Cara Mengatasi dan Menghilangkan Rasa Kesedihan dengan Hipnoterapi

Posted in Mengatasi rasa sedih | 34 comments

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Rasa Kesedihan dengan Hipnoterapi

Bagaimana anda selama ini cara anda mengatasi kesedihan yang sedang anda alami? Sudah berapa cara yang anda coba untuk menangani kesedihan anda dan belum ada  hasil yang menggembirakan dan anda tetap larut dalam kesedihan yang mendalam? Anda merasa sedih dengan keadaan diri anda sendiri, dengan situasi dan dengan semua orang yang ada disekeliling anda.

Kesedihan sebenarnya adalah hal yang normal dalam kehidupan manusia. Namun seringkali pemikiran kita membuat kesedihan yang tujuan baiknya adalah membuat supaya kita sadar ada sesuatu yang perlu kita lakukan , untuk membuat rasa kasihan dan sayang pada orang lain, untuk memotivasi diri sendiri ; justru bagi beberapa atau sebagian orang membuat orang tersebut larut dalam kesedihan yang berlarut larut.

Segala sesuatu yang berlebihan adalah tidak baik, kesedihan yang terlalu berlebihan membuat kita masuk dalam jurang emosi yang dalam yang membuat kita susah untuk mendaki atau keluar dari jurang yang dalam. Sehingga seringkali orang yang berada dalam kesedihan berjuang sendiri dan merasa sering putus asa karena dirinya ingin bangkit namun tidak sanggup.

Sebenarnya jika kita sudah mengalami emosi yang intens , kesedihan yang mendalam , kita sudah masuk dalam pikiran bawah sadar. Sehingga jika kita selama ini melawannya dengan kesadaran , biasanya akan sangat susah untuk lepas karena pikiran bawah sadar lebih kuat dibandingkan pikiran sadar.

Hal inilah yang membuat kenapa seringkali orang yang berada dalam kesedihan yang mendalam tidak mampu bangkit, kecuali dia mempunyai tekad yang luar biasa dahsyatnya. Karena kesedihan yang intens ini letaknya dibawah sadar maka diperlukan cara cara juga dibawah sadar supaya bisa bangkit dari kesedihan.

Cara untuk masuk kebawah sadar adalah dengan cara hipnoterapi. Hipnoterapi Jakarta Bekasi membantu anda untuk bisa bangkit dari kesedihan dengan cara masuk ke pikiran bawah sadar dimana letak emosi itu terletak.

Bagi anda yang awam atau baru kali ini mendengar tentang hipnoterapi, mungkin anda langsung melayangkan pikiran anda pada acara di televisi atau berita berita seperti kalau dihipnotis itu tidak sadar, dihipnotis itu sama dengan tidur, dihipnotis itu kita tidak berdaya dan tidak bisa melawan. Hipnotis itu klenik, melibatkan kuasa gelap dan lain lain.

Semua itu adalah pandangan yang salah, karena hipnoterapi itu sebenarnya kita tetap sadar dan sama sekali tidak tidur dan juga bukan tidak mempunyai kendali atas dirinya sendiri. Kita masih punya kendali penuh atas diri kita sendiri dan rahasia kita yang terdalam juga tidak terbongkar. Untuk  jelasnya apa itu hipnoterapi, sebaiknya anda baca di artikel di kategori hipnoterapi.

Cara mengatasi dan menghilangkan rasa kesedihan dengan hipnoterapi

Sekarang kita kembali membahas bagaimana sebenarnya cara hipnoterapi untuk menghilangkan kesedihan. Pertama kita perlu tahu kesedihana ini karena faktor apa dulu, apakah faktor karena kehilangan orang yang dicintai, kehilangan sesuatu, tidak mampu mengatasi persoalaan diri sendiri atau karena apa.

Dengan bantuan hipnoterapi kita masuk ke pikiran bawah sadar dan melepaskan semua kesedihan dan semua perasaan yang selama ini kita hanya pendam dalam hati kita, kita bawa terus dan kita ga pernah lepaskan. Dengan melepaskan perasaan perasaan sedih itu kita akan lebih jauh merasa lega dan kuat. Selain itu hipnoterapi juga membantu kita menanamkan pikiran yang positif dengan cara melepaskan semua hambatan hambatan, keraguan dan kebimbangan serta kebingungan yang selalu menyelimuti diri kita.

