Cara Mengatasi Rasa Takut Mati

Posted in Mengatasi Rasa Takut | 90 comments

Cara Mengatasi Rasa Takut Mati

Silakan tonton dulu video diatas ini

Apakah anda sedang merasakan perasaan takut mati sekarang ini?

Apakah anda sedang kebingungan mencari tahu bagaimana caranya supaya BEBAS  dari ketakutan mati ini?

Apakah anda ingin kembali seperti dulu lagi? Yang sehat , yang berani , yang bisa pergi kemanapun anda suka walaupun sendirian?

Jika jawaban anda YA,

Kami klinik kami hipoterapi jakarta bekasi sudah banyak sekali menerima klien dengan masalah kecemasan berlebihan, dimana mereka seringkali merasa takut sakit dan juga takut mati dan berhasil kami bantu dengan hasil yang memuaskan.

Dengan jam terbang terapis hipnoterapi , Jimmy K Santosa, yang telah BERPENGALAMAN SELAMA 8 th sejak 2009 kami dapat membantu anda lepas dari semua ini.

Hipnoterapis kami, Jimmy K Santosa , dengan motto HELPING YOU FREE FROM YOUR FEAR , juga sudah sering dimuat di banyak media seperti:

metro-tv-logo

antvnettvtribundokterkita

 

 

gaya fm

 

 

 

Kami, hipnoterapi jakata bekasi,  telah menangani 3000-an klien dengan mayoritas masalah adalah masalah ketakutan.  Ketakutan ada banyak macamnya, namun yang paling banyak adalah ketakutan akan kematian. Seringkali  perasaan ini timbul dengan tiba tiba dan seakan tanpa sebab.

Segala sesuatu kelihatannya baik baik saja diawal  dan tiba tiba entah kenapa , anda bisa saja tiba tiba terbangun tengah malam terbangun dan merasakan dadanya sesak atau berdegup kencang seolah mau mati dan ini terus berkelanjutan.

Ada juga orang yang habis minum kopi atau teh kemudian merasakan serangan panik tiba tiba tanpa ada sebab. Dan mereka seringkali mengatakan seperti seolah ajal hendak menjemput , seakan mau mati dan kemudian mulai berkembanglah pikiran pikiran bagaimana nanti dengan anak anakku, bagaimana nanti keluargaku kalau aku mati dan semakin jadilah ketakutan yang mereka alami.

Banyak kejadian dimana cemas dimulai seakan tanpa sebab dan muncul tiba tiba. Bisa jadi karena saudara dekatnya ada yg meninggal dan besoknya kemudian dia merasa cemas .

Langkah selanjutnya yang mereka lakukan adalah cek ke dokter spesialis. Mereka akan segera mengecek jantung mereka dengan EKG dan juga melakukan endoscopi atau MRI atau CT SCAN dan lain lain. Hasil finalnya? Dokter mengatakan semuanya normal saja dan ga ada yang bermasalah.

Apakah si cemas ini tenang begitu ada hasil mengatakan dia ga apa apa? TIDAK SAMA SEKALI! Mereka masih merasakan takut mati , mereka masih merasakan :

  • dada sakit atau dada berdegup kencang
  • sering sesak nafas
  • sering pusing
  • keluar keringat dingin ditangan atau kaki
  • lemas di kaki ataudi badan
  • mulut terasa kering

Seringkai orang terdekat mereka tidak mengerti mengapa mereka merasakan hal seperti ini. Keluarga akan mengatakan :

“Itu hanya pikiranmu aja, ayo dilawan!”

“Jangan manja dong..yang kuat. Kan ga ada apa apa, udah dicek semuanya baik kan?”

“Ayo berpikirlah positif, kamu pasti bisa”

Dalam hati diri kita yang cemas berkata:

 COBA KAMU YANG RASAIN , AKU JUGA SUDAH TAU AKU PERLU BERPIKIR POSITIF TAPI GA BISA! AKU ITU JUGA CAPEK DAN TERTEKAN DENGAN PERASAAN INI, BUKANNYA AKU GA MAU …..

Dan mereka tetap berusaha dan terus berusaha walaupun mereka merasakan seperti ini:

  1. Takut dengan kemacetan , selalu mencari Rumah Sakit
  2. Takut dengan keramaian, nanti kalau saya ada apa apa gimana
  3. Takut sendirian, nanti kalau saya sesak nafas ga ada yang nolong saya
  4. Pusing dan Lemas, takut jatuh dan takut pingsan

Apakah anda kenal mereka??

Atau mungkin itu adalah anda sendiri??

Lalu bagaimana cara menghikangkan rasa takut mati?

Cara mengatasinya adalah dengan mengecek pikiran anda. Coba anda perhatikan sebelum cemas ini terjadi apa yang sering menjadi fokus pikiran anda? Biasanya cemas dipicu karena stress baik stress ini anda tahu masalahnya atau anda tidak tahu masalahnya. Nah kalau anda ga merasa bermasalah tapi cemas ini yang dinamakan hidden stress.

Seringkali orang cemas merasa hidupnya baik baik saja . Mereka bahagia dengan keluarga mereka, dengan finansial mereka dengan bisnis mereka . Tapi sebenarnya mereka ada hidden stress. Dan cara mengetahui hidden stress ini memang tidak mudah.  Kita perlu mengobservasi pikiran kita dari hari ke hari untuk tau apa yang sering kita pikirkan. Hidden stress ini berarti anda sebenarnya stress tapi anda ga merasa stress. Repot kan?

Cara mengatasi rasa takut mati  yang kedua setelah menganalisa stress anda adalah dengan menghubungi hipnoterapis untuk dimasukkan sugesti bahwa anda baik baik saja. Anda tidak perlu khawatir.  Terapi hipnoterapi membantu anda untuk menguatkan diri anda dan meringankan serta memulihkan diri anda dari kecemasan. Sudah banyak klien yang akhirnya pulih seperti sediakala setelah menjalani proses hipnoterapi di klinik hipnoterapi jakarta bekasi.

Berikut beberapa testimoni dari klien kami

testimonitakut-cemascara mengatasi cemasbebas dari kecemasancemas-2-hasil

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*Disclaimer: testimoni diatas hanya sebagai referensi, hasil yang didapat setiap individu bisa berbeda

 

Jika kesehatan adalah hal yang utama bagi anda

Jika dapat kembali seperti dulu nyaman kemanapun anda pergi adalah sesuatu yang penting bagi anda,

Jika anda sudah merasa tak sanggup lagi mengatasi semua ini,

Segera silahkan kontak kami di 085.880.960.920

 

Salam sehat selalu
Hipnoterapi Jakarta Bekasi

 

90 Comments

  1. Hello,sy dri malaysia…sy selalu sangat rasa sperti itu..memang mbuatkan sy takut dan selalu fkir sy akan mati..bgmana caranya sy mau hindari hidden stress ni ya..bantulah sy…seakan hilang sebahagian dripd kbhgiaan hdup sy..

    • Dear Name, yakin aja anda ga akan mati walaupun mikir takut mati. Kalau anda perhatikan bahwa anda takut mati tapi kenyataannya tidak mati kan? Jadi pegang aja data itu bahwa anda ga akan mati , itu hanya ketakutan dalam pikiran yang tidak nyata. Terimakasih

      • Assalamualaikum pa Jimmy apa bisa menyembuhkan gejala itu tanpa terapi?

        • Wass…bisa pak dengan ikhlas dan berserah pada Tuhan.

      • Halo pak saya aden sudah hampir 1 bulan ini saya mengalami rasa takut mati,takut kepada orang yg sudah meninggal, dan sering merasa cemas.. saya mohon solusi dari bapak.terima kasih

        • Dear Aden, cara mengatasinya sudah saya bahas di coment sebelum sebelum ini. Silakan dibaca jawaban saya. Pada umumnya bisa dengan menggunakan teknik relaksasi, bisa ke psikiater atau ke hipnoterapis. Semoga membantu

  2. Assalamualaikum saya tonik udh 1 minggu ini saya dihantui rasa cemas akan mati karna saya memikirkan anak istri dan ayah saya dkmpung udh tua.saya seorang pedagang.memang kalau yang di atas udh berkhendak kita ngak bsa berbuat apa2 bagai mana cara mngatasi mslah yg slalu ada d pikiran ini.trims.assalamualaikum

    • Coba pake teknik sedona method, silahkan cari di google. Tq

      • assalamaualaikum. saya AMF. sudah lama saya dihantui oleh rasa takut mati.awalnya dulu saya diramal oleh seorang ustdz yg sekaligus kawan saya.wktu itu dia meramal nama saya dan istri, kata beliau pada umur kepala 3 istri dan saya sering sakit sakitan dan boleh jadi akan ada yg meninggal dunia, dan sejak sebulan yg lalu saya mengalami sakit asam lambung dan saya teringat dgn ramalan itu dan sejak saat itu saya jadi takut, takut semuanya dan yg paling saya takutkan adalah mati. saya mohon solusinya pak jimmy.trmksh banyak

  3. Dear Rio, tolak pikiran kamu akan mati, karena semakin percaya kamu akan mati maka rasa takut akan semakin menjadi dan rasa seperti lemes , dada berdebar dan lain lain akan semakin besar pula. Semakin besar yang ga nyaman kamu rasakan , maka kamu semakin ga bisa rileks. Jadi ijinkan yakin aja bahwa kamu baik baik aja.

  4. Dear Rio, itu hanya ketakutan yang tidak real, jadi jangan biarkan ketakutan itu membuat anda menjadi tidak berdaya. Cara lain anda bisa coba gunakan teknik EFT emotional freedom technique , silakan cari di youtube atau google. Terimakasih

  5. Ass… saya sella seorang mahasiswi. sudah mau 5 bulan ini persaan takut mati selalu menghantui saya, tiba” saja perasaan itu muncul tanpa sebab.. sudah hampir 5 bulan juga hidup saya tidak tenang karena perasaan dan fikiran saya seperti saya.. dan juga setiap lihat kuburan,ambulans saya merasa ketakutan sendiri dan tidak mau melihat ke arah tersebut.. minta tolong solusinya pak jimmy. terimakasih sebelumnya

    • Caranya sudah saya sering katakan disini, pergi ke hipnoterapis atau ke psikiater. Kalau ga bisa gunakan teknik terapi mandiri EFT emotional freedom technique. Cari dan pelajari di internet serta praktekkan.

      • Saya udh 2 tahun merasa takut mati yg berlrbihan saya g tau harus gimana saya mitak tolong solusi nya pak

        • Dear pak Dedy, cara mengatasinya bisa dengan hipnoterapi, bisa juga gunakan eft emotional freedom technique. Silakan cari di internet aja tentang eft, kalau belum maksimal berarti anda perlu terapi hipnoterapi. Terimakasih

  6. asalamualaikum pa.
    Pa Saya feni , seperti yang sudah di bicarakan diatas. Saya pun mengalaminya, ketika malam saya selalu memikirkan masalah mati. Kadang saya merasa takut sekali, sampai jantung saya berdebar ketang sekali. Sugesti aya selalu menghantui saya,sempat saya menangis karna saking takutnya. Saya sudah coba buat menghilangkan rasa takut saya tapi tetap saja rasa takut akan mati itu tidak bisa hilang . Rasa takut itu datang tiba”setiap malam atau saat saya mendengar berita orang meninggal,atau melihat sinetron yang menceritakan mati.saya sangat takut sekali mohon bantuannya pa.
    Terima kasih

    • Wassalamualaikum Feni,
      Caranya dengan gunakan EFT emotional freedom technique , kalau tidak berhasil perlu datang terapi ke harapan indah bekasi. Terimakasih

  7. Pak,saya sudah membaca apa yang dijelaskan diatas dan itu semua ada dalam pemikiran saya perasaan takut mati oleh sebab itu saya minta alamat lengkap bapak kami ingin kesana,kami tunggu.
    Terima Kasih

  8. Asalamualaikum. pak yang anda jelaskan di atas tepat sekali. saya merasa takut mati seperti itu, takut ramai nanti pingsan diliatin,sendiri juga takut kalo saya kenapa2 gak ada yg nolong. sampe2 saya gak bisa tidur sama sekali 2 hari ini. meskipun saya sadar ini semua karena pikiran. tapi ketika saya coba melawan selalu gak bisa. selalu rasa takut mati dan bahkan mulai takut gak bisa todur nanti sakit trus mati dsb ini muncul terus. saya sangat sengsara pak. bisa tolong kasih saya tips? kalau ada waktu dan ada dananya saya ingin ke klinik bapak. terima kasih salam hormat. Ardi

    • Dear Ardi, tipsnya adalah dengan cara yakin bahwa anda baik baik saja, kemudian anda bisa alihkan dengan hal hal lain, dan tips lain adalah lakukan relaksasi pikiran. Semoga membantu. Terimakasih

      • contoh mengalihkan itu apa aja ya pak? rrlaksasi pikiran yg dimaksud apakah EFT? terima kasih

  9. Assalamualaikum WR WB
    Pk jimmy udh 2 buln ini saya benerbener ketakutan sama yg namannya maati sampe saya mencari situs tandaatnda kematian seseorang namun setelah saya membaca nya perasaan takut mati itu makin jdi menghantui saya sampe saya pun ngerasa klo tandatanta kematian itu pernah saya rasa namun saya gak yakin .tolong mnta solusinya pak jimmy

    • Dear Piana, solusinya anda perlu datang terapi hipnoterapi ke harapan indah bekasi. Kalau tidak bisa anda bisa dengarkan lagu relaksasi, ada banyak di internet. Semoga bisa membantu

  10. Nama sya siti ..
    .pa kenapa ya saya sudah 3 th mrasakan ketakutan akn kmtian pdahal pikiran saya tau smua mahluk allah yg brnafas akan mnmui ajal nya v knpa pikiran saya selalu merasa takut ??

    • Dear Siti, ada banyak faktor dan pada umumnya karena stress entah anda tahu apa masalahnya atau anda tidak tahu apa masalahnya. Sebaiknya datang ke harapan indah bekasi

  11. Harapan indah bekasi mananya ya pak?

    • Di Bekasi Barat pak bu Arroihan

  12. Assalamualaikum Pak jimmy. Pak 1 bulan berjalan saya telah kehilangan nenek saya. Dan fikiran saya selama 1 bulan ini dihantui oleh takut mati, apa saya mau mati. Saya takut sekali paak oleh fikiran saya ini padahal saya sudah berusaha untuk menghilangkan nya, tapi terus terngiang dalam fikiran saya. Saya sangat amat ketakutan. Bagaimana solusi nya paak? Saya tidak tau bagaimana caranya:'(

    • Dear Rizky Amelia, cara mengatasinya adalah dengan cara membuat diri anda sesibuk mungkin sehingga ga kepikiran lagi. Cara kedua adalah dengan cara relaksasi pikiran , dan anda bisa cari banyak di internet. Cara ketiga adalah anda memilih untuk kuat. Cara keempat mulai kenali stress atau anda banyak pikiran tentang apa dan selesaikan stress itu. Cara kelima adalah datang ke harapan indah bekasi. Terimakasih

  13. Sekarang saya kelas 1 SMA saya sering cemas berlebihan mengenai takut meninggal semenjak kelas 5/6 sd. Saya takut mati saya takut kalo saya tidak bisa bangun jika saya tidur,,saya taku kalo keluar sendiri saya takut kali saya bakalan meninggalkan dunia ini ,,saya takut .. Saya sering sesek nafas ,jatung berpacunya cepat,,keringat di tangan dan di kaki,sakit,, kepala,tidak bisa tidur,dan insomnia .. apa yang harus saya lakukan?

    • Dear Rahma , sebaiknya kalau bisa anda datang ke klinik kami di harapan indah bekasi. Kalau tidak bisa anda coba download dulu audio relaksasi di http://www.jimmyksantosa.com. Semoga bisa membantu. Terimakasih

  14. pak, saya sering baca tentang penyakit kanker, dan kebetulan teman saya ada yang meninggal karena kanker… saya jadi sering takut, saat ada pusing atau apalah saya kaitkan dengan rasa takut kena penyakit kanker… padahal saya tidak apa2… bagaimana cara mengatasi rasait takut itu pak, mohon di jawab

    • Dear yazid, cara mengatasinya bisa dengan datang hipnoterapi ke harapan indah bekasi. Bisa juga dengang setiap ada pikiran buruk anda teriak dengan keras dalam hati katakan BATAL! Semoga membantu

    • Dear yazid, cara mengatasinya bisa dengan datang hipnoterapi ke harapan indah bekasi. Bisa juga dengang setiap ada pikiran buruk anda teriak dengan keras dalam hati katakan ITU TIDAK BENAR! Semoga membantu

  15. Saya dwi sudah lebih dari 2 minggu ini saya merasa takut mati. Hal ini bermula saat anak teman saya meninggal pada pagi hari dan pad a malam harinya ayah dr teman saya yg lain jg meninggal. Mereka menceritakan gimana kondisi sebelum meninggal. Dan sejak hari itu saya merasakan apa yg mereka ceritakan. Dan badan saya terasa dingin hampir setiap hari. Saya merasa seperti tanda-tanda kematian saja. Saya sangat tersiksa dengan perasaan ini. Apa yg harus saya lakukan. Saya adalah penderita ansietas sejak tahun 2012 . Tapi saat ini saya merasakan kecemasan saya sudah sangat meresahkan hidup saya. Mohon bantuannya. Terimakasih .

    • Dear bu Dwi, bisa datang ke harapan indah bekasi? kalau ga bisa , silakan coba download dulu aja audio relaksasi di http://www.jimmyksantosa.com. Terimakasih

  16. sejak tgl 4 nov 2016 malamnya saya seperti melihat sosok besar dan hitam tp hanya untuk bbrp menit sblm tidur, untuk hari itu saya tidak resah karena saya anggap remeh. tp untuk stlhnya dan sampai saat ini, saya merasa seperti ingin mati tidak tahu kenapa, seperti ada yg sudah mencuci otak saya untuk memikirkan bahwa saya akan meninggal, saya takut sekali perasaan saya tidak enak terus, tp semenjak saya baca juz alquran khusus saya (krn kt orangtua saya, setiap org punya juz sendiri2 yg dpt menyembuhkan penyakit) tenryata benar, perasaan gelisah resah saya hilang tp tinggal fikiran saya dan penglihatan saya, merasakan hidup ini tidak nyata, saya sudah searching segala macem nihil, saya jg sudah melakukan segala sholat untuk mendekatka diri pd Tuhan saya Allah tp tidak berefek cepat, dan saya takut sampai skrng,saya tidak berani menceritakan kpd orang tua saya, saya hanya murid SMA tidak ada uang juga untuk bayar ke tempat bapak, ada solusi kah? terimakasih

    • Dear Bonarizka, boleh coba gunakan eft emotional freedom technique. Cari aja yang bahasa indonesia. Semoga membantu

  17. Assalamualaikum, saya juga merasa takut mati.. berawal dari beberapa bulan setelah kakek saya meninggal.. saya selalu merasa takut, sampai ketika org yg mengurusi kakek saya pun juga meninggal.. sekitar seminggu yg lalu saya melihat bayangan hitam di kamar saya, saya langsung menyalahkan lampu kamar dan memang hanya pantulan cahaya dan itu hanya ada baju.. bahkan saya merasa kalau saya sudah tdk ada, saya mencoba membangunkan ayah saya yg tertidur ttp beliau seakan tdk sadar dgn interaksi saya.. saya bangunkan tante saya alhamdulillah tante saya bangun, saya bergegas wudhu dan shalat bahkan sampe salah 6x saking saya gemetar ketakutan.. tetapi sampai detik ini seakan saya dihantui rasa takut mati, saya mendekatkan diri kepada Allah memang tenang tetapi ketika saya sendiri pikiran saya seakan kembali mengingat jikalau hari ini hari terakhir saya, mohon pencerahannya.. terimakasih

