Training + Terapi : I AM CONFIDENT

Posted in Mengatasi Masalah Emosi dan Pikiran | 4 comments

Mental Block Percaya Diri ,

kepercayaan yang membatasi diri kita untuk lebih percaya diri

yang sering tidak mudah untuk dikenali

 

Sebut saja Amir ( bukan nama sebenarnya) yang selalu pindah-pindah kerja.  Si Amir ini  sudah pindah dari lebih tiga pekerjan dalam tempo setahun  dan saat bertemu saya, dia sudah mulai merasa harus pindah ke tempat kerja lain. Alasannya   ? “Aku merasa tidak nyaman  dan tidak pede bergaul dengan teman teman kerjaku, seolah olah mereka tidak menyukaiku dan aku diasingkan”

 

Seorang bapak dengan lirih mengatakan: “Pak mengapa saya ini tidak PD kalau harus berdiri dan berbicara dihadapan orang banyak?”. “Saya gemetaran dan suka salah-salah ngomong”. Anda pasti akan heran kalau saya sebutkan bahwa bapak tersebut adalah seorang pimpinan  di sebuah perusahaan . Seseorang dengan jabatan demikian tinggi, tetapi merasa tidak yakin dan grogi saat berbicara di depan banyak orang ?

 

Seorang anak muda, sebut si Budi  berkata :”Pak  ……saya tidak nyaman kalau berhadapan atau berbicara dengan orang baru..saya tidak tahu apa yang harus saya omongkan, saya takut mereka ga senang dengan saya ….”. “

 

Seorang  pria selalu ragu-ragu untuk dipromosikan ke jenjang lebih tinggi. Dan jawaban dia adalah: “Saya ga pede memerintah orang yang sudah lama dan sudah banyak pengalaman, rasanya mereka lebih tahu dibanding saya”

 

Semua kisah di atas merupakan secuplik gambaran adanya “mental block ” atau “sikap mental yang membatasi ” di dalam diri seseorang. Iya namanya “block ” karena membatasi/menghalangi diriseseorang untuk mencapai apa yang diinginkan. Mental block ini bisa karena peristiwa masa lalu, misalnya saja pengalaman mendapatkan perlakuan kasar oleh teman, menyebabkan si Amir pada kisah pertama diatas menjadi seseorang dengan ” tidak nyaman berhadapan dengan teman temannya”. Ini adalah gejala “mental block”, di mana “berpindah-pindah kerja ” sebenarnya adalah strategi “Amir ” untuk selamat. “Dari pada nanti aku tidak diterima oleh kawan-kawan di kerjaan ini, mending aku pindah lebih dahulu”. Dari pada aku ditinggalkan (“seperti dulu saat teman teman meninggalkanku”), lebih baik aku tinggalkan lebih dahulu. Ini adalah gejala “mental block”, di mana ditinggalkan dan meninggalkan” adalah pola kehidupan masa kecil yang dibawa terus sampai dewasa.

 

Demikian juga dengan kisah Budi yang takut berhadapan dengan orang baru. Yang terjadi sebenarnya adalah mental block “takut diremehkan ” atau mental block “tidak aman” . Daripada diremehkan  dan ga aman  mendingan ga bergaul dengan orang baru yang terwujud dalam ketidaknyamanan ketika berinteraksi dengan orang baru . Semua adalah manifestasi atau pemunculan dari adanya “program Mental Block”

 

Ada dua pilihan saat Anda sedang dikendalikan oleh program “mental block”. Satu Anda menyerah dan tetap terus membawa program tersebut dalam kehidupan Anda, atau ….dua, Anda berupaya MEMBEBASKAN DIRI Anda dari mental block  Anda. Ke duanya di bawah kendali Anda !

 

Saya yakin untuk kehidupan yang lebih bakik anda akan memutuskan untuk MEMBEBASKAN DIRI, dan mengikuti training + terapi  : I am confident ,  karena training + terapi ini  ini adalah salah satu “gerbang ajaib” anda, menuju KEBEBASAN.

 

Anda akan belajar mengenai akar masalah munculnya mental block termasuk :

a.       Pola Pengasuhan Negatif Orangtua

b.      Pola-pola Perilaku Merusak Diri Yang sering kita tidak sadari

 

Anda juga akan belajar untuk MERDEKA dari Mental Block Anda dengan:

a.       Emotional Freedom Technique

b.      DITERAPI selama workshop

c.      Pembentukan Sikap Mental yang Baru untuk lepas selamanya dari mental block

 

Semua hal tersebut akan dibahas secara mendalam pada:

 

“Training+ Terapi :  I AM CONFIDENT”

 

Hanya di sinilah segala pernak-pernik mental block percaya diri akan di bahas secara mendalam, baik secara teoritis maupun praktek. Semua dikupas tuntas di training + terapi ini.

 

Segera  daftarkan diri pada Training+ Terapi (workshop) : I AM CONFIDENT, yang akan diselenggarakan pada :

Tanggal:  Minggu , 14 Februari 2015

Pukul : 13.00 – 16.00 wib

Tempat: Cafe dan Resto Jaya

Ruko Harapan Indah Blok EB 35, Kota Harapan Indah, Bekasi

Biaya : 250.000

Trainer: Jimmy K Santosa 

Siapa Jimmy K Santosa? Klik profile trainer

 

Tahukah anda kalau anda mengikuti sesi terapi private hipnoterapi yang berkisar 1 – 2 jam,  anda perlu investasi lebih dari 500 rb bahkan berjuta juta? Di workshop ini anda akan digali dan juga di terapi dan juga diberi teknik untuk menerapi diri sendiri!!

Jadi tunggu apa lagi? hubungi kami segera di 0812.9785.9990

Bayangkan apabila Anda sudah bisa membebaskan diri Anda dari Mental Block Anda. Kehidupan seperti apa yang akan Anda nikmati setelah sebagian besar “negative beliefs” seperti “ I am not good enough”, atau “I am powerless” atau “ I will always fail”, atau “I am poor and always be poor” bisa kita netralisir?

Bayangkan apabila justru setelah kita temukan “beliefs” tersebut yang merupakan buah dari Mental Block, justru kita bisa memanfaatkan untuk perkembangan wawasan dan kemampuan diri kita?

Pasti Anda akan suka…….

Anda membutuhkan Training + Terapi :  I AM CONFIDENT

Hubungi segera        :  0812.9785.9990/ 085.880.960.920

(Training + terapi ini bisa diadakan tiap minggu jika peserta minimal 10 orang sudah terpenuhi)

 

 

Salam Percaya DIri

 

4 Comments

  1. Dear Klinik Hipnoterapi,

    Mohon info apakah ada Training + Terapi : I AM CONFIDENT yang diadakan di Bali? Terima kasih

    • Dear Hera, mohon maaf setau kami belum ada. Terimakasih

  2. dear Pak Jimmy,
    apakah “training + terapi” seperti ini akan ada lagi dalam waktu dekat (2016) ini?

    • Dear Agung jika syarat minimal 5 peserta terpenuhi maka kami akan adakan. Boleh anda sms ke 085.880.960.920 untuk kami data dulu? Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *