Cara Menghilangkan Sakit Hati dan Patah Hati

Posted in Mengatasi Sakit Hati-Patah Hati | 82 comments

Cara Menghilangkan Sakit Hati dan Patah Hati

Jatuh cinta memang berjuta rasanya seperti salah satu lirik lagu, namun patah hati ataupun sakit hati bermilyaran rasanya……..sakit hatinya minta ampun, sedihnya minta ampun dan merasa hopeless sehingga setiap bangun pagi rasanya hanya mau menangis kalau ga merasa sedih. Dan merasa putus asa melanjutkan hidup.

Apakah apa yang disebutkan diatas , salah satunya adalah diri anda?

Maukah anda terus menerus membawa perasaan sakit hati  , patah hati ini terus selama seumur hidup anda? Membawanya terus kemarahan, kesedihan, putus asa dan membiarkan hidup anda menjadi hancur? Menjadi tidak bersemangat, sering marah ga jelas dan yang lainnya?

Bisakah  anda melepaskan perasaan perasaan itu?

Jika anda mau melepaskan perasaan itu dan mau melanjutkan hidup anda, tapi rasanya masih ada yang mengganjal, masih ada rasa tidak nyaman didalam hati anda, masih ada kesedihan dan masih ada rasa keputusasaan dan kehilangan kepercayaan diri; maka anda dapat melakukan metoda terapi yang bisa membantu anda melepaskan semua beban emosional yang anda rasakan

Terapi?

Iya betul!! Terapi! Anda perlu terapi untuk menghilangkan semua beban itu. Terapi ini bisa membantu anda menghilangkan semua beban itu dengan lebih cepat sehingga anda tidak perlu kehilangan banyak waktu untuk bangkit. Memang waktu pasti akan menyembuhkan apa yang anda rasakan. tapi sampai kapan? Kalau sampai tahunan bagaimana? Apakah anda mau merasakan itu selama bertahun tahun? Tentu tidak bukan? Jadi sebaiknya anda melakukan terapi

Terapi yang kami maksud adalah terapi hipnoterapi. Apalagi itu Hipnoterapi?

Apa itu sama dengan hipnotis? Apa itu sama dengan kita tidak berdaya? Sama dengan semua rahasia kita terbongkar ?

Bukan seperti itu…itu adalah apa yang selama ini anda lihat dan tonton di televisi. Ini sama sekali jauh dan berbeda dengan yang selama ini anda tonton di televisi. Lalu kenapa di televisi orang mau melakukan apa yang diperintahkan si penghipnotis? Karena mereka MAU dan perintahnya tidak membahyakan. Coba kalau perintahnya  mereka disuruh merampok bank, mereka PASTI tidak akan melakukannya. Karena ini perintah yang berbahaya dan tidak sesuai hati nurani. Kalau perintahnya : sepatu jadi telpon, berpura pura jadi ayam ini semua dilakukan karena sama sekali tidak bahaya!

Dan hipnoterapi bukan berarti membongkar rahasia pribadi , hipnoterapi tidak dapat digunakan untuk tes kejujuran. Sama sekali tidak bisa! Itu hanyalah adegan televisi.

Kami yakin anda semakin tahu, sekarang apa itu hipnoterapi

Berikut pertanyaan pertanyaan sakit hati/patah hati/luka batin yang sering ditanyakan

 

Q : Saya punya masalah pribadi dengan mantan saya yang sudah berhubungan 3tahunan. .saya sangat sulit melupakannya karena banyak kenangan baik dan buruk bersamanya. sering terbesit di hati saya untuk menghancurkannya, namun saya tahu itu bukan tindakan yang baik. dapatkah dengan therapy ini pemikiran saya di rubah?? hilangkan dia dari ingatanku,,atau mungkin lupa akan dirinya??

A : Hipnoterapi tidak akan dapat membuat anda meLUPAkannya, yang bisa dilakukan adalah me-RELEASE/MELEPAS emosi negatif yang terkadung di peristiwa tersebut. Sehingga nanti setiap kali anda mengingat dia, rasanya akan seperti temen biasa saja, tidak ada sakit hati atau dendam

 

Q: Dulu saya pernah mengkhianati istri saya sblm kami menikah, dan itu sangat menyakitkan bagi istri saya, saya sangat menyadari itu dan sangat2 menyesalinya dan juga minta maaf kekeluarga mertua semuanya sudah saya lakukan…akhirnya kita menikah juga, tetapi dalam perjalanan pernikahan istri saya selalu ingat kejadian yg dulu, jika ingat masalah itu selalu marah2 dengan hebat, memukul saya tiap hari tapi saya tidak pernah membalas atau menentang, saya diam..saya ingin minta tolong istri saya diterapi agar stri saya ga marah2, trimakasih

A: Hal itu bisa dilakukan pak, sepanjang istri bapak : 1. Mau diterapi tanpa merasa terpaksa 2. Mau bebas dari masalahnya. Jadi tanyakan dulu pada istri bapak 2 hal ini. Jika sudah terpenuhi baru buat janji terapi dengan saya . Terimakasih

 

Q: Pak,saya punya masalah dengan masa lalu saya,.dulu saya pernah pcrab selama 5 thn,tp skrg udh g..saya ingin melupakkan mntan pacar saya it,tp tdk bisa2,bisa g pak seandaix?saya ingin menghilangkan memori ingtan saya tentang mantan saya it

A: Hipnoterapi bukan brainwash atau cuci otak sehingga anda bisa melupakan suatu kejadian. Yang dilakukan adalah melepaskan emosi yang terperangkap dibawah sadar yang membuat anda masih merasa selalu keingetan terus atau selalu merasa bersalah , sedih dll. Dengan dilepaskan anda akan merasa lebih lega dan tenang

 

Itu adalah hal hal yang sering ditanyakan mengenai hipnoterapi untuk mengatasi patah hati ataupun sakit hati

Berikut adalah testimoni dari klien hipnoterapi jakarta bekasi

Disclaimer :

 * Hasil yang didapatkan setiap individu akan berbeda beda tergantung beberapa faktor. Informasi  dibawah hanyalah bersifat sebagai referensi semata.

Ini adalah pembicaraan via message inbox di Facebook

 Saya:  hai KLIEN, gimana kabarmu?ada perkembangan apa setelah proses terapi kemaren?
apa kamu sudah biasa ketika mengingat “dia’?thks

Klien:

hai jg pak jimmy :)

sudah netral bgt kok sekarang .haha .makin lama makin pulih hehe .makasih banyak ya buat semua bantuannya :) ) Gbu

Saya:okai deh…, senang dengarnya:)  tetap semangat ya..!!

Klien :  amin amin
makasih banyak pak jimmy :)

Disclaimer : *

Testimoni Sakit Hati| Luka Batin lainnya

Saya : Halo..gimana rasanya pak?

Klien : Saya merasakan kedamaian dan ketenangan luar biasa. Saya sudah pergi ke mana mana, secara rohani, seminar,  dan lain lain. Tapi saya baru merasakan ketenangan dan kedamain setelah terapi.

Saya: Mereka semua juga berperan dalam penyembuhan yang bapak alami, saya hanyalah finishing nya. Semuanya juga karena anda mau dan bersedia melepaskannya

Disclaimer :*

* Hasil yang didapatkan setiap individu akan berbeda beda tergantung beberapa faktor. Informasi  dibawah hanyalah bersifat sebagai referensi semata.

 

Untuk keterangan lebih detail hubungi kami di 085.880.960.920

 

hipnoterapijakartabekasi.com

82 Comments

  1. Pak bagaimana caranya jika dia itu diam terus sama saya.Di tanya maunya apa malah diam.Tapi kalau di diamin malah di bilang gak perhatian lagi… Bagaimana tuk bisa buat diam itu memberikan perhatiannya ke sy,bukan hanya sy yg mmberinya perhatian…Jadinya kan sy yg bingung…Atau apa memang sifat orang pendiam itu begitu dingin…???

    • Halo shasa…ada kemungkinan memang dia orangnya susah untuk memberikan perhatian dengan cara berbicara atau ngobrol, bukan berarti ga mau ngomong lho. Ada banyak faktor penyebabnya, bisa jadi dia di keluarga yang pada dasarnya pendiam, atau hubungan dengan keluarga intinya kurang hangat dll. Jadi bersabar aja, karena cinta itu kan melayani dan bukan dilayani.

  2. saya janda dengan 2 anak, suami sy sdah wafat, tapi saya msih trauma untuk berumah tangga lgi… ya ada sih yang cocok di hati tp orangnya itu susah dtebak dy dtang dlam mimpi… sedangkan saya ingin knyataan bukan hanya dalam mimipi… trus apa saya hrus ngomong dlu sdangkan saya msih trauma… misalkan ia sya ingin dy dtang sperti dlam mimpi sya…!
    apa yg hruzt sya lakukan slama ini sya menunggu dy slama kurang lbih 3th…???

    • Mimpi itu ada hubungannya dengan bawah sadar. Sebaiknya ibu terapi. Hubungi saya di 085.880.960.920. Terimakasih

  3. bagai mana caranya pak agar org yang kita sayank bisa lagi percaya sama kita,, padahal aq sdah mlakukan ksalahan u yg ke dua kalinya… mmg dia sakit hati krna kslahan ku,, tapikan manusia tu ngk da yang sempurna,,, sesaat jga bsa mlakukan kesalahan….

    • Melakukan sesuatu yang lebih dari biasanya dan bukan cara yang sama diulang ulang. Karena untuk mengembalikan kepercayaan memang diperlukan usaha yang lebih besar. Dalam hal ini juga tidak terlepas dari pasangan anda, apakah mau benar2 memaafkan anda dan menganggap semuanya adalah masa lalu dan tak perlu diusik lagi. tq

  4. saya seorang pelajar,saya mempunyai kekasih aya sangat mencintainya.tapi disisi lain saya masih terbayang oleh mantan saya,mantan yg membuat saya tidak bisa melupakannya.kenangan yang indah,sampai kenangan pahit kita lalui bersama.saya ingin melupakanya,saya ingin melepaskanya,saya gak mau dia sakit karna saya.tapi bayangan itu terus menghantui kehidupan saya.saya bingung bagaimana mengatasi semua ini

  5. saya seorang pelajar. saya sudah menjalin hubungan sudah 1 bulan lebih ,,
    pada awalnya baik-baik aja tapi kok sekarang seperti ada yang berubah dari si dia. sampai_sampai saya itu merasa bahwa dia itu tidak mencintai saya lagi. saya pengen lupain dia pa tapi kok susah bangeeeet..
    saya harus gimana yha???

    • Dear Cha Cha
      Dilepaskan dulu emosi negatif yang membelenggu kamu, nanti kan plong. Caranya bisa dengan hipnoterapi :)

    • Saya mau tanya cara hipnoterapi bagaimana ya? karena saya tidak pernah bisa melupakan mantan saya yg sudah 2thn berpisah, sedangkan saya sring brtemu dengannya jika berkumpul dengan teman2 karena saya & dy 1 SMA, saya ingin menetralkan perasaan saya sama mantan saya itu karena setiap kali saya bertemu hati saya terasa sakit lagi. mohon pencerahannya, saya ingin sekali diterapi.

      Terima kasih.

      • Dear Andah…bisa dibantu, silahkan kontak saya di 085.880.960.920. Itu berarti masih ada emosi yg belum lepas, jadi masih ada sisanya makanya masih ada sakit hati dan ga enak kalau ketemu dia. Jadi perlu dilepaskan sisa sisa itu. Tq

  6. bagaimana cara menghilangkan rasa suka sama mantan yang sekarang sudah punyak pacar tapi pacar dy sekarang adalah sahabatku sendiri

    • Dear Ridha, caranya melepaskan emosi yang ga nyaman dan let it go.Bisa juga dengan menggunakan hipnoterapi

      • saya ingin ikut hipnoterapi karna saya sering sekali merasakan sakit hati akibat kata2 atau perbuatan seseorang yang dilakukan kepada saya. saya hanya ingin melupakan semua mantan2 saya termasuk mantan saya yang sudah menikah

        • Silahkan mba Putri hubungi kami di 085.880.960.920 via sms atau telpon untuk buat janji terapi dengan kami.

  7. saya juga mengalami hal seperti itu , sangat susah melupakan sang mantan ..
    beberapa usaha saya agar bisa melupakan nya adalah mencari pengganti yang lain dari pada mantan saya ..
    tai saya tetap tida bisa .

    • Dear Fitri, oleh karena itu semua perasaan yang terasa di dada dan buat ga nyaman itu harus dilepaskan dulu, sehingga nanti jalan ke depannya akan lebih mudah.

  8. bagaimana kita bisa melupakan masa lalu saat masih berpacaran.?
    saya ini sudah tidak mencintai diya
    tapi perasaan ku masih saja mengingatnya,…

    • Jawabnya adalah LET GO dan LET GOD….sering sering tanyakan pada diri anda sendiri: 1. Apakah ada gunanya saya membawa terus perasaan ini? Maukah saya melepaskannya? 2. Bisakah saya melepaskannya? 3. Lepaskan . Ulang terus sebanyak mungkin . Semoga membantu

  9. pak bagaimana caranya menghilangkan rasa ketakutan dan khawatir yg cukup tinggi ?? karna sudah hampir 1 thn ini saya merasa trauma, awalnya saya punya masalah sama keluarga dan saya sering menyimpan jengkel. terus skrng saya sering takut dan jantung saya sering berdebar kencang dan telapak tangan dan kaki kringat dingin klo rasa takut itu datang. bagaimana pak solusinya ?? krn suka kebawa halusinasi yang tidak jelas ,,, seperti takut mati. apa yang harus saya lakukan agar setiap hari tidak ketakutan .. terimakasih

    • Dear pak Bagus
      Yang perlu anda lakukan adalah mengikuti terapi hipnoterapi. Jika di kota anda tidak ada hipnoterapis, anda bisa ke psikiater. Jika anda ada di daerah Jakarta Bogor Tangerang Depok dan Bekasi, anda bisa kontak kami di 085.880.960.920. Jika tidak ada semua, anda bisa coba untuk lebih rileks dan juga memberikan maaf pada orang orang yang telah membuat anda merasa sakit hati , kecewa , jengkel dan sejenisnya. Semoga membantu

  10. pak, bagai mana sih cara yh nglupan mantan yg udah putus 4 thn, tapi aku msih ada rasa sama dia, sedangkn dia sudah menikah dngan cwe lain.
    tapi hati ini slalu inget dia, smpe2 aku mikir gak ada yg lbih baik dri dia.
    aku ingin nglupan smua yh tntang dia, tapi gimna cara yah pak ?
    thanks :)

    • Caranya dengan hipnoterapi :)

  11. saya punya penyakit bipolar disorder bagaimana cara penyembuhan nya dok dan saya susah melepas mantan saya yg berumur 50 tahun padahal saya masih berusia 25 tahun padahal saya menjomblo 3 tahun karena inget dia

    • Karena ada bipolar , ini butuh penanganan yang lebih dari yang lain. Tapi tetap bisa dibantu dengan hipnoterapi kok.

  12. sya sngat susah percaya denga kekasih saya setelah masa lalu saya yg membuat saya susah percaya kepada orang terrsebut bagaimana penanganannya ya pak

    apa lgi dia dlu bermain tnangan trhadap saya dan itu membuat saya trauma sekali bagaimana cara penanganannya

    • Jika sudah main tangan pada anda saat anda pacaran, alangkah baiknya anda mempertimbangkan untuk berpindah ke lain hati. Baru pacaran sudah main tangan, bagaimana kalau sudah menikah? Semoga berkenan.

  13. Commenth
    gmana pak biar sy bsa lupaen mantan pcr yg sy jalin 1thn 4bln, saat pcran sy syg bgt cnta bgt ama dy udh dket msing2 klrga smpai qt brncna menikah tahun ini tp krn kslhn sy brbicra ksar trus qt ptus dy gk mw kmbli sma sy dy lantas mncri prmpuan lain yaitu mantan pcrnya, wanit
    a sblm sy yg dy pcri dy kmbli dgn cwe dan sy sakit hati bgt.

    • Caranya adalat Let Go dan let GOD..kalau ga bisa , perlu lakukan hipnoterapi :)

  14. ass, pak, bagaimana agar saya bisa menghilangkan rasa sakit hati saya yg teramat dalam, suami saya menghianati saya 3 kali berturut2, dia janji tidak akan mengulanginya, tapi saya sudah tidak bisa percaya lagi, saya selalu curiga.

    • Caranya adalah dengan melepaskan emosi sakti hati yang selama ini membelenggu jiwa ibu. Dilepaskan untuk kebaikan dan kesehatan ibu. Caranya melepaskan bisa dengan cara hipnoterapi.

      • Bapak..bisakah saya melupakan orang yang sudah menyakiti saya dengan memutuskan hubungan secara tiba tiba..apalagi setiap hari masih sering bertemu

        • Hipnoterapi adalah cara melupakan mantan pacar atau seseorang yang efektif. Perlu diingat bahwa konteks melupakan disini BUKAN berarti lupa namanya, lupa wajahnya, lupa hal menyenangkan atau menyedihkan bersama dia dll. Yang dimaksud melupakan disini adalah NETRAL, dalam artian perasaan akan lebih nyaman, dan tidak ada lagi emosi negatif yang membelenggu diri kita, jadi bisa move on.

  15. nama saya rizky mulyadi , saya kelahiran 15 nov 1992 ,
    saya mengalami problem percintaan , kenapa rasanya saya kalo mudah dapet pasangan , begitu mudah dan cepat juga putusnya ,, apa ada yg menghalangi dari diri saya atau gimana ???
    saya sungguh tidak mengerti ,

    • Hati hati dengan kepercayaan anda. Teliti bagaimana kepercayaan anda tentang cinta? Buang semua kepercayan “Mudah dapat pasangan dan mudah putus ” …katakan itu adalah diri anda dulu, dan mulai hari ini dan seterusnya adalah mudah menemukan pasangan yang sayang dan aku juga sayang sama dia dan disetujui semua keluargaku dan keluarga dia.

  16. pak sya mau tanya..bagaimna ngilangin rsa benci & pikrn negtif…

    • Silahkan pake EFT (Emotional Freedom Technique). Lihat di youtube atau google.

  17. Mlm P. Jimmy sy ika sy skrg mengalami patah hati yg teramat dalam,sy perpcran berbeda keyakinan sdh 8 thn dan berencana akn menikah. pdhl sy sdh tulus ikt keyakinan sidia, sy jujur sngt2 sulit sekali melupakanya krn trllu bnyk kenangn yg ssh sy lupakan, rsya ingin skli mengkhiri hdp sy agar sakit itu hilang, ap yg hrs sy lakukan pa agar sy tdk berpikr trllu jauh.

    • Dear Ika, saya sarangkan ikut sesi hipnoterapi. Kalau ga bisa coba gunakan EFT (Emotional Freedom Technique) , bisa cari di google. Tq

  18. siang p.jimmy sy evi skrg sya sedang berada dalam kebingungan,saat ini saya sudah memiliki tunangan namun saya belum bisa melupakan ssorang yg sya sayang bahkan sampai sekarang tp bukan mantan,n org tsb juga mengaku menyayangi sy. dulu saya n dia memutuskan untuk betrteman saja krn tidak mau melukai hati sahabat sy yg juga menyayangi dia,n sepakat tak ada istilah pacaran,tp sekarang mereka malah pacaran demi membhagiakan sahabat sy yg cwe,tp sy tidak terima n sakit hati juga merasa d bohongi,sdangkan saya mati2n ngelupain cwo tsb tp tidak bisa. apa harus saya jadi orang k 3 dalam hub mereka sedangkan sekarang saya sudah bertunangan,tp saya masih sangat menyayangi sahabt saya tsb!

    • Dear Evi,tanyakan pada diri anda apa yang terbaik. Mana yang lebih buat kamu bahagia dan juga tidak merugikan banyak orang. Semoga membantu

  19. pak cara ya gimana ya untuk menghilangkan sakit hati melihat mantan pcar punya pengganti saya dengan cepat banget

    • Caranya perlu ikhlas, supaya bisa ikhlas, selalu katakan: aku ikhlaskan dia meskipun dia udah punya pacar, sambil putar dengan dua jari dada di sebelah kanan. Lakukan aja berulang ulang. Semoga membantu

  20. anto
    pak mohon pencerahan nya
    gmna sii cara lupakan mantan?? sebenarx sya qk sbrapa cinta sama dia?? tapi masa masa lalu sya sma dia betul” qk bisa d lupakan

    • Dear Anto, diijinkan untuk dilepaskan. Betull ga bisa dilupakan diijinkan dilepaskan dan diganti saya ijinkan mudah melupakan masa lau dengan dia. Jika tidak bisa juga , silahkan lakukan hipnoterapi. Terimakasih

  21. pak,, kalo mantan pcar kita pcaran ma shbat kita sendiri,,, di belkang kita,,, bagaimana mengkilangkan rasa skit in

    • Dear Ecy..dengan hipnoterapi . Silahkan kontak kami.

  22. Bagaimana cara mengatasi galau yang berkelanjutan
    Saya sering sekali cemas tanpa sebab yang pasti
    Terutama karna masalah percintaan

    • Dear Puteri, dengan hipnoterapi untuk mengatasi masalahnya. Tq

  23. pak saya saat ini sedang membutuhkan terapi bapak karena saya baru saja mengetahui tentang perselingkuhan suami saya,yang mau saya tanya bisakah saya tau apakah suami saya benar2 mau bertobat dan kembali kepada kami keluarganya dan bagaimana cara mengurangi beban stress yang mendera setiap kali saya ingat tentang hubungan suami saya dengan banyak perempuan….di daerah depok dimana saya bisa mendatangi tempat therapi bapak trimakasi

    • Dear bu Lina
      Hipnoterapi hanya bisa membantu sepanjang klien mmerasa bermasalah dengan dirinya dan mau atau niat untuk berubah. Jadi tidak bisa dilakukan pada orang yg merasa dirinya tidak bermasalah. Untuk ibu , ibu bisa lakukan hipnoterapi. Untuk saat ini kami hipnoterapi jakarta bekasi belum ada cabang di depok.Terima kasih

  24. saya mempunyai kekasih,kami sudah pacaran 9 tahun,keluarga saling mendukung n menganggap anak satu sama liannya,sampai dia sakit n masa penyembuhan kami merencanakan pernikahan…apa boleh di kata,1 bulan sebelum tunangan,dia pergi untuk selamanya,hanya kata “maaf”yang dia sebut saat menghembuskan nafas terakhir…selang waktu 4 bulan,saya masih sangat merindukannya,masih sering menangis…what can i do ?

    • Dear Ayoen, anda perlu melepaskan semuanya. Jika masih belum bisa selama 4 bulan ini maka anda perlu lepaskan itu dibawah sadar dengan bantuan hipnoterapi. Semoga menjawab

  25. pak saya mau tanya bagai mana caranya agar kita lupa sama mantan yang sudah bertahun-tahun hubungan akan tetapi putus karna hal salah paham.
    Saya sudah lama gak bisa move on dari dia ketika bertemu atau bertatap muka rasanya sakit banget apa lagi pas saya tau dia sudah punya pacar yang baru dan saya melihat dengan kepala mata saya sendiri.
    saya pengen move on dari dia pak, tolong berikan saya solusinya..
    Terimakasih sebelumnya pa..

    • Dear Aziz, caranya dengan melakukan terapi hipnoterapi. Jika tidak bisa melakukan hipnoterapi, coba lakukan SEFT(Spiritual Emotional Freedom Technique) . Silahkan cari di google. Terimakasih

  26. Selamat siang pak.
    Berapa biaya untuk 1 kali hipnoterapi. Tks

    • Dear Rini, biaya hipnoterapi di hipnoterapi jakarta bekasi adalah 600rb/kunjungan terapi, lamanya 2 jam. Terimakasih

  27. Dear pak jimmy,

    Saya ingin bertanya apakah hipnoterapi dapat melupakan ingatan kita tentang seseorang?

    • Dear Vena,
      Melupakan dalam arti lupa nama, lupa wajah, lupa dimana kita pernah kemana sama dia—–tidak dapat dilakukan
      Melupakan dalam arti me-NETRAL-kan perasaan, sehingga kalau ketemu udah biasa aja—ini bisa dibantu dilakukan dengan hipnoterapi

      Semoga menjawab

      Terimakasih

  28. pak aku punya kenangan pahit.kalo ingat hatiku sakit bgt.aku pingin iklasin kenangan itu.soalnya kalo aku ketemu cewek yg selingkuh sama pacarku.tanganku gemeteran.gak bisa biasa aja.gimana ya pak jimi

    • Dear Dwi
      Masih ada emosi yang “terperangkap” dibawah sadar pada mantan pacar dan selingkuhan manatan pacar sehingga hati dwi masih sakit dan belum bisa iklhas, dan buat tangan jadi gemetaran. Solusinya , lakukan hipnoterapi untuk mengeluarkan emosi yang terperangkap itu. Jika tidak bisa hipnoterapi, gunakan EFT (Emotional Freedom Technique). Tanya sama mbah google apa itu EFT. Terimakasih

  29. Ass, saya butuh terapi di tempat pak jimmy, sy ingin menetralkan emosi sy…

    • Dear Aini..
      Silahkan kontak kami di 085.880.960.920. Kami akan bantu anda untuk menetralisir emosi

  30. Syalom,saya mahasiswi psikologi,tp saya sendiri belum mampu menguasai pikiran serta hati saya sendiri pa. Saya punya pcr yg sudah kami jalin sekitar 2 tahun,tp semenjak ibunya meninggal saat kami jadian 2 bulan,dia sangat possesiv dan bahkan kasar sama saya pa. Tp sifat kasarnya itu baru dilakukan saat saya menyinggung soal perpisahan dengannya. Akhir2 ini dia semakin emosian,disatu sisi dia sangat menyayangi saya,disisi lain jika ada mslh,dia sering acuhkan saya. Tolong sarannya Pa Jimmy,makasih. GBU

    • Dear Mei Tamala,
      Tanyakan pada hati nurani anda sendiri. Bagaimana kalau sikap ini terus dibawa sampai anda menikah? Sebaiknya pacar anda yang diterapi jika dia bersedia. Terimakasih.

  31. Apa kah bisa terapinya lewat telepon pak…??

    • Dear Wandi, mohon maaf kami belum bisa melayani lewat telpon. Terimakasih

  32. mlm pa jimmy, sy sdh berpacaran 2thn dgn pacar sy, dulu dy bgtu syg dg sy dn sebaliknya sy biasa sja tp setelah sy merasa sgt syg dgn dy, dy malah berubah. cuek dn tdk ada perhatian lg. jujur, sy sgt tersiksa dgn perasaan ini. sy berfikir jika sy tdk memiiki perasaan ini mgkin hati sy tdk akan tersiksa. sy ingin lepas dr dy tp sebelumnya sy ingin lepas dr perasaan ini. klo bisa sy pun tdk ingin mengingat dy.. sy ingin bahagia.. menemukan org yg mencintai sy..

  33. Pak saya mau nannyak gmn caranya ngelupakan mantan yg sudah lama pacaran dengan kita,yang buat saya tambah jengkel sekarang dia malahan dekat sama teman saya sendiri trms

    • perlu dilepaskan dulu semua sakit hatinya, merasa kecewa, merasa dikhianati, merasa tidak dihargai dan lain lain. Setelah semuanya lepas baru bisa netral sama dia. Caranya dengan hipnoterapi. Semoga menjawab

  34. Selamat siang pak…sy ada masalah..dgn suami..sdh 13 thn menikah,selama ini blm pernah ada masalah besar,tp 2 thn belakangan ini,sering terjadi salah faham….ini diawali dgn suami sy sms an dgn perempuan dgn kata sayangg,semenjak itu sy tdk lg bisa percaya…sy kayaknya trauma..dan saya ketakutan terus,suami saya akan mengulanginya lg…dan kalau perasaan takut itu muncul,tangan dan kaki sy dingin semua,minta. Tanggapannya pak

    • Dear bu Anditen,
      Iya bu ibu mengalami ketakutan/kecemasan karena kata kata yang ibu temukan di sms suami ibu. Perasaan takut ibu itu sudah tinggi sehingga menyebabkan kaki dan tangan dingin. Itu reaksi fisik akibat ketakutan yg ibu pikirkan. Yang diperlukan adalah melepaskan semua ketakutan,kecemasan,trauma yang ibu alami . Hipnoterapi adalah cara yang efektif untuk menghilangkan ketakutan dan kecemasan serta ketakutan.

  35. pak, bagaimana caranya melupakan mantan saya. saya sudah pacaran 5 tahun. saya dan dia sudah kenal keluarga masing-masing bahkan kita tadinya akan bertunangan dan menikah.namun,saat saya sudah menetapkan tanggal tunangan dan pernikahan. pacar saya, memutuskan saya. 4 bulan putus dari saya. dia menikah dengan wanita lain. saya mencari info tentang dia. tidak taunya, dia selingkuh dengan wanita yg sekarang jadi istrinya. dia sekarang sudah sukses. harta n karir yang dia dapat dinikmati oleh istrinya. saya yg membangun ekonomi dari nol hingga dia sukses smp skrg.tolong bantu untuk menghilangkan rasa sakit hati dan melupakan semua tentang dia.mksh

    • Dear mba AMelia,
      Masalah mba Amelia butuh terapi dan bukan hanya sekedar saran dan tips. Silahkan kontak kami di 085.880.960.920 untuk buat janji hari dan jam terapinya. Terimakasih

  36. Saya punya masalah dgn masa lalu yg cukup sulit dan mengacaukan masa depan saya. Dimana bisa sy ikut Hipn0teraspi

    • Dear Nyla
      Anda bisa ke tempat kami di hipnoterapi jakarta bekasi di daerah Harapan Indah, Bekasi Barat. Kontak kami lewat sms/telp ke 085.880.960.920. Terimakasih

  37. Saya pernah mengalami beberapa kejadian, dan itu membuat saya trauma dan cemas setiap saat… Saya sadari itu hanya pikiran saya yang berlebihan, tapi saya sulit mengatasinya. Setiap melihat atau teringat sesuatu tempat atau barang yang membuat saya ingat kejadian itu saya langsung stress, cemas. Hal seperti itu bisa diatasi dengan hypnoterapi tidak? Perlu berapa kali terapi dan berapa biaya per terapi nya? Terima kasih.

    • Dear Lidya,
      saya paham apa yang dirasakan mba/bu lidya, itu karena peristiwa itu masih membekas sehingga membuat kita jadi punya pikiran yang berlebihan. Sekarang ini mba/bu Lidya sedang dikontrol pikiran mbak Lidya sendiri dan bukan sebaliknya. Yang benar adalah kita yang mengontrol pikiran kita. Masalah masa lalu di level pikiran bawah sadar anda terlalu besar, dan mbak Lidya terlalu kecil makanya jadi cemas dan takut. Biaya terapi 600 rb/terapi lamanya 1.5 jam. Silahkan kontak kami di 085.880.960.920 untuk info lebih detail.

  38. pak, bagaimana cara menghilangkan sakit hati, dendam, kecewa kepada mantan pacar saya, saya sudah pacaran 6 tahun lamanya, tiba-tiba dia meninggalkan saya begitu aja.
    setelah saya telusuri akhirnya saya tau bahwa pacar saya mempunyai cowo lain.
    dan saya sempat bertengkar dijejaring sosial dengan pacar mantan saya untuk jujur kalo dia sudah mengambil pacar saya, tapi dia ga mau mengakui semua itu.sekarang saya hanya merasa kecewa, marah, kesel,dendam dengan pacar mantan saya.dan mantan saya.
    yang saya kesel dan kecewa lagi saya kerumah mantan saya tapi tidak pernah mau temui saya, dengan alasan dia lagi pergi. itu kata PRTnya.
    pak, gimana caranya untuk melupakan dia, karena saya selalu keingetan dia terus sampai sekarang. saya pisah tahun 2012, sampai saat ini terkadang saya teringat dia terus.
    saya sedih, kecewa,dalam hati saya kenapa dia begitu sama saya. padahal saya sayang sama dia.terimakasih

    • Dear Fadian, silahkan lakukan terapi hipnoterapi untuk menetralisir perasaan. Silakan kontak kami di 085.880.960.920. Terimakasih.

  39. saya sudah menikah,sebelum saya menikah dengan suami saya, dulu say pernah dikianati dan itu membuat saya benci dengan selingkuhannya dulu.meskipun saya sdah menikah tapi rasa sakit itu masih sangat begitu terasa,saya menaruh dendam yang begitu teramat dengan selingkuhan suami saya dulu.saya benar-benar ingin menghilangkan rasa ini,karena kebencian ini telah membuat hidup saya tidak tenang.

    • Dear Alzena
      Iya betul sekali, perlu dilepaskan semua emosi yang buat jiwa kita tidak tenang. Dengan kita bisa melepaskan semuanya , kita akan merasa lebih tenang. Itu bisa dikatakan sebagai emosi yang “terperangkap” di bawah sadar, dan hipnoterapi bisa membantu untuk melepaskan emosi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>