Hipnoterapi membantu kita untuk memandang dari perspektif yang berbeda, pemaknaan yang berbeda atas suatu masalah yang membuat kita akan menjadi lebih berdaya dan punya kekuatan yang akan membuat kita bisa bangkit dari keterpurukan. Semua yang terjadi kesedihan ini karena pemaknaan kita terhadap suatu peristiwa yang dimana pemaknaan ini membuat kita justru merasa tak berdaya dan membuat kita masuk dalam jurang kesedihan yang dalam.

Hipnoterapi memberikan pemaknaan positif di pikiran bawah sadar yang akan diterima oleh pikiran bawah sadar. Kalau kita memasukkan pikiran positif secara sadar akan sangat susah untuk membuat diri kita berubah. Oleh karena hipnoterapi masuk ke pikiran bawah sadar, maka sugesti positif akan jauh lebih mudah diterima oleh pikiran sadar dan membuat kita lebih kuat dan lebih tegar.

Berikut adalah testimoni dari klien hipnoterapi jakarta bekasi

Setelah saya mengikuti 2 sesi hipnoterapi hidup saya berubah. Dimana tadinya saya merasa hidup saya tidak berarti, selalu dihantui perasaan dosa dan hari-hari yang saya lalui terasa hampa dan ngambang. Saya tidak percaya diri dan tidak yakin bahwa saya bisa mendapatkan kebahagiaan. Sebelumnya saya merasa “sangat sulit” dan “begitu jauh” kebahagiaan itu untuk saya raih. Tapi kini saya rasakan hidup saya begitu berarti dan bahagia, saya lebih pasrah, ikhlas dan sabar dalam menjalani hidup.*

Untuk testimoni lengkap silahkan ke testimoni hipnoterapi

*Disclaimer :

Hasil terapi bisa bervariasi untuk setiap individu, testimoni diatas hanya sebagai referensi semata.

Jadi, sudah saatnya anda untuk mengambil hak anda kembali mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan.

 

 

 

Terimakasih

 

Hipnoterapi Jakarta Bekasi

 

Protected by Copyscape Plagiarism Software

 

34 Comments

  1. saya slalu mngalami hal ksedihan ttapi tdk snggup mnahan diri saya bgaimana caranya agar tdk sdih … brusaha untuk mnahan diri agar ttp tegar, kuat tp hti ini skit gk kuat bwaannya sdih kpingin teriak mnangis apa yg hrus saya lakukn….

    • Dear Riesa, cara mengatasinya dengan melepaskan semua beban emosi yang ada dalam perasaan anda. Selalu berpikir ke depan. Jika tidak bisa anda perlu bantuan seperti psikolog atau psikiater atau hipnoterapis. Jika mau teriak teriak aja di bantal atau teriak di laut untuk lepasin beban. Semoga membantu

      • Kenapa yaaa setiap yng aqu jalani skrg itu benar2 tidak brrti jauh sprti yng dulu,,, beban dalam masalah ekonomi atau keluarga dalam berumah tangga… Benar2 sulit…. Berusaha sabar, ikhlas & tawakal…sudah aquu laksanakan tapi kenapa selalu sebentar dngan dtgnyaa kebahagiaan itu…terkadang aquu suka syirik melihat org lain penuh dengan kebahagiaan dngan masalah ekonomi ataupun org disekelilingnya…tapi kenapa aquu hnya merasakan sesaat…😫aplg aquu org yng benar2 hati yng cepat lemah & rapuh,,emosional pun..

        • Dear Dewi, yang anda focuskan adalah negativitas. Anda bertanya kenapa ini jelek, kenapa ekonomi susah, kenapa dan kenapa lainnya. Semakin anda focus pada negatif maka semakin banyak hal negatif terjadi pada diri anda. Mulailah berpikir bagaimana bisa aku lebih kuat? bagaimana caranya aku bisa mendapatkan pemasukan lebih banyak? Semoga membantu

  2. Saya orang yg sensitif kesedihan yg terus menerus datang, ini karna masalh rumah tangga saya tertekan, depresi dan hampir putus asa, semuanya sulit untuk saya terima perceraian ini membwat fikiran saya tdk terkontrol, saya ingin bangkit tp ketika saya ingat rasa ini saya rindu sayapun terjatuh lagi rasanya saya tak sanggup lagi, saya lelah

    • Dear Yanti anda perlu lepaskan emosi dan beban tersebut. Cara menghilangkannya jika anda belum bisa ke hipnoterapi adalah dengan eft emotional freedom technique dimana anda dapat mencari di google atau dengan membeli ebook saya yang ada pembahasan tentang eft di http://pondokperubahan.com/terapi-untuk-orang-minder-dan-susah-gaul/. Semuanya bisa membantu anda

  3. saya pengen coba ada ga area tangerang?

    • Mohon maaf belum ada cabang di tangerang. Terimakasih

  4. Sudah lebih dari 4 bln Mama saya pergi menghadap yang kuasa.kenapa kesedihan saya berlanjut terus menerus.setiap saat setiap detik ingatan saya selalu pada Mama.sering Tiba2 saya menangis.hampir tiap hari dan tiap saat saya menangis.hati ini perih gak hilang2.
    Bagaimana saya harus mengatasinya?
    Terima kasih

    • Dear Chenchen, ada “bagian” dari diri anda yang masih belum rela atau ada maksud lainnya yang positif sehingga membuat anda masih sering menangis. Solusinya adalah lakukan semacam berbicara dengan diri sendiri untuk berdamai. Atau boleh juga hubungi hipnoterapis terdekat di kota anda. Terimakasih

  5. Saya akhhir” ini sering tiba” menangis yang memakan waktu lama karena saya sedih mau pisah dari orang tua saya harus merantau untuk mencari ilmu sedangkan hati saya masih ingin di rumah kumpul bersama orang tua saya , saya ingin meskipun sekolah tetapi pulang setiap hari . Gimana solusinya
    Terimakasih

    • dear dhea, dikomunikasikan aja sama ortu. Pada umumnya sih wajar karena belum pernah pisah, nanti ketika sudah punya teman teman pasti udah ga mikir rumah lagi. Solusinya carilah teman sebanyak mungkin. Terimakasih

  6. Saya selalu sedih karena saya merantau menimbah ilmu dan sya tak ingin pulang dari rumah saya solusi ny apa?

    • Dear Fauzan solosinya adalah cara alasan menyakitkan kalau kamu tidak menimba ilmu dan juga cari enaknya kalau kamu berhasil.Semoga membantu

  7. Saya nur saya gak bisa lupa dengan pacar saya kenapa…
    Pdhl aq tau dia gak baik buat aku

    • Dear Nur, karena ada bagian dalam diri anda yang masih belum rela. INi konflik diri dan bisa dibantu dengan hipnoterapi. Silakan ke harapan indah bekasi

  8. Saya saat ini mengalami kesedihan yang mendalam..saya menanyakan kebohongan kepada cowok saya..tp dia malah memarahi saya balik..dia menjadi memutar balikan kesalahan..sebenar nya saya tidak terlalu mempermasalahkan kebohongan nya itu..tetapi setelah saya mengetahui dia bohong..dia malah berkelit..dan sekarang dia malah susah di hubungi dan tidak mau menerima semua panggilan saya..saya sangat tulus sayang kepadanya..saya sedih dia bohong kepada saya..tp dia malah pergi dari saya dan susah di hubungi..saya menjadi semakin sedih..apa yang harus saya lakukan agar saya bisa melupakan nya..

    • Dear Nia, saya turut prihatin dan sedih dengan apa yang kamu alami, dan anda sudah bagus untuk mau melupakan dia. Caranya adalah dengan menutup dan memblok semua akses ke dia. Kemudiah alihkan dengan hal yang lain atau sibukkan diri. Alternatif lain adalah datang ke harapan indah bekasi untuk melakukan terapi move on. Terimakasih

  9. bagaimana membangkit kan jiwa agar jauh dari pikiran negatif

    • Dear Amela, mulailah menyusun suatu tujuan yang bermakna dan bukan hanya tujuan asal semata. Karena kalau hanya sekedar tujuan tanpa ada alasan besar dibalik itu maka anda akan cenderung punya pikiran negatif. Selain itu mulailah komitmen dan bukan hanya sekedar di level “ingin” saja. Kalau ingin akan ada banyak pikiran negatif tapi kalau komitmen akan sangat jarang bahkan hampir tidak ada. Untuk info lebih detail silahkan kontak kami atau datang ke harapan indah bekasi dan pastinya akan ada banyak hal bermanfaat yang anda akan dapatkan.

  10. saya ena , saya sering merasakan sedih hingga mengeluarkan air mata padahal masalh yang dihadapi juga tidak begitu besar , tpi setiap masalah itu selalu menyentuh ke haty hingga mengeluarkan air mata. saya berusaha untuk menghela napas tpi ttp saja saya mengeluarkan air mata. seakann akan masalah itu masalah jahat bagi saya . padahal juga haya diberikan nasehat sayajuga bisa bersedih hati. saya ingin mencari solusi bagaimana saya bisa menahan emosional dan menahan perasaan untuk tidak mengeluarkan air mata, terimkash

    • Dear bu Ena, solusi terbaiknya sebaiknya datang ke harapan indah bekasi untuk mendapatkan terapi khusus yang berkaitan dengan masalah ibu. Solusi lainnya kalau ibu pengen menangis segera dongakkan kepala anda ke atas dan tersenyum lebar, ini akan membantu meringankan. Terimakasih

  11. Saya putri, saya menanggis sudah dua hari berturut- turut, saya tidak mampu menahan air mata saya untuk keluar dan tidak mampu menenangkan diri, masalahnya adalah orang tua saya tidak membolehkan saya untuk pacaran padahal selama pcran nilai saya terus melonjak naik saya semangat belajar, setelah mendengar keputusan dari orang tua saya, saya terus menanggis merasa tidak adil seperti teman-teman saya, saya sudah bernegosiasi dengan orang tua saya tapi hasilnya tetap saya malah mendapat bentakan akhirnya sekarang saya putus asa tidak ada semangat belajar, apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan kesedihan saya. Terima kasih

    • Dear Putri, yang harus dilakukan adalah membuat aturan baru dalam hidupmu kalau prestasimu yang menentukan adalah dirimu sendiri dan bukan orang lain entah itu pacar atau orang tua. Cara menghilangkan yang lain adalah datang hipnoterapi ke harapan indah bekasi. Terimakasih

  12. Mas Saya Sangat Sedih Di Tinggal Ayah Saya Saya Ini orang nya psikopat tpi tidak kuat untuk menahan rasa sakit hati rasa nya pengen teriak sama nangis se kenceng kenceng nya

    • Dear nda mami, boleh juga anda lakukan hal itu, pastikan tidak ada orang yang mendengarnya. Kalau tidak anda bisa tutup pake bantal muka anda dan kemudian anda teriak yang keras. Bisa juga anda lakukan ketika naik motor dan pakai helm full face lalu anda teriak. Cara lainnya adalah dengan melakukan terapi hipnoterapi dan anda bisa datang ke harapan indah bekasi.

  13. Mas, saya sangat sedih ditinggal papa selamanya menghadap Bapa di surga, saya dekat sekali dengan papa, papa memang sudah lanjut usianya dan saya yg setiap hari menjaga dan merawat papa jg papa enak diajak komunikasi. Saya betul2 kehilangan sekali rasanya hidup ini hampa kosong ga ada semangat. Setiap hari dan setiap saat selalu ingat papa dan sedih terus. Dimanapun selalu ingin nangis. Tidak ada kegembiraan lagi dan yang ada sepi.

    • Dear anna, turut berdukacita atas meninggalnya papa tercinta. Duka adalah hal yang wajar, silakan berduka dan tetap ingat untuk tidak selamanya dalam duka. Terimakasih

  14. saya selalu merasa ada yang kurang dalam kehidupan saya tapi saya sendiri ga tau apa yg sebenarnya saya cari dan butuhkan sehingga seringkali saya merasa kehidupan saya itu monoton

    • Dear monica, anda butuh coaching dan terapi untuk mengatasi hal tersebut. tq

  15. Halo, akhir2 ini saya merasa hidup sy terasa sangat hampa, semuanya kelihatan tidak nyata seperti hanya mimpi, sering menghayal..setiap hari terasa panik attack.. Tidak ada motivasi, dan keinginan untuk mendapatkan hidup normal membuat sy mnjadi lebih tersiksa..

    • Sebaiknya mas Billy segera hubungi profesional di dekat anda, entah itu hipnoterapis, psikiater atau energi healer. Semoga membantu

  16. Saya ingin Bertanya ???

    Kadang saat saya sedang sndri , tiba2 saya menangis histeri , saya merasa seperti orang yg kehilangan semangat hidup saya merasa pasangan saya tidak perduli padahal saya cuma di tinggal kerja

    Dan saat bersama pasangan saya bahagia yg saya rasakan berlebihan

    Saya selalu takut sndirian , jika andai saya sndrian dalam waktu lama dan dalam waktu lama itu saya terpuruk dalam kesedihan berkepanjangan

    Jujur saya lelah dengan keadaan ini
    Mata saya sakit tiap kali menangis
    Jantung saya berdetak lbh cepat
    Sakit banget
    Saya berusaha istiqfar tapi cuma smntra membuat tenang setelah itu kembali lagi

    Mohon solusi nya kak

    • Sebaiknya terapi untuk masalah seperti ini. IStigfar sudah sangat baik , ditingkatkan lagi kedekatannya pada Yang Di Atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *