Cara Menghilangkan Pikiran Negatif

Posted in Mengatasi Rasa Takut | 6 comments

Cara Menghilangkan Pikiran Negatif

Apakah selama ini anda mengalami pikiran negatif? Selama ini apa yang anda lakukan sebagai cara menghilangkan pikiran negatif yang anda alami? Apakah anda sudah coba dengan berbagai cara tapi belum dapat juga mengatasinya? Anda sudah mulai putus asa?

Tunggu dulu, kami disini tau bagaimana cara menghilangkan pikiran negatif yang selama ini anda alami. Anda hanya perlu melakukan terapi untuk mengatasi hal ini jika cara cara anda tidak berhasil sampai sekarang.

Terapi apa yang perlu anda lakukan? Anda hanya perlu terapi hipnoterapi untuk mengatasi masalah anda. Dengan menggunakan metoda hipnoterapi maka masalah ketakutan karena pikiran negatif bisa dibantu. Takut mati, takut hantu, takut sakit, paranoid dan segala macam bentuk pikiran negatif yang membuat kita ketakutan

Pikiran negatif adalah hasil dari pikiran kita selama ini, ini bisa timbul karena adanya masalah yang bertumpuk tumpuk tanpa henti mengenai diri kita, bisa karena kematian seseorang , bisa juga karena kehilangan seseorang yang kita sayangi dan juga berbagai peristiwa yang  membuat daya tahan tubuh terutama emotional menjadi lemah.  Bisa juga karena sering dibully waktu kecil sehingga merasa bahwa orang baru itu adalah orang asing. Orang asing yang membuat dia merasa tidak aman karena dulu pernah diperlakukan tidak seharusnya oleh orang asing tersebut. Ada banyak penyebab dari pikiran pikiran negatif yang sering muncul dalam diri seseorang.

Mari kita menginjak ke tahap selanjutnya. Bagaimana cara menghilangkan pikiran negatif yang selama ini ada dalam pikiran kita? Didepan sudah dibahas bahwa anda bisa menggunakan terapi hipnoterapi. Jadi cara kerja  hipnoterapi adalah membawa anda relaksasi untuk masuk ke gelombang otak alfa. Disini yang dimaksud bawah sadar adalah gelombang otak kita yang turun. Jadi kondisi tetap masih sadar. Nah dengan kondisi relaks ini kita kemudian menguatkan pikiran bawah sadar kita dengan cara antara lain yaitu memasukkan pikiran pikiran positif atau memasukkan sugesti sugesti positif ke dalam pikiran bawah sadar. Kenapa perlu bawah sadar? Karena kalau kita masukkan pikiran positif dalam keadaan sadar (gelombang otak beta) , sugesti postitif kita akan ditolak. Jadi kita perlu langsung masuk kebawah sadar sehingga pikiran positif ini tidak ditolak dan dapat diterima.

Hal yang kedua selain memasukkan pikiran positif ke bawah sadar adalah dengan cara mencari akar masalah. Walaupun sebenarnya cara menghilangkan pikiran negatif tidak selalu harus mencari akar masalahnya. Dengan kita mencari akar masalah dibawah sadar, kita bisa tau  apa penyebabnya dan kemudian kita memaknai ulang peristiwa yang terjadi. Akar masalah tidak selalu harus di masa kecil , walaupun kebanyakan adalah dimasa kecil. Dengan bantuan hipnoterapi mencari akar masalah akan jauh lebih mudah.

Hal yang ketiga yang dilakukan selama proses hipnoterapi adalah menyelesaikan konflik dalam diri kita. Jadi ada bagian dalam diri yang membuat pikiran negatif , namun disisi lain juga ada bagian dalam diri kita yang mau pikiran positif. Nah mana yang lebih kuat. Yang lebih kuat yang menang. Nah dengan hipnoterapi ini kita mendamaikan konflik dalam diri kita .

Itu adalah cara menghilangkan pikiran negatif dengan hipnoterapi, dan alternatif pemecahannya jika menggunakan hipnoterapi. Semoga semakin membuat anda semakin jelas apa itu hipnoterapi dan cara menghilangkan pikiran negatif. Jika anda mau membaca testimoninya  dari hipnoterapi jakarta, anda dapat lihat di halaman home.

Salam sehat, bahagia dan sukses

 

Hipnoterapi Jakarta Bekasi

6 Comments

  1. Saya mau konsultasi kesitu berapa ya nomor telponya? Apa sy harus reservasi dahulu?

    • Dear Vera..iya benar harus janjian dulu. No telp 085880960920.

  2. Kok pikiran saya aneh2 ya? Smua yg saya lakuin rasanya salah semua, mau tidur ga bisa, mau makan rasanya mau muntah mual, ga bisa konsentrasi, ga fokus, ga pedean, perasaan cemas trus, detak jantung terasa cepat, pilek tpi ga prcaya kalau itu pilek, rasanya udah mau mati kali ya:(, mau ngomong susah pngennya diem aja tpi kalau diem serasa kaya orng blongoan, susah banget bikin pikiran positif, kadang mikir tuhan ga sayang lgi ya sma aku, tuhan itu ada ga sih:(

    • Dear Anita, Pikiran negatif itu biasanya timbul karena banyaknya masalah atau tekanan dalam hidup dimana diri kita ga sanggup untuk menghadapi itu semua. Jadi cari dulu masalah stress anda ada dimana dan selesaikan. Jika tidak bisa selesaikan silahkan hubungi profesional seperti psikolog, psikiater atau hipnoterapis. Semoga menjawab

  3. gimana ya carax kalau di tempat saya tidak ada ahli psikolog… saya sedang mengalami penyakit yg aneh, saya takut mati dan masalah itu tertular dari orang2 yg ada di sekitar saya yg penyakitx aneh, biasax saya rasa telapak kaki dingin,sesak,tidak bahagia,waswas,sedih, dan berfikiran negatif. ap itu termasuk penyakit psikis. makasi sebelumx

    • Dear Rhiana, apa yang anda alami itu adalah kecemasan berlebihan. Percaya saja anda ga akan mati karena pikiran anda takut mati. Dan semua gejala itu tidak perlu ditakuti karena kalau anda cek ke dokter biasanya normal .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>