    • Dear Silvia, sebaiknya anda datang terapi ke harapan indah bekasi untuk mengatasi gangguan kecemasan yang anda alami. Kalau tidak bisa anda bisa baca artikel saya yang berhubungan dengan ketakutan,saya ada banyak bahas. Silakan dibaca dan dipraktekkan. Anda bisa juga lakukan teknik EFT yang sudah sering saya juga berikan di coment yang menanyakan tentang ketakutan. Semoga membantu

  18. selamat malam pak jimmi. saya mung, saya mau tanya, apakah kadar ketakutan seseorang bisa di ukur? oya, saya penderita paranoid skyzofrenia. masalah utama saya adalah karena saya takut mati. tapi masalah itu saat ini memang tak begitu berat. saya masih berani untuk melayat keorang yg meninggal. walau tak bisa lama lama,

    • Dear Mung, saya belum tahu apakah ada alat ukurnya untuk kadar ketakutan. Patokannya bagi saya adalah jika anda masih sanggup mengatasi , atasi sendiri. Jika anda tidak bisa atasi, maka anda perlu bantuan profesional. Semoga menjawab. Terimakasih

  19. Assalamualaikum pak jimmy, sari sari 20th
    sejak dua minggu ini saya merasa sebentar lagi akan mati
    ini disebabkan oleh teman saya yang mimpi buruk tentang saya, sejak saat itu saya merasa sebentar lagi saya akan meninggal, setiap harinya selalu di hantui oleh rasa takut dan cemas seperti itu.. dan setelah itu saya tertimpa sakit dada sesak kepala pusing badan lemas, saya sakit asam lambung dan kurang darahsemakin cemas la saya, “wah sebentar lagi saya akan meninggal” besok km akan mati. seperti itu yang selalu ada di hati dan fikiran saya, dan ditambah saya menbaca Artikel tentang tanda2 kematian ditambahlah kecemasan saya. berkerja tidak enak mengobrolpun tidak enak.. tidak mau cerita juga kpd mama saya..ditambah semalam saya tiba tiba seperti ada yang menggangu keringat bercucuran tidur tidak bisa. saya putuskan untuk sholat tahajud dan ngaji. setelah selesai sama saja saya tidak bisa tidur badan lemas fikiran akan mati semakin kuat. setelah berdzikir Alhamdullilah saya bisa tidur. tetapi fikiran itu tetap ada. saya sangat tersiksa pak jimmy. bantu saya pak😥 bagaimana cara mengatasinya. saya ini penyendiri. jika ada masalahpun selalu di tutupi sendiri. dan sering meratapi masalah sendiri.. mohon bantuannya pak😭😭

  20. lanjutan diatas ya pak.
    padahal saya tau bahwa tidak ada dallilnya tentang tanda tanda kematian yang bisa di prediksi oleh manusia, hanya Allah yang tahu. semakin dilawan semakin kuat fikirannya, walapun saya tidak merasakan tanda tanda seperti yang saya baca di internet itu.. kadang hilang kadang ada lagi fikiran itu, ternyata gak hanya saya yang merasakan seperti ini, teman teman saya pun ada. dan bahkan mereka merasakannya sampai bertahun tahun. dan saya yang baru 2minggu saja sudah hampir gila 😥😥
    semalam ketakutan saya ada di puncaknya mungkin pak. keringat saya banjir.. terasa kaki ada yang menarik2 dan badan lemas. setalah sholat dll, saya pasrah saja sama allah. semakin dilawan semakin cemas rasanya… dan begini trs pak. tolong saya pak😭😭 begitu durhakanya saya pada Allah,memprediksi diri sendiri akan hari dan dmn saya akan mati sebentar lagi, tandanya saya melebihi Allah yang telah mengatur semuanya.. padahal kita tau maut rezeky dan jodoh Hanya Allah semata yang tau. kita hanya boleh mengimaminya.. bantu saya pak. saya ingin tenang dalam hidup dan selalu ada di jalan Allah tentunya.. bantu saya pak. mau nangis aja rasanya saya tidak bisa hanya merenung sndiri yang saya lakukan dan tidak berani bercerita kepda siapapun😭

    • Dear Trisna Sari, sebenarnya cara mengatasi ini sudah saya share di artikel artikel saya, silahkan coba dilakukan dulu apa yang sudah saya tulis di artikel artikel saya di web ini. Anda juga bisa lakukan relaksasi dengan download audio relaksasi di web saya yang lain yaitu di http://www.jimmyksantosa.com. Semoga membantu

    • Dear Trisna Sari, sebenarnya cara mengatasi ini sudah saya share di artikel artikel saya, silahkan coba dilakukan dulu apa yang sudah saya tulis di artikel artikel saya di web ini. Anda juga bisa lakukan relaksasi untuk memperingan kecemasan anda dengan download audio relaksasi di web saya yang lain yaitu di http://www.jimmyksantosa.com. Semoga membantu

  21. Hai kak aduh ini yg komen sudah dewasa semua, aku jd tambah bingung aku masih kelas 2 sma loh tp aku udh takut mati, udh lama sebener nya tp waktu itu ilang sendiri , nah skrg kambuh lagi gimana ya ka kalo msh remaja gini

    • Dear owi, datang aja ke harapan indah bekasi.

  22. Assalamualaikum pak Jimmy saya juga mengalaminya 4hari ini, semenjak tetangga saya meninggal, saya jadi mengalami ketakutan ini, dada saya berdebar, cemas dan perasaan yg tdk enak, saya berpikiran takut mati terus.skrng kmana2 saya takut tdur pun skrang ditemeni sama ibuk, saya bngung walaupun saya jalan2 tapi perasaan itu tetep mncul trus, saya slalu perpikiran klo saya mninggal. saya sangat takut sma prasaan yg menghantuiku ini setiap hari.

    • Dear bu Yusi, Sebaiknya anda datang ke klinik kami di harapan indah bekasi. Kami sudah sering menangani hal ini dengan hasil yang memuaskan. Terimakasih

  23. Assalamualaikum pak saya juga sudah seminggu ini ngalamin hal perasaan takut meninggal dan takut ditinggalkan org org terdekat memang ayah saya baru wafat 2bln yang lalu jadi kadang suka terbayang bayang beliau. Perasaan takut menghantui tapi yg paling menakutkan kalo menjelang sore sampai mau tidur perasaan takut dan cemas makin menjadi kadang badan lemes bgt sampai ga doyan makan,pusing. Saya suka memikirkan kalo saya meninggal bagaimana jujur saya tidak nyaman dengan kondisi ini pak. Mohon solusinya pak terimakasih

    • Dear Ade, sering sering katakan dengan keras dalam hati/suara BATAL jika ada pikiran negatif dan kemudian masukkan yang positif. Atau bisa juga untuk meringankan download audio relaksasi di http://jimmyksantosa.com/download-terapi-relaksasi-pikiran/ Cara lainnya datang terapi ke harapan indah bekasi.

  24. selamat siang pak..
    waktu tgl 4 januari kemarin ketika saya habis melaksanakan solat asar saya mengalami kejadian : tiba tiba rasa menghangat di badan saya, disusul rasa lemas, pusing, pandangan kabur, rasa sesak, bingung dan cemas, mual, saya berpikir apa pengen mati ya?, akhir nya saya kedokter, tapi dokter bilang hanya maag, tapi setelah minum obat nya sampai habis perasaan itu tak kunjung hilang, dan hari hari selanjutnya saya merasa lemas, pandangan kabur, pikiran saya selalu jelek, rasa takut serangan itu timbul lagi, jika ada bagian tubuh yang dirasa sakit, langsung deh serangan itu muncul, takut tak sadarkan diri, terlebih waktu itu saya mengendari motor dengan kecepatan agak tinggi, pas sampai rumah serangan itu muncul lagi, susah untuk menguasai diri, dan pernah juga waktu ada saudara yang masuk ruang ugd karena tak sadarkan diri, saya selalu jadi pikiran, takut akan hal itu terjadi..
    jadi setiap hari saya dihinggapi rasa takut, pandangan kabur, badan selalu lemas, kadang sesak, bangun tidur pun tak segar, ada rasa pusing..
    lalu apa yang harus saya lalukan pak?

  25. Askum pk jimmy
    Rumah saya semarang bagaimana saya mengikuti terapi seperti itu saya sudah lama mengalami rasa takut mati
    Bagaimana pak jimmy tolong bantu saya
    Saya merasa tidak nyaman

    • Dear Hikal , coba cari hipnoterapis di semarang. Cari aja di google. Semoga memnbantu

  26. Saya juga mengalami hal tersebut seolah2 besok udah gak ada saya takut saya jadi memikirkan semua nya apalagi setelah baca artikel tentang kematian itu malah semakin parah .. saya cerita k ibu saya .. saya jadi nangis2 gituh takut padahal saya tau orang yg hidup pasti akan kembali ..
    Itu selalu menghantui saya ..
    Solusinya apa yah

    • Dear Sinta, berhentilah browsing di internet mencari tanda tanda kematian. Stop browsing yang memicu anda merasa cemas. Cara mengatasinya adalah dengan hipnoterapi , silahkan datang ke harapan indah bekasi.

      • Assalamualaikum mas . Saya erry saya dari bogor, ternyata apa yang dirasakan rekan2 saya yang mereka alami ternyata saya juga merasakan hal yang sama, takut mati, cemas berlebihan, tidurpun tidak bisa, pikaran saya ngawur kemana mana, seakan-akan saya akan mati esok hari, saya sudah mendengarkan dan mempraktekan apa yang ada di audia bapa yaitu terapi lelaksaki, untuk beberapa saat saya sedikit tenang, ngaman, rasa pikiran yang selama ini takut mati sedikit mengurang, tapi terkadang datang secara-tiba2 . Mendengar ambulance atau mendengar ceramah tentang mati seakan akan apa yang dibicarakan seorang penceramah itu sedang saya alami, mohon bantu kamu semua yang mengidap stress ini. Untuk tidur pun seakan akan susah, saya ingin balik hidup normal seperti dlu lagi. Terima kasih pak

        • wass..sebaiknya terapi ke harapan indah bekasi pak kalau dengan audio belum terjadi perubahan signifikan. Terimakasih

  27. Pak, awalnya ditengah mlm saya kepikiran mau mati smpe jantung sy berdegup kencang itu disebabkan adanya keluarga sy yg mati, sdh hampir 2 bln, pikiran stiap hri ada tp kdg” perasaan sy tdk tkut & ada disaat sy tkut smpe kaki sy dingin, smpe skrg jg denyut nadi sy berdenyut tdk normal sdh dicek ke dokter. Leher sy spt tercekik nafas ssh bdn smpe lemes kyk mau jatuh itu udh smua sy alamin tp sdh ilang skrg. Hri ini kening sblh kanan sy berdenyut smpe sy mikir yg tdk” lg & kaki jd dingin lg. Kdg” bdn sy terasa berdenyut” & tiap kli bca tanda” kematian byk yg sm dgn sy, brtmbh takutlah sy, apa mmg sy mau mati pak,tlg beri solusinya, Sy bnr” takut

    • Itu karena asam lambung aja makanya jadi seperti itu. Asam lambung bisa jadi karena stress atau banyak pikiran. Solusinya ambil sikap marah terhadap pikiran negatif yang muncul. Solusi lain datang ke harapan indah bekasi

  28. Saya juga mengalami perasaan takut mati sdh 4 hari berturut2 tidak bisa tidur jantung berdetak kencang minta tolong petunjukx sy tahun 2013 hamil anak yg kedua setelah melahirkan bayi sy masuk rumah sakit dan akhirx meninggal dunia dan sekarang alhamdulilah sy hamil lagi anak yg ketiga seharusx sy bahagia malah sy ndk bisa tidur beberapa hari dihantui perasaan takut akan mati mohon bantuannya pak

    • Yth ibu Triya, kemungkinan trauma dengan kejadian sebelum ini. Caranya dengan berdamai dengan masa lalu dan bisa juga datang terapi ke harapan indah bekasi. Kalau ga silahkan coba lakukan terapi EFT emotional freedom technique ,cari aja di google atau youtube. Terimakasih

  29. Saya masih kelas 1 sma, sekitar beberapa bulan yang lalu, kakek saya meninggal dan beberapa hari setelah itu nenek saya meninggal, pada awalnya saya hanya sedih seperti sewajarnya, namun beberapa bulan ini udah jalan 3 bulan tiba tiba suka kepikiran tentang meninggal, sering takut sampe gaberani naik motor buat sekolah, gaberani tidur karena takut mimpi buruk/ sampe tidak bangun. Saya pernah cerita ke orang tua sampe nangis nangis namun tdk detail saya hanya bilang saya gelisah tanpa sebab padahal sebabnya saya takut mati, orang tua saya suruh saya banyak ibadah, udah coba, Alhamdulillah udah hilang dikit tapi sering muncul lagi terutama sepulang sekolah sampe malam dan pagi saat ingin berangkat sekolah, tolong bantuannya

    • Halo Kariska, sebaiknya kamu datang ke harapan indah bekasi untuk terapi. Cara atasinya bisa dengan hipnoterapi. Cara lainnya adalah alihkan pikiran ke yang lain. Cara lainnya ada di tulisan saya di web ini , silahkan dibaca lagi tulisan saya yang lain . Terimakasih

  30. Saya juga mengalami hal ini. Saya setiap malam pasti merasakan ketakutan entah dari mana perasaan itu muncul, tiba tiba datang dengan sendirinya. Kalo udah malam saya sering mengalami hal aneh, rasanya itu saya akan mati dengan waktu dekat. Terus saya juga mengalami hembusan apa saya gak tau hembusan itu muncul dimulai dari telapak kaki langsung berhenti ke kepala. Itu kenapa ya? Kok bisa seperti ini? Saya ingin hidup seperti biasa lagi tolong bantuin saya 😭 kalo seperti ini terus saya bisa bisa stres.

    • Itu ga masalah sebenarnya , itu hanya reaksi tubuh alamiah aja kalau lagi ga nyaman. Yang jadi masalah adalah dimaknai yang aneh aneh seperti akan mati, jantung dll. Sebaiknya ke harapan indah bekasi. Terimakasih

  31. Pak saya muara fauzi dari aceh singkil, saya udah 2 thun menderita sakit takut mati sampai2 tdak bsa nyetir mobil lagi. Saya coba brobat ke orang pintar katanya di kenak kn orang. Gman solusinya pak apakah ada cabg di sumatra utara pak karna dri aceh singkil cuman 5 jam perjalanan menuju medan. Mohon bantuan nya pak

    • Dear Fauzi..mohon maaf belum ada cabang di kota manapun, kami hanya ada di harapan indah bekasi, jawa barat. Coba cari di google hipnoterapi medan. Semoga membantu

  32. berawal dr trauma ktika ibu sy meninggal, muncullah pnyakit mag sering asam lambung tinggi. sy depressi hampir setahun brobat kdokter psikolog sdh sembuh bbrpa tahun, kmudian saat ini muncul kembali pasaan takut mati itu ktika sy trserang sakit mag, dn hampir stiap hari sy tidak bisa brdiri lama kadang mau trjatuh, padahal tidak, sy slalu brusaha brfikir stiap hari bgitu toh tdk apa2, tp klu magku kambuh sluruh badan trasa dingin dn pedis, pusing pusing, akhirx fikiran takut mati muncul lg, tolong bgmn cara mngembalikan kembali agar sy bisa normal sperti dulu lg.

  33. Alamatnya dimana ya dok? Saya mau kesana untuk konsultasi
    Thx u dok

  34. Tolong alamat lengkapnya

  35. Pak Jimmy.knp ya pak saya terus memikirkan kematian?dan saya takut juga dengan kematian,seakan”saya kaya mau mati pak,tolong pak kasih tau bagaimana cara menghilangkan pikiran kematian.Terima kasih.

    • Dear Ryan, silakan baca komentar saya atas pertanyaan2 yang mirip dengan anda di website. Ada banyak cara yang sudah saya sebutkan. Terimakasih

  36. Mlaam….pak saya wkt tengah malam mengalami tidak enak , setelah itu saya baca tanda” kematian. Saya jadi takut dan saya memikirkannya terus menerus sampe saya merasakan tanda” itu.
    Sekarangpun saya seperti manusia tidak normal,berkomunikasi masih dengan orang tapi tidak ada rasa sama sekali dengan semuanya,saya malah tidak bisa merasakan kenikmatan dan bersyukur semenjak saya membaca tanda” kematian.
    Bagaimana caranya pak,agar saya seperti dulu….

    • Halo, bisa datang ke harapan indah untuk terapi? Kalau ga bisa, bisa juga pake audio terapi yang saya buat atau bisa juga terapi jarak jauh. Info lebih lanjut kontak saya aja ya. Tq

      • Sya juga merasakan hal yg sma pak..gmna caranya terapi pak.. Sya jauh dri makassar

        • Bisa dengan jarak jauh. Sekarang saya melayani jarak jauh. Info lanjut hubungi kami di 085880960920. Terimakasih

          • Iya pak makasih… Tpi tingkat kesembuhannya brp persen pak.. Di bandingkan terapi langsung di tempat pak jimmy..

          • Sama aja sih pak. Tingkat kesembuhan berbanding lurus dengan seberapa besar bapak yakin bisa sembuh, dan kepercayaan bapak akan metoda terapinya dan kerjasama selama terapi.

  37. Asalamualikum , bagaimana ia dok menghilangkan rasa takut yg sering muncul dan di sertai jantung berdebar dan cemas gelisah lemes , ketika saya melihat orang mati takut luar biasa dan bila ada orang yg bercerita tentang kematian rasanya saya ingin menangis karna takut jantung berdebar dan lemass seakan saya akan mati besok, tolong di jawab ia dok , terimakasih .

    • Ketakutan akan mati itu hanya imajinasi dan itu tidak nyata. Stop untuk googling tanda tanda kematian di internet. Lebih baik googling Bagaimana cara menghilangkan kecemasan daripada googling tentang kematian. Kurangi bahkan hilangkan minum teh dan kopi. Cek ke dokter internist untuk asam lambung. Cara lainnya adalah datang ke harapan indah bekasi . Terimakasih

  38. Asalamua’laikum pak, saya masih kelas 1 SMA. Udah 2 bulan ini saya ngerasa takut mati, awalnya mendengar berita teman sy meninggal, setelah 3 hari sy ngerasa telinga sy seperti ngilu, trs tiba2 sy panik, Sy mikir itu tanda2 kematian. saya mikir klo sbntr lg mati/mikir punya penyakit gt pak. Setiap ada gejala ditubuh saya, sy mikirnya ini penyakit parah, kadang2 sy nangis saking takutnya. Setelah periksa ke dokter, dokter blg saya gangguan cemas. Saya jg udh pergi ke ustadz pak, Alhamdulillah mendingan. Tapi beberapa hari ini kambuh lg sampai saya gabisa tidur pak, saya takut. Saya bingung harus gimana lg pak, sy gake psikiater krn takut dikasih obat2an pak, saya jg udh cerita ke orang tua, tp gaberani cerita trs2an karna sy takutnya itu tanda2 mau mati. Gimana caranya agar saya bisa hidup normal lg pak?
    Terimakasih, Wassalam

    • Daripada terus ditakuti dengan ketakutan akan mati, sebaiknya anda ganti pertanyaan kenapa aku ini ya Tuhan? dengan pernyataan SO WHAT?
      Dengan cara ini akan membantu mengendalikan kecemasan. Cara lainnnya adalah datang terapi ke harapan indah bekasi. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *