Cara Menghilangkan Pikiran Negatif

Posted in Mengatasi Rasa Takut | 110 comments

Cara Menghilangkan Pikiran Negatif

Apakah selama ini anda mengalami pikiran negatif?

Apakah anda merasa putus asa dengan pikiran negatif yang anda punya?

Sudah berusaha menghilangkannya namun tidak bisa juga diatasi?

Apakah anda benar benar mau berubah?

Jika jawaban anda YA, maka anda sudah berada di tempat yang tepat.

Kami disini, hipnoterapi jakarta bekasi,  tahu bagaimana cara menghilangkan pikiran negatif yang selama ini anda alami.  Selama ini sejak 2009 , kami sudah banyak membantu orang menghilangkan pikiran negatif mereka dengan keberhasilan yang tinggi.

Dengan bantuan terapi hipnoterapi yang dilakukan oleh terapis profesional , Jimmy K  Santosa, yang sampai sekarang telah membantu 3000-an klien sejak tahun 2009, anda akan dibimbing dan diterapi untuk menghilangkan pikiran negatif anda.

Jimmy K Santosa sendiri telah banyak diliput media seperti:

metro

antv

nettvtribundokterkita

 

 

gaya fm

 

 

 

 

 

Terapi apa yang perlu anda lakukan? Anda hanya perlu terapi hipnoterapi untuk mengatasi masalah anda. Dengan menggunakan metoda hipnoterapi maka masalah ketakutan karena pikiran negatif bisa dibantu. Takut mati, takut hantu, takut sakit, paranoid dan segala macam bentuk pikiran negatif yang membuat kita ketakutan

Pikiran negatif adalah hasil dari pikiran kita selama ini, ini bisa timbul karena adanya masalah yang bertumpuk tumpuk tanpa henti mengenai diri kita, bisa karena kematian seseorang , bisa juga karena kehilangan seseorang yang kita sayangi dan juga berbagai peristiwa yang  membuat daya tahan tubuh terutama emotional menjadi lemah.  Bisa juga karena sering dibully waktu kecil sehingga merasa bahwa orang baru itu adalah orang asing. Orang asing yang membuat dia merasa tidak aman karena dulu pernah diperlakukan tidak seharusnya oleh orang asing tersebut. Ada banyak penyebab dari pikiran pikiran negatif yang sering muncul dalam diri seseorang.

Mari kita menginjak ke tahap selanjutnya. Bagaimana cara menghilangkan pikiran negatif yang selama ini ada dalam pikiran kita? Didepan sudah dibahas bahwa anda bisa menggunakan terapi hipnoterapi. Jadi cara kerja  hipnoterapi adalah membawa anda relaksasi untuk masuk ke gelombang otak alfa. Disini yang dimaksud bawah sadar adalah gelombang otak kita yang turun. Jadi kondisi tetap masih sadar. Nah dengan kondisi relaks ini kita kemudian menguatkan pikiran bawah sadar kita dengan cara antara lain yaitu memasukkan pikiran pikiran positif atau memasukkan sugesti sugesti positif ke dalam pikiran bawah sadar. Kenapa perlu bawah sadar? Karena kalau kita masukkan pikiran positif dalam keadaan sadar (gelombang otak beta) , sugesti postitif kita akan ditolak. Jadi kita perlu langsung masuk kebawah sadar sehingga pikiran positif ini tidak ditolak dan dapat diterima.

Hal yang kedua selain memasukkan pikiran positif ke bawah sadar adalah dengan cara mencari akar masalah. Walaupun sebenarnya cara menghilangkan pikiran negatif tidak selalu harus mencari akar masalahnya. Dengan kita mencari akar masalah dibawah sadar, kita bisa tau  apa penyebabnya dan kemudian kita memaknai ulang peristiwa yang terjadi. Akar masalah tidak selalu harus di masa kecil , walaupun kebanyakan adalah dimasa kecil. Dengan bantuan hipnoterapi mencari akar masalah akan jauh lebih mudah.

Hal yang ketiga yang dilakukan selama proses hipnoterapi adalah menyelesaikan konflik dalam diri kita. Jadi ada bagian dalam diri yang membuat pikiran negatif , namun disisi lain juga ada bagian dalam diri kita yang mau pikiran positif. Nah mana yang lebih kuat. Yang lebih kuat yang menang. Nah dengan hipnoterapi ini kita mendamaikan konflik dalam diri kita .

Itu adalah cara menghilangkan pikiran negatif dengan hipnoterapi, dan alternatif pemecahannya jika menggunakan hipnoterapi. Semoga semakin membuat anda semakin jelas apa itu hipnoterapi dan cara menghilangkan pikiran negatif. Jika anda mau membaca testimoninya  dari hipnoterapi jakarta, anda dapat lihat di halaman home.

 

Salam sehat, bahagia dan sukses

 

Hipnoterapi Jakarta Bekasi

110 Comments

  1. Saya mau konsultasi kesitu berapa ya nomor telponya? Apa sy harus reservasi dahulu?

    • Dear Vera..iya benar harus janjian dulu. No telp 085880960920.

      • Malam pak apa bener hipnoterapy dpt menyembuhkan?soalnya sy sdh 2 kali hipno pd terapis yg berbeda kok tanpa hasil ya jadinya sy semakin stres.mksih

        • Dear bu Inge, 2 kali hipno pada masing masing terapis jadi total 4 kali terapi? atau 1 kali tiap terapis jadi total 2 kali terapi? Sepanjang pengalaman saya bisa sih bu, harus diliat dari sisi masalah, sisi terapis, sisi klien, sisi prosesnya bagaimana. Untuk detail silahkan sms atau whatsapp ke 0085-880-960-920. Terimakasih

  2. Kok pikiran saya aneh2 ya? Smua yg saya lakuin rasanya salah semua, mau tidur ga bisa, mau makan rasanya mau muntah mual, ga bisa konsentrasi, ga fokus, ga pedean, perasaan cemas trus, detak jantung terasa cepat, pilek tpi ga prcaya kalau itu pilek, rasanya udah mau mati kali ya:(, mau ngomong susah pngennya diem aja tpi kalau diem serasa kaya orng blongoan, susah banget bikin pikiran positif, kadang mikir tuhan ga sayang lgi ya sma aku, tuhan itu ada ga sih:(

    • Dear Anita, Pikiran negatif itu biasanya timbul karena banyaknya masalah atau tekanan dalam hidup dimana diri kita ga sanggup untuk menghadapi itu semua. Jadi cari dulu masalah stress anda ada dimana dan selesaikan. Jika tidak bisa selesaikan silahkan hubungi profesional seperti psikolog, psikiater atau hipnoterapis. Semoga menjawab

    • Pak saya sangat pelupa, dan sulit konsentrasi, mungkin lupa satu atau dua hal wajar tapi ini sangat parah Pak, saat berbicara sama orang paling 5% yg bisa saya serap, saya selalu melatih kemampuan saya, tapi semakin saya berusaha mengingat saya semakin lupa. itu membuat saya sangat tidak ada gairah hidup, saya sering di bully karna itu, dan orang” jd agak malas bergaul dengan saya karna perntayaan yg diulang” dan ga paham”..
      Dan hal itu pun membuat saya sangat sering berimajinasi hal” yg negatif tentang hidup saya dimana pun dan kapanpun. Nah yang saya takut ini sudah mensugesti kedalam diri saya sendiri sehingga saya menjadi orang paling hancur di ciptakan di dunia, saya juga sering sharing ke orang” tidak ada hasil Pak, saya sudah sangat buntu di pikiran saya. Kira” jika saya di hipnoterapy bisa menyelesaikan permasalahan saya atau tidak yah Pak? Terima kasih

  3. gimana ya carax kalau di tempat saya tidak ada ahli psikolog… saya sedang mengalami penyakit yg aneh, saya takut mati dan masalah itu tertular dari orang2 yg ada di sekitar saya yg penyakitx aneh, biasax saya rasa telapak kaki dingin,sesak,tidak bahagia,waswas,sedih, dan berfikiran negatif. ap itu termasuk penyakit psikis. makasi sebelumx

    • Dear Rhiana, apa yang anda alami itu adalah kecemasan berlebihan. Percaya saja anda ga akan mati karena pikiran anda takut mati. Dan semua gejala itu tidak perlu ditakuti karena kalau anda cek ke dokter biasanya normal .

  4. Saya selalu berpikiran aneh seperti takut terserang penyakit yang parah dan takut mati. pikiran2 negatif dan aneh itu selalu muncul. Dan saat saya berpikiran negatif tsb, badan langsung terasa tidak enak dan rasanya lemas tidak bersemangat untuk melakukan pekerjaan dan makan pun rasanya malas karena mual.dan badan selalu merasa lelah

    • Dear Monica, itu adalah reaksi tubuh alamiah karena anda takut berlebih. Jadi jika anda takut berlibih pasti akan lemas dan tidak bersemangat. Jadi solusinya adalah jangan panik. Semakin anda panik semakin lemas dan semakin ga bersemangat diri anda. Terimakasih

  5. akhir akhir sekarang saya sering sakit dan jatuh pingsan…sampai akhirnya saya resign dari tempat saya bekerja…yang mau saya tanyakn bagaimana menghilangkan sugesti negatif dalam diri saya…karena saya selalu takut akn saki sakit lagi lebih lagi saya ingin mencoba mencari pekerjaan
    mohon solusinya

    • Dear Citra,
      Sebaiknya anda cek secara fisik ke dokter dulu apakah ada masalah secara fisik yang menyebabkan anda sering sakit dan jatuh pingsan. Jika dicek secara fisik sudah tidak ada masalah dan anda dinyatakan sehat semua, maka sangat besar kemungkinan masalahnya ada di pikiran. Karena kemungkinan udah sering jatuh jadi pikiran khawatir akan jatuh pasti akan sangat kuat. Cara mengatasinya adalah dengan berkunjung ke klinik hipnoterapi atau coba selesaikan dengan menggunakan EFT (Emotional Freedom Technique). Silakan cari di google atau youtube. Terimakasih.

  6. saya selalu mendapat kan pikiran kotor
    dan saya tidak bisa melupakan itu

    • Pikiran negatif atau pikiran kotor kadang juga terjadi pada orang normal kebanyakan. Jika terlalu sering dan tak bisa dikontrol kemungkinan ada masalah yang anda punyai yang kemudian membuat pikiran negatif. Jadi solusinya adalah kenali masalah anda. Pikiran negatif hanya efek dari suatu masalah. Selesaikan itu boleh dengan hipnoterapi atau dengan cara EFT (Emotional Freedom Technique). Cari aja di youtube. Semoga membantu

  7. Bapak jimy apa boleh saya minta kontak bapak …

  8. Maaf pak …saya suka merasa takut ketika saya di marahi sama atasan saya. Dan juga takut untuk bersosialisasi karna waktu kecil sering di marahi dan juga sering melihat orang tua bertengkar …
    Saya jga mersa tidak percaya diri karna ketika menghadapi tes krja sering gagal …mohon pencerahanya
    Trimakasih

    • Dear Sulis, perlu berdamai dengan masa lalu. Perlu lepaskan beban masa lalu. Bisa coba dengan anda rileks di kursi dan kemudian ijinkan semua peristiwa di masa lalu pergi, ijinkan aja anda lepaskan. Anda boleh rasakan lepaskan lewat nafas atau yang lain. Kemudian hadapkan orang tua anda dan maafkan mereka atas masa lalu. Maafkan juga diri anda sendiri yang gagal di masa lalu. Semoga membantu. Jika masih tetap tidak bisa, silakan ke hipnoterapi. Terimakasih

  9. jadi gini pak sya bru lulus thun kemarin sya mempunyai pikiran pikiran negatif untuk menghadapi masa yang akn datang contohnya seperti gak diterima keja , tidak sesuai yang saya mau itu kadang mjadi beban pikiran saya. apa itu masih di katakan normal ato sya butuh hipnoterai?
    trimakasih

    • Dear pertiwi, sepanjang anda merasa bisa atasi sendiri maka coba atasi sendiri. Jika sudah tidak mampu berarti perlu bantuan profesional. Normal tidaknya anda bisa merasakannya, bagi saya kalau itu mengganggu berarti tidak normal. Normal adalah kondisi kita merasa nyaman dengan diri kita sendiri. Semoga menjawab. Terimakasih

  10. Pak sya mau bertanya, teman sya pernah bercerita rekan kerja ada yang meninggal akibat tidak sengaja menelan 1 buah biji staplea yg ada dlam mkanan. Hal ini yg membuat sya sering khawatir apabila ada mkanan yg ada biji staples nya, menurut bapak hal apa yg mesti sya lakukan , terima kasih pa

    • Dear Parluhutan, yang perlu anda lakukan anda berkunjung ke psikolog atau psikiater atau hipnoterapis. Kalau tidak bisa, silakan coba lakukan eft emotional freedom technique. Silakan cari di youtube, pelajari dan praktekkan, semoga membantu.

  11. beberapa bulan yang lalu saya menuntun seorang wanita untuk menyeberang. ketika di tengah jalan raya, tiba2 wanita tsb. panik padahal tidak hampir tertabrak. saya malah jadi ikut panik dan membuat saya takut untuk menyebrang bahkan berkendara sendiri. saya sering merasa takut ketabrak dan sering terbayangbayang kalau2 saja nanti saya ketabtak saat menyeberang. bahkan, ketika goncengan sama mama atau teman, saya sering berfikir dan membayangkan hal2 negatif. takut kecelakaan dan sering membayangkan kecelakaan ketika digonceng.
    bagaimana cara mengatasi trauma ini mas? saya takut beraktivitas keluar rumah. padahal saya harus kerja dan kuliah

    • Dear iin boleh datang ke hipnoterapis atau coba selesaikan pake teknik eft emotional freedom technique. Silakan cari di youtube pelajari dan praktekkan.

  12. Sya punya pikiran negatif yg slalu mengganggu ke fokusan sya,dn pikiran itu slalu dtang tiba” tanpa hrus d’pikirkan trlebih dahulu, bagai manakah cara mengatasi’a terima kasih

    • Dear Gugum, sebaiknya anda coba kenali dulu apa stress anda selama ini? Apa yang anda tuntut dari diri anda? Karena akar dari pikiran negatif adalah tuntutan.Menuntut mengarahkan kita pada kondisi tidak bisa menerima keadaan, mengeluhkan , menyalahkan dan menciptakan perasaan perasaan kecewa yang kuat. Jadi bebaskan diri dari tuntutan yang menekan. Jika masih tidak bisa atau tidak bisa menggali masalah sendiri sebaiknya ke tempat kami di harapan indah bekasi. Terimakasih

  13. Silahkan coba gunakan EFT emotional freedom techniqe, cari di google atau youtube. Semoga membantu

  14. permisi dok mau nnya ni..
    knp skrg saya kok jd penakut ya dok sprti naik pesawat naik kpl very yg aneh nya smpai naik lif pun skrg sy tdk brni pdhl dlu sy brni pkok nya stiap ada goncangan sya jd panik & ktakutan gtu dok.
    mohon beri solusi nya ya dok.
    thanks…

    • Dear Budi, kemungkinan ada stress atau masalah lain yang kamu alami yang efeknya ke takut ke yang anda alami sekarang ini. Cara atasinya dengan gunakan teknik eft emotional freedom technique. Silakan cari di google atau youtube. Semoga membantu

  15. Hy dok saya mau tanya..kenapa didalam hati saya selalu ada keluar kata2 kotor..apabalagi setiap saya sholat itu selalu menggangu sholat saya..dan aku merasa setiap ibadah yg kulakukan seperti sia2…aku seperti tidak percaya adanya tuhan..tapi saya tetep melakukan sholat dan saya yakin tuhan itu ada..saya seperti memiliki kepribadian ganda….apa yg harus saya lakukan buat menghilang kan rasa itu dok..ini menyiksa aku dok…

    • Dear Erik , anda perlu ke hipnoterapis atau ke psikiater. Itu yang dapat anda lakukan karena lebih tepat dapat bantuan profesional

      • Pak Jimmy saya punya permasalahan yang sama.
        Apa hipnoterapi dapat membuat kebiasaan tersebut hilang?
        Kira2 berapa sesi untuk menghilangkan kebiasaan tersebut>

        • Kebiasaan apa ya? Kebiasaan berpikir negatif? bisa dibantu dipulihkan. Berapa kali terapi berbeda beda untuk setiap orang . Info detail silahkan sms aja

  16. pak mau tanya dong,, kenapa sih saya tuh orangnya selalu minder .. ga percaya diri ,, hal pertama yg bikin sy ga PD adalah krn saya gemuk,, itu yang selalu membuat saya ga PD padahal banyak org yg lebih gemuk drpada saya tp mereka bisa PD .. gimana si pak supaya saya bisa hilangin rasa minder saya yang berlebihan itu .. thx ..

    • Deaar astrid caranya sebenarnya adalah dengan hipnoterapi. Kalau belum bisa boleh beli ebook dan audio therapy saya di http://pondokperubahan.com/superconfidence/ .Semoga membantu

      • saya itu rasanya sendiri di dunia ini ketika saya sedang di sekolah karena saya tidak punya teman dan rasanya saya ingin keluar tapi saya selalu kasihan pada orang tua saya dan saya selalu setiap hari berfikiran negatif
        bagaimana ya menghilangkanya

        • Dear Salwa cara menghilangkannya adalah dengan belajar untuk berani menyapa dan berbicara pada teman. Gunakan ortu sebagai motivasi untuk berubah. Cara lainnya bisa gunakan ebook dan audio therapy di http://pondokperubahan.com/superconfidence/ . Semoga membantu

  17. Pak saya sekarang mempunyai rasa takut,karna saya sakit olh sakit itulah saya merasa seperti berpikiran macem2, saya merasa selalu cemas,serasa udh mau mati,ninggalin anak istri,berpikiran penyakit macem2,jd membuat saya tidak bisa fokus dalam bekerja n selalu menyendiri, tolong pak mintak masukan positifnya???

    • Dear Ardie,yakin aja anda ga ada masalah sama sekali, Itu terjadi karena pikiran “kreatif”. Cara lain adalah dengan terapi ke harapan indah. Terimakasih

  18. pak, tolong kasih tips agar bisa mengeluarkan apa yang kita pendam pada oranglain..
    saya orangnya ga suka ribut dan lebih suka memendam , tapi saat terasa lelah rasanya pikiran saya jadi negatif terus suka uring2’an..
    gimna solusinya pak..

    makasih

    • Dear Aidah, caranya coba bayangkan tempat yang membuat anda nyaman, nikmati dulu sampai merasa sangat nyaman dan relaks, kemudian hadapkan orangnya dan curhat sepuasnya. Setelah curhat ijinkan diri untuk lebih tenang . Kemudian buka mata. Sebelum melakukannya pastikan tidak ada gangguan sehingga tidak ada yang menginterupsi (orang manggil anda, anak anda datang dll). Semoga membantu

  19. Pagi pak jimmy….saya selalu merasa kalo saya ini tdk normal(orang stres) setiap bersosialisasi saya merasa orang2 melihat ke arahku dan akan berbisik2(orng stres) aku memiliki masalalu yg jelek,mood saya jg gmpng berubah2,jd gampang marah,tersinggung,initinya penyakit hati,merasa tidak ada orang lain yg bisa membantu,merasa gada dukungan,memendam semua kesedihan sendiri,bingung jg knpa aku begini,aku rindu kehidupan normal..walau begitu aku tetap bersyukur karena Allah masih memberi nafas kpdaku…itu suatu anugrah yg luar biasa…

    • Dear Jean…itu tanda kalau anda banyak memikirkan masalah yang anda bilang sebagai stress. Caranya adalah dengan melepaskan semua stress itu, sehingga bisa lebih tenang. Yang perlu anda lakukan adalah stop menakuti nakuti diri anda sendiri, misal: orang akan tersinggug dengan diriku, orang ga suka dengan diriku dll. Sering seringlah bersyukur untuk mendapatkan energi positif. Cara bersykur dengan cara anda menulis ucapan syukur anda di buku kosong setiap hari nya setiap paginya. Dengan energi positif yang semakin banyak maka stress anda akan berkurang dan hilang. Jika belum berhasik juga anda perlu bantuan seorang terapis profesional. Semoga membantu

  20. Pak jimmy , saya selau berpikiran negatif seperti takut terkena penyakit, takut mati, akhirnya detak jantung berlebihan, mual
    Cara mengatasi itu bagaimana pak ?

    • Dear Irmand Syah, cara mengatasi hal itu sudah sering saya bahas disini yaitu dengan teknik EFT emotional Freedom Tecnique. Silakan cari dan pelajari di youtube atau di google. Kalau belum berhasil sebaiknya anda bertemu terapis profesional. Terimakasih

  21. saya selalu takut kehilangan orang yang saya sayang, dan jika saya ingin berfikir yang lain perasaan itu selalu bertambah kuat apa solusinya pa,,,

    • Solusinya perlu datang terapi ke harapan indah bekasi. Kalau tidak, anda bisa gunakan teknik EFT atau emotional freedom technique. Silakan aja dicari di internet caranya. Terimakasih

  22. pak saya mau tanya. baru2 ini saya jadi sering kepikiran takut mati dan takut ada penyakit karna nya detak jantung saya berlebihan, sering merasa mual, pikiran saya negatif terus. pokoknya saya sering takut gimana yaa pak cara mengatasinya? tolong solusi nya terinakasih

    • Dear Niken , yakin aja dan percaya anda ga akan mati gara gara apa yang anda rasakan. Dengan begitu anda akan lebih tenang. Alangkah baiknya anda lakukan hipnoterapi juga.

  23. Pak saya mau nanya kenapa dari bulan february aku merasa cemas berlebihan ,merasa takut kena serangan jantung takut itulah pokoknya susah berpikiran positif gimana cara mengatasi masalah itu ya

    • Dear Michelle, perlu datang terapi ke harapan indah bekasi. Alternatif lain adalah ke psikiater, alternatif lain adalah alihkan ke hal hal yang positif. Terimakasih

  24. Bagaimana caranya mengatasi pikiran negatif dan pikiran kotor yang selalu terputar dalam pikiran saya yang sulit untuk dikendalikan dan mengganggu segala aktfitas saya?

  25. pak saya mau nanya,
    kenapa akhir2 ini pkiran saya aneh,takut mati,takut kena penyakit
    apalagi biasanya kalo mkirin yg sedih2 sampai bisa nangis sndiri.
    itu kenapa ya
    dan minta solusinya gimana biar gk takut lagi, trima kasih

    • Solusinya sama seperti yang saya katakan pada Dewi, yaitu:takut mati itu hanya ada dalam pikiran dan tidak realita. Jadi tanamkan dalam hati kalau itu hanya pikiran aneh aneh yang ga jelas. Jangan dilawan ketika rasa itu datang, terima aja duduk aja. Point penting adalah percaya bahwa apa yang terjadi tidak akan membuat anda mati, itu hanya sensasi yang tidak enak yang kemudian dipersepsikan jadi akan mati. Ketika anda bisa lewati ini, rasa cemas anda akan lebih terkontrol.

    • Dear Yuni, pasti ada penyebabnya..apa yang selama ini jadi beban pikiran anda selama ini? Mungkin dengan keluarga atau degnan orang lain atau mungkin aspek yang lain? Kalau udah tahu selesaikanlah masalahnya karena biasanya semua masalah yang belum terselesaikan itu akan berpengaruh pada pikiran dan tubuh. Solusi lainnya adalah coba gunakan teknik EFT enotional freedomn technique,cari aja di youtube atau google. Terimakasih

  26. Assalamualaikum pak saya dewi 18th saya sudah 5 bulan ini saya merasa gelisah dan kadang kadang ada rasa takut mati yang saya rasakan tapi akir akir ini sebelum UN dan selama UN ini rasa takut mati yang saya rasakan semakin kuat apalagi kalau ada berita tentang kecelakaan ada kematian saya berfikir kalau seakan akan saya sebentar lagi meninggal rasanya tubuh saya dingin,lemas dan susah berfikir dan merasa hal hal,kegiatan yg akan saya lakukan seakan akan menjadi tanda kematian saya ini sangat menggangu saya dalam konsentrasi belajar untuk UN saya tolong bantuanya ya pak .

    • Dear Dewi, takut mati itu hanya ada dalam pikiran dan tidak realita. Jadi tanamkan dalam hati kalau itu hanya pikiran aneh aneh yang ga jelas. Jangan dilawan ketika rasa itu datang, terima aja duduk aja. Point penting adalah percaya bahwa apa yang terjadi tidak akan membuat anda mati, itu hanya sensasi yang tidak enak yang kemudian dipersepsikan jadi akan mati. Ketika anda bisa lewati ini, rasa cemas anda akan lebih terkontrol.

  27. Assalamualaikum wr.wb.
    Sore pak.
    Pak saya ingin bertanya kenapa saya selalu merasa waswas, gelisah, ketakutan dan tidak tenang secara pikiran maupun hati.
    Pikiran saya selalu berpikir yang tidak masuk akal, contohnya : ketika saya berpikir mata berkedip, saya langsung ga nyaman dengan kedipan mata dan menjadi beban pikiran (overthinking), saya sudah merasakan ini sudah cukup lama, sempat hilang ketika saya mengalihkan pikiran namun sekarang kambuh lagi dan makin parah pola pikir saya. Apakah bisa di obati dengan hypnoterapi pak?
    Terima kasih

  28. Dear…, sebaiknya segera ke hipnoterapis atau ke psikiater.

  29. Dear rochman, cara mengatasinya bisa dengan cara lakukan hipnoterapi atau hubungi psikiater terdekat di kota anda. Terimakasih

    • tapi kalau takut mati di dalam pikiran itu hanya realita alias tidak akan terjadi ya dok……………..????????

      • Yup itu hanya pikiran kreatif , menterjemahkan ke yang tidak tidak yang buat tambah takut sendiri

        • Bagaimana cara menghilangkan rasa takut? Takut saat tidur sendiri, takut gelap, kalo tidur tidak ada temen saya gelisah gabisa merem matanya. Selalu mikir negatif thinking. Takut kalo ada ini ituuu. Bagaimana solusinya dok?

          • Dear Anisa solusinya anda bisa bayangkan alirkan ketakutan itu ke tangan kiri dan kemudian lepaskan aja ke udara /alam semesta dan juga anda bisa gunakan teknik EFT emotional freedom technique dimana anda bisa cari di google. Yang lain anda bisa ke hipnoterapis atau ke tempat kami hipnoterapi jakarta bekasi di harapan indah, bekasi. Terimakasih

        • Met mlm pak.nama saya riska. Saya punya maslaah dngn masa lalu saya.saya sering di sakitin laki..untuk sekarng ini saya selalu berpikr negatif kesemua laki.saya ingin hidup nornal pak..apa saya hatus di hipnotrapis

          • Dear Riska, perlu melepaskan beban masa lalu dengan laki laki tentunya. Dan cara efektifnya adalah dengan melakukan hipnoterapi. Silakan kontak kami di 085-880-960-920. Terimakasih

  30. Pak saya mau tanya, saya selalu ketakutan pada hari esok, saya berfikiran negatif ketika orang yg saya lihat bermuka jutek, atau galak, saya merasa ketakutan ketika esok ingin berangkat kerja, saya merasa kurang percaya diri ketika saya berjalan merasa ngambang karena tidak percaya diri. Mohon pencerahannya pak.

  31. Pak mau tanya , apa sebuah pikiran negatif yang berlebihan mempengaruhi siklus haid ? Soalnya setiap saya byk pikiran haid tidak teratur . Trims

    • Dear Asyifa…..ada kemungkinan ke arah sana. Sebaiknya segera selesaikan. Terimakasih

  32. Gini pak saya di mararahin sama guru saya .,dan saya merasa takut setiap malam saya selalu memikirkan nya .,tapi saya tau saya yang salahh

    • Dear Ahmad, lepaskan aja. Katakan dalam diri anda : saya lepaskan semua takut ini sekarang dan selamanya! sambil bayangkan atau rasakan dilepas ke alam semesta. Semoga membantu

  33. Pak ,sy pusing berbulan”,kalu lg cmas smakin pusing,pusing seoerti mau pingsan,cek ke dr.smua normal,kcuali kpala blm ct scan,krena tidak nyeri,berobat alternatif/herbal ktnya sy bnyk fikiran,bgmn mnurut bpk?

    • Dear Ifah, ada baiknya anda datang ke harapan indah bekasi. Terimakasih

  34. Pak,tolong beri sy sdikit kata” yg bisa memotivasi sy.setiap hari sy pusing kliyeng,sperti hendak pingsan,apalagi kalau cemas,setiap hari yg ada d fkiran sy adalah pusing ini,dan takut pnyakit” berbhya yg lain,tolong beri masukan bt sy pak.

    • Dear ifah, setiap kali ada pikiran negatif , teriak aja yang keras: PERGI!! kalau ada banyak orang dalam hati aja teriak yang keras. Kemudian katakan yang positif. Semoga membantu

  35. Pa kenapa ya pikiran saya kalau malam gak bisa tenang susah fokus takut kesurupan apalah itu lah merasa ketakutan tangan dan kaki terasa dingin terbayang ada setan yg menyerang tubuh kita. Saya pengin tenang seperti dulu mau datang tapi jauh bgt tempat nya

    • Dear Fauziah kemungkinan ada masalah emosi yang kamu rasakan atau mungkin anda pendam selama ini yang mengakibatkan apa yang anda rasakan sekarang. Saran saya temui profesional terdekat di kota anda baik itu psikolog, psikiater atau hipnoterapis. Terimakasih

  36. Pagi pak.

    Saya mau tanya, kenapa saya kadang-kadang selalu muncul hal yang negatif contohnya hal yang belum terjadi lalu saya selalu memikirkan menjadi terjadi.

    Hal tersebut tidak terlalu sering muncul, setiap minggu bisa 2/3 kali.

    Solusinya apa ya pak?

    Terima kasih.

    • Dear Yohanes, mulai kenali apa yang membuat anda mengalami banyak pikiran, karena apa yang anda alami adalah kumpulan dari beban pikiran yang tak terselesaikan dalam arti tidak terlepaskan. Selesaikan beban pikiran itu, jika tidak bisa anda bisa ke klinik kami di harapan indah bekasi. Semoga membantu. Terimakasih

  37. bagaimana ketika kita sering berperasangka yang negatif sama orang ,kaya perasaan itu pak,yang di timbulkan dari hati kita belum di ucapkan itu solusinya bagaimana

    • Dear Asrofi, bisa segera ganti pikiran kamu, dengan katakan CANCEL!! GANTI!!! yang keras dalam hati atau dengan suara (jika tidak ada orang), kemudian ganti segera dengan pikiran positif. Misal mikir dia jahat, langsung katakan CANCEL! GANTI! Dia biasa aja, aku tenang !
      Terus lakukan ini selama setiap hari selama 1 bulan, jika belum ada perubahan anda perlu bantuan profesional datang ke klinik kami di harapan indah bekasi. Terimakasih

  38. Assalamualaikum pak jimmy.umur saya 18 tahun tapi wajah saya sudah kelihatan dewasa. Jadi setiap ada yang panggil saya “pak$.. Saya jadi kwatir dan melihat wajah saya di cermin dan berfikir apakah saya masih terlihat muda atau terlihat bapak- bapak. Dan mulai saat itu saya sering membandingkan wajah saya dengan orang lain dan merasa kwatir berlebihan karna takut wajah saya tambah tua di umur saya yang masih muda..padahal saya sudah tau bahwa jika memikirkan hal tersebut wajah saya akan tambah tua..tapi saya berusaha untuk menghilangkan akantetapi sangat sudah..mohon bantuannya pak..

    • Dear Yuzril, sebaiknya anda datang terapi ke harapan indah bekasi. Kalau tidak bisa coba gunakan teknik terapi EFT emotioanal freedom technique. Silakan cari aja di internet. Selain itu belajar cuek aja ketika dipanggil PAK . Semoga membantu . Terimakasih

  39. Sudah beberapa Bulan ini saya susah tidur pak kalau memejamkan mata seperti goyang semua lalu pas membuka mata semua pun serasa goyang detak jantung menjadi cepat, menjadi pusing pikiran selalu negatif dan saya pun akhir” ini kalau tidur selalu memakai minyak pijat karna takut masuk angin. Dulu saya pernah sesak dan semua serasa bergoyang lalu dikerok hingga merah sekali mulai dari situ saya menjadi takut masuk angin, kalau sehabis keluar malam pasti sebelum tidur saya balurkan minyak. Apakah kondisi saya normal? Terkadang saya juga serasa mimpi padahal ini realita

    • Dear pak Cikko, baiknya dikonsultasikan dulu ke dokter secara medis, kalau secara medis ga masalah berarti kemungkinan ada masalah gangguan psikologis. Gangguan psikologis bisa dibantu dengan hipnoterapi. Terimakasih

  40. Assalamualaikum..pak Jimmy saya akhir2 ini ada yg mengganggu pikiran..awalnya saya lihat bencong sy perhatikan kok ngk hilang2 masih di mata saja.apalagi klu mau tidur kebayang terus dan anehnya perasaan hilang fokus ke orang lain yang aneh2 lagi..hingga tidurpun gelisah..gimana ini pak..sebelumnya tahun 1998 sy pernah merhatiin temen sy yg jerawat banyak..habis itu keingat terus..sekarang terulang lagi

    • wass mas/mba Dwi, kelihatannya anda punya banyak beban pikiran atau ketegangan pikiran yang mengakibatkan masalah anda sekarang ini. Dan masalah anda sekarang ini juga membuat anda semakin terbeban. Solusinya adalah membereskan ketegangan pikiran yang anda punya. Jika tidak bisa dilakukan sendiri alangkah baiknya anda datang ke harapan indah bekasi untuk melakukan hipnoterapi. Terimakasih

  41. saya sangat merasa takut saat saya melihat teman saya kesurupan
    dan sampai sekarang saya merasa cemas dan takut.
    saya tidak berani keluar rumah, saya selalu berpikiran bagaimana jika saya keluar trus saya kesurupan.
    mihon solusinya.!

    • Dear Aulia, sebenarnya sebaiknya anda lakukan hipnoterapi. Jika tidak bisa hipnoterapi anda bisa mempertimbangkan ke psikiater. Terimakasih

      • Kakak knpa saya selama ini terasa selalu di hantui oleh kematian saya setiap hari selalu waswas akan datangnya kematian apakah itu penyakit sbelumnya terimakasih mohon infonya kak

        • Dear Kelvin, itu bukan penyakit hanya gangguan, lebih tepatnya gangguan kecemasan dan bisa dibantu dengan hipnoterapi. Kontak kami untuk info lebih detail. Terimakasih

  42. Pikiran saya selalu negatif,perasaan panik,dan seperti ingin mati..apa yang harus saya lakukan pak?

    Terimakasih

    • Dear Dodi, yang perlu dilakukan adalah menolak pikiran negatif tersebut dengan mengatakan BATAL yang keras, bisa dalam hati atau dengan suara. Cara lainnya adalah dengan cara datang terapi ke harapan indah bekasi.

  43. Kalo mempunyai penyakit seperti itu,lebih baik di ceritakan kepada orang atau tidak usah pak?
    Mohon solusinya pak,

    Terimakasih

    • Dear Tiwi, sebaiknya cerita sama orang lain yang bisa anda percaya dan bisa kasih support sama anda. Terimakasih

  44. Malam pak ,,sya sering berfikir negatif,mrasa cemas,takut ,menjadi tidak pede dan sering emosian pak ,,yg sngat mengganggu aktvitas shari2 saya,,,mohon solusinya pak..thanks

    • Dear Aditya, sering seringlah katakan BATAL akan setiap pikiran negatif yang muncul dan sering seringlah katakan sesuatu yang positif. Cara lainnya adalah dengan cara terapi ke harapan indah bekasi. Terimakasih

  45. Pak akhir2 ini saya selalu berpikiran negatif, saya sering takut mati , takut sakit jantung , susah banget hilangnya sampai dada suka terasa sakit, detak jantung cepat, panik, cemas, takut, bagaimana cara mengatasinya

    • Dear Risna, cara menghilangkannya dengan cara relaksasi bisa dengan terapi ke harapan indah bekasi. Bisa juga dengan mengalihkan perhatian ke hal hal lain. semoga menjawab

  46. Saya punya teman dulunya dia selalu berbicara binatang kalau bercanda, seperti m0ny3t, 4njin9 dll.
    Kini teman saya sudah sadar akan perbuatannya itu, akan tetapi yang menjadi permasalahannya adalah kata-kata kotor itu selalu menghantui pikirannya, pertanyaan saya, bagaimana caa menghilangkan itu.
    Saya harap bapak bisa membantu teman saya.
    Terima kasih

    • Silakan datang terapi ke harapan indah, karena itu sangat bisa dibantu. Tq

  47. Pak Jimmy saya akhir-akhir ini saya insomnia dan takut insomnia lagi karena takutnya arahnya halusinasi dan ada merasa takut, apakah insomnia ini dapat mengarah ke halusinasi dan bisakah halusinasi disembuhkan dengan hipnoterapy

    • Bisa pak Donni, kontak kami segera supaya segera pulih. Terimakasih

  48. Hello pak jimmy,, saya selalu berfikiran negatif ,sperti takut mati,cemas,tidak pede jika dtempat keramaian ,sering berprasangka buruk kpd orang lain,dan gampang emosi pak , bgaimana cara penyembuhannya pak?,, apakah bisa dgn hipno terapi ?,mhon solusinya ,,thanks

    • Hallo juga dwiky, solusinya udah sering saya bahas disini, coba dibaca komentar sebelum ini. Sudah banyak klien kami yang mengalami pemulihan dengan hipnoterapi. Silakan kontak kami

  49. Pa saya mau tanya setelah membaca komentar yang sebelum2 nya saya masih saja takut pa. Saya terkadang merasakan takut mati yang berlebih pa, sampai lemas,mual,tidak nafsu makan,tidak bisa tidur,tidak semangat,takut Berpergian,itu dikarenakan ada sodara saya yang meninggal pa. Sbelum 2 hari dia meninggal dia sempat tidur sama saya pa. Saya sampai pernah mimpiin dia pa. Akhirnya rasa takut saya semakin menjadi pa. Saya sudah coba untuk bicara sama ortu dan teman. Tapi tetap saja pa,hanya sedikit pikiran positif yang masuk ke otak saya. Sepertinya hampir semua otak saya pikiran negatif pa. Tolong solusinya pa?saya sudah lama mengalami ini pa . Saya ingin hidup normal lagi

    • Salam Fenina, sebaiknya mulai sibukkan diri saja dengan kegiatan kegiatan lain. Kemudian perseering dengar audio relaksasi dan terakhir silahkan ke hipnoterapis. Semoga membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *