hipnoterapi. JIka anda jauh , anda bisa lakuan EFT (Emotional Freedom Technique). Silahkan googling di internet. Pelajari dan praktekkan. Semoga membantu

  30. Assalmuallaikum… Pak
    Saya Mau tanya, Cara agar saya tidak grogi pada ssat nanti saya Lomba LKS, Namun Persiapan saya untuk ikut lomba LKS tinggal sebentar lagi kurang lebih 2 Hari lagi. Dan bagaimana cara agar saya tidak Grogi. Please Saya minta Solusinya…. Makasih Pak..?

    • Mas Yuda bisa bayangkan bagaimana rasanya ketika berhasil dalam lomba LKS, bayangin dan rasakan aja ketika ada waktu. Munculkan emosi dan libatkan sebanyak mungkin indera yang ada. Tq

  31. ass..mengenai artkel tentang kurgny percya diri diatas sma banget dengan yang saya alami pak, kalo berbicra tatap muka bicra sya lncr tnpa grogi makany sya sering dtnjuk untk jd pembicra pak tapi pada saat sya brhadapan dgan org bnyak dan menggunakan mikrofon apa yg akn sya bicrakn buyar dan ktka bicra trdgar brgtar suara sya..smua itu sgat menyksa sya pak sya juga jd sering skit kpla krna blum apa2 sya suka takt duluan misalny krna bsokny akan presntasi..tlog minta solusiny pak?

    • Dear bu Inge
      Iya bu itu memang adalah ciri ciri dari rasa tidak percaya diri ketika berbicara di depan banyak orang. Solusinya adalah ibu melakukan terapi hipnoterapi untuk dicari akar masalahnya di pikiran bawah sadar. Cara lainnya adalah menanyakan pada peserta dengan lebih keras untuk mengucapkan “selamat pagi” atau dengan cara anda ajak peserta lonjak lonjak atau dengan cara anda berjalan dari kiri ke kanan selama presentasi. Semoga membantu

  32. ass pak jimmy bagaimana saya menghilangkan rasa takut dan grogi di dalam kelas ketika saya lagi presentasi dan mengajukan pertanyaan,,, terimahkasih…

    • Dear Akbar, cara mengatasinya dengan hipnoterapi. Hipnoterapi bisa membantu mencari akar masalah tidak percaya diri. Kalau tidak bisa hipnoterapi, coba anggap bahwa pertanyaanmu adalah pertanyaan yang penting, yang sebenarnya semua orang juga mau tanyakan. Semua orang justru berterimakasih dengan pertanyaanmu. Untuk presentasi bisa siapkan notes kecil atau dengan cara melatih jam terbang. Semoga membantu

  33. halo pak,,
    gini pak saya ini kalau mau mlakukan pekerjaan kadang takut salah / takut ga bisa? kalau mau bicara juga kdang takut salah atau apa gitu.. mlakukan hal lain jga takut kalau orang lain mnerima nya salah? maka itu saya jadi pediem/ga bnyak kata”, suka sendiri. .
    Solusi buat saya gimana pak yg harus saya lakukan? sebelum nya trimakasih bnget, ats saran dn bantuan bpak.. .

    • Dear pak Hary..solusinya adalah berdamai dengan salah. Salah bukan lagi sesuatu yang menakutkan. Maknai ulang apa arti salah? Jika salah selama ini berarti,misalnya, saya diketawain—ini harus diubah. Salah adalah saya semakin tahu apa yang perlu saya lakukan untuk semakin lebih baik lagi. Salah itu umpan balik untuk saya. Ketika anda bisa menyederhanakan makna salah, dan berdamai dengan salah, justru akan semakin nyaman dan jarang melakukan kesalahan. Terimakasih

  34. malam pak ..
    saya tergolong org yang pemalu .
    banyak diam saat sedang berkumpul dengan teman2 .
    dan yang saya tak mengerti, saya tidak bisa tertawa lepas seperti teman2 saya yang bisa tertawa saat berbicara atau melihat hal2 yg sebenarnya tidak terlaku lucu buat saya .
    saya sering merasa d kucilkan karena saya di cap sebagai teman yg tdk bisa di ajak bercanda .
    saya harus bagaimana ya pa ?
    apa harus ikut hipnoteraphi ?

    • yup mbak Renita..anda perlu hipnoterapi. Silahkan kontak kami di 085.880.960.920.

      • pak, kalo hipnoterapi lewat sms tanpa ketemuan bisa nggak pak.. ? mohon dibalas.. trimakasih :)

        • Mohon maaf kami hanya melayani tatap muka. Terimakasih

  35. Pak saya memiliki ciri sperti orang yg kurang prcaya diri. Hanya saja saya berani memulai prkenalan atau pembicaraan trhadap orang baru, tapi stelah beberapa saat muncul prasaan takut salah, takut dimarahi, takut tak dianggap, takut diremehkan, bahkan oleh orang yg saya kenal hanya melalui sosmed..
    itu trjadi karna tekanan yg saya terima dari orang tua saya dan juga teman2 saya sewaktu kecil. Dan sampai saat ini pun masih trulang karna trauma say, walaupun skrg intensitas’a sudah sdikit brkurang..
    Saya sering mencoba untuk tenang, tapi tetap saja mata saya tidak bisa brbohong, kadang saya trlihat sperti orang menangis.
    Apa ada cara yg bisa saya lakukan sbg terapi trhadap diri sndiri pak? Dan kalau harus menggunakan hipnoterapi brapa kali saya harus terapi? Karna jujur saya tidak punya bnyak uang..

    • Dear Ananda, masalah anda dapat dibantu supaya semakin pede. Berapa kali jumlah terapi kami belum bisa pastikan, kami baru bisa pastikan setelah kita bertemu dan saya tahu masalah anda dengan lebih detail karena setiap orang itu berbeda, lama terapi 2 jam. Biaya terapi 600 rb/sesi lamanya 1.5 – 2 jam.

  36. Pak mau nanya nih,q dikls itu suka dikucilin sm anak cwe gx tau knp temen q sendiri menjauhi q sedih,yg q tanyain bagamana biar yg dendam,benci sm q tuch jd suka/pengin jd temen q?

    • Dear Veti,
      Dikoreksi dulu apa yang menyebabkan mereka bisa dendam, benci sama kamu? Dan lakukan yang kebalikan selama ini. Semoga membantu

  37. Saya mau tanya,ortu saya slalu membandingkan saya dg kakak saya dalam hal sikap,prestasi,dll apa yg dilakukan saya slalu salah tp saya slalu menuruti perintah ortu,menurut mereka saya gx seperti kk saya.bagamana cara saya menyikapi ortu sy yg seperti itu?

    • Bersabar dan dimaknai dengan lebih positif. Tunjukkan juga bahwa kita juga bisa lebih dari yang selama ini ortu bayangkan tentang diri kita.

  38. pak saya mau tanya,saya suka minder kalau ad di lingkungan baru,saya merasa orang2 yg disekitar saya selalu memperhatikan saya dengan pandangan negatif,kemudian juga berfikir kalau orang2 sedang membicarakan sesuatu yang buruk dari diri saya dan itu membuat saya merasa tidak nyaman,padahal spertinya saya juga bersikap biasa aja tapi pikiran2 negatif itu mesti selalu ada dipikiran.gimana cara buat ngilangin pikiran negatif saya yang over itu pak ? terimakasih sebelumnya.

    • Dear Adi
      Memang begitulah salah satu ciri ciri dari tidak percaya diri yang menjurus ke arah tertekan. Caranya kalau hanya sekedar tips tidak akan ampuh. Anda perlu datang ke hipnoterapi jakarta bekasi. Kalau tidak anda harus berdamai dengan semua yang membuat anda kecewa, marah , sedih dan teman temannya di masa lalu. Terimakasih

  39. saa muliyadi
    saya mau nanya . sebenarnarnya saya bisa membuat barang yang bisa di jual ,an sudah saya buat,tapi yan membuat saya bingung pada saat saya menawarkan produk saya ke orang saya gerogi bahkan gak bisa menjelaskannya ke orang iti, gimana bisa di bantu dengan hipnoterapi atau tidak ,supaya saya bisa memasarkan produk saya dengan mudah

    • Dear pak Muliyadi
      Bisa dibantu pak, karena ada kemungkinan bapak ada perasaan takut ditolak, takut gagal, malu dan teman temannya. Inilah yang perlu diterapi supaya hilang. Ketika ini hilang bapak akan dengan mudah menjual produk bapak. Hubungi kami untuk info detail di 085.880.960.920. Terimakasih

  40. tolong di bantu pak jimmy
    saya remaja umur 17thn kelas 2 smk.. saya tergolong orang yg pemalu
    Tegang atau grogi ketika berhadapan dengan orang lain yang baru saya kenal sehingga tingkah laku saya terlihat kaku , Kesulitan dalam bergaul, susah mendapatkan teman baru , Sering menolak apabila diajak ke tempat-tempat yang banyak orang karna saya pendiam orangnya minderan dan mau kalo dekat cw , saya juga malu kalau harus membuka pembicaraan meskipun dengan org yg saya kenal.. jadi saya seharian banyak diam di rmh atau membantu orang tua kalo sedang pt saya suka ke warnet .. batu saya pa gi mana solusi nya..

    • Dear Wank
      Itu bisa dibantu dengan hipnoterapi untuk tau akar masalahnya dan dibereskan, atau dengan cara lain seperti sugesti positif atau dengan menengahi konflik diri yang terjadi dalam diri. Silahkan kontak hipnoterapi jakarta bekasi di 085.880.960.920 untuk info detail

  41. Pak, saya mau nanyak
    Sekarang saya kelas 1 sma , setiap mata pelajaran mengenai diskusi ataupun persentasi saya selalu merasa dibebani karna saya selalu gugup dalam hal itu dan juga teman2 saya banyak yang pandai2 dan kritis menanggapi pelajran sedangkan saya tidak dan ini membuat saya bener2 minder pak.. Bagaimana solusinya ?

    • Saran saya kenali apa masalah tidak pedenya seperti merasa diri lebih rendah dari orang lain, merasa takut salah , merasa takut diketawain dll. Setelah tau semuanya, coba bereskan dengan EFT (Emotional Freedom Technique). Cari di internet apa itu EFT. Kalau sudah lakukan dan belum berhasil,sebaiknya hipnoterapi. Semoga membantu.

  42. Saya seorang cewek berumur 17 tahun . Sy sering sekali keringat dingin klu sedang berbicara sama lawan jenis . Saya mau bertanya bagaimna cara menghulangkan grogi itu karna sangat mengganggu . Saya malu skali kalau sudah berkeringat, klu kt cemas malah tambah deras . Mohon di jelaskan bagaimna cara menghilangkan grogi itu . Terimah kasih

    • Dear Ahma
      Cara menghilangkan grogi dan tidak pede dengan hipnoterapi. Jadi dalam hipnoterapi kita tidak memberikan tips tips untuk percaya diri tapi yang kita lakukan adalah kita mencari akar masalahnya dan membereksannya di level pikiran bawah sadar. Kenapa pikiran bawah sadar? Karena letak dari emosi , kepercayaan kita terhadap sesuatu hal, value dan norma kita semuanya ada di level pikiran bawah sadar. Sehingga kita perlu intervensi pikiran bawah sadar dengan menghilangkan program program lama yang tertanam di bawah sadar yang buat kita tidak pede dan digantikan dengan program baru yang buat kita bisa pede. Itulah cara untuk menghilangkan grogi. Kalau ama tidak bisa melakukan hipnoterapi , silahkan belajar lakukan relaksasi sendiri dan kemudian katakan hal2 yang posiitif pada diri sendiri ketika sedang dalam keadaan relaks. Semoga membantu.

  43. malam Pak…saya endang..
    saya dari kecil sampai sekarang sangat tidak percaya diri dengan diri saya…saya kadang berpikir bahwa saya ini jelek tidak mempunyai skill apapun yang baik…saya ingin ikut hipnoterapi ini agar bisa percaya diri di depan banyak orang dan bisa berkomunikasi dengan baik..saya ingin lebih dihargai oleh orang2..
    tapi saya sekarang berada di surabaya…apakah bapak tidak membuka cabang di surabaya…supaya saya bisa dihipnoterapi…
    terima kasih atas waktunya..

    • Dear Endang, hipnoterap dapat membantu memulihkan percaya diri. Perlu dipulihkan citra diri kamu yang menganggap kamu jelek dan tidak punya skill apapun. Kami belum ada cabang di surabaya. mohon maaf. tq

  44. pak saya Orang nya Pemalu, Grogian, Emosional , Dan gampang sekali marah.
    saya ingin bebas dari hal2 Seperti diatas tapi setiap saya coba merubah Bnyk skali tantangannya/rintangannya Itu yg membuat saya gk mau Mencoba lagi apalagi saya orngnya pemalu, Tolong dong pak kasih solusinya.
    dan Jika harus hipoterapi brpa Harga Untuk Hepoterapi nya,

    • Betul mas Zaenal , anda perlu terapi hipnoterapi sebagai cara percaya diri untuk anda. Untuk biaya hipnoterapi adalah 600rb/kunjungan terapi (saat saya tulis comment ini feb 2014). Lamanya 1.5 jam. Silahkan kontak 085.880.960.920 untuk info lebih detail

  45. pak mau tanya, saya itu sejak kecil sampe umur saya skrg yg sudh kepla 2..an mash aj minder krn tak pernah biz berbicara(ngobrol krn tak pandai dlm merangkai/mengungkapkan kata, n tak tau hal” apapun) dg org sekitr saya(sperti tmn lma maupun baru, terutama lingkungan baru.kecuali dg ortu n ka”k sya sendiri) hal ini slalu membuat saya kacau(sedih) sehingga sya slalu hanya bisa diam n membuat saya bingung p yg harus saya lakukan?…hal ini jg sudah membuat saya terlihat sgt buruk n jika hal ini trus berlanjut k depanx akan berdampak tdk baik utk saya jg. terima kash sebelumnya

    • Dear Yunis…benar sekali. Sebaiknya segera lakukan hipnoterapi. Yang perlu diperbaiki adalah harga diri anda dan juga melepaskan semua belenggu masa lalu. Terimakasih

  46. assalamualikum wr. wb
    pak aku dulu waktu kcil sering sekali di marah di bentak sampai-sampai di pukul membuat sampai sekarang saya menjadi tidak PEDE. bagaimana supaya saya bisa mngatasi tidak pede ini

    • Dear Fauzia
      Caranya adalah dengan melepaskan semua emosi di masa lalu, memaknai semua peristiwa masa lalu dengan lebih positif, berdamai dengan masa lalu. Hipnoterapi membantu kita untuk bisa berdamai dengan masa lalu dan melepaskan emosi yang terperangkap di bawah sadar yang membuat kita bisa kembali percaya diri. Silahkan kontak kami di 085880960920 untuk info detail. Terimakasih

  47. Assalamualaikum pak,bagaimana caranya supaya saya dapat percya diri dalam berkomunikasi dengan semua orang.?
    karena ketika saya ingin berbicara rasanya susah untuk mengeluarkan apa yang saya ingin bicarakan padahal sebelumnya sudah terlintas dalam pikiran saya apa yang akan saya bicarakan.
    apakah yang saya alami ini termasuk faktor tidak percaya diri.

    • Dear Avi, itu betul faktor tidak percaya diri. Perlu lakukan hipnoterapi untuk memulihkan diri.

  48. apa bisa diterapi jarak jauh pak (lewat hp)?

    • Mohon maaf…ga bisa , anda perlu datang ke harapan indah, bